Home » » Anime CG, Saint Saiya, Bakal Rilis Tahun Depan Gan!

Anime CG, Saint Saiya, Bakal Rilis Tahun Depan Gan!

SALAM BUAT MIMIIN, MOMOOD, DAN SEMUA KASKUSER

Ada berita sukacita nih buat para Otaku khususnya Manga!

FILM SAINT SEIYA AKAN DIRILIS TAHUN 2014!!!


Quote:Situs resmi untuk film Saint Seiya yang akan datang kini telah dibuka setelah hitungan mundur usai dan mengungkapkan judul berikut jadwal rilis film CG tersebut. Adalah Saint Seiya: Legend of Sanctuary, film yang akan dirilis pada awal musim panas tahun depan.

Sesuai dengan judulnya, film ini akan mengadaptasi arc cerita Sanctuary yang sudah sangat populer dari manga Saint Seiya karya Masami Kurumada. Situs tersebut juga dilengkapi dengan kutipan dari Kurumada: "The Seiya legend began here." Keiichi Satou (Tiger & Bunny) memimpin proyek ini, sedangkan Kurumada dikreditkan sebagai kreator asli merangkap chief production supervisor. Ia juga yang menentukan judul filmnya, sedangkan skenarionya ditulis oleh Tomohiro Suzuki.

Manga Saint Seiya diterbitkan dalam majalah Weekly Shonen Jump sejak 1985 hingga 1990. Pada tahun 1986, adaptasi serial anime Saint Seiya ditayangkan dan terkenal tidak hanya di Jepang, tetapi juga di seluruh dunia. Sejak saat itu, Saint Seiya sudah mendapatkan banyak adaptasi manga, anime dan juga game.
Sumber

twitter resmi Legend of Sanctuary
facebook resmi Legend of Sanctuary
website resmi Legend of Sanctuary







Quote:
Situs resmi untuk film penuh CG yang sangat ditunggu-tunggu, Saint Seiya: LEGEND of SANCTUARY, hari ini mengungkapkan visual untuk enam karakter utamanya, lima BronzeSaints (Seiya, Shiryu, Shun, Hyoga, Ikki) dan Saori Kido. Para pengisi untuk film ini belum diumumkan. Tampilan visual utamanya menampilkan enam karakter yang mengatakan , “SAVE YOUR ATHENA” dan tagline terkenal dari serialnya, “Have you ever felt your cosmo?.”

Kisah film ini didasarkan pada “Sanctuary Arc” dalam manga asli karya Masami Kurumada, yang terutama berfokus pada pertempuran antara para protagonis Bronze Saint dan Gold Saints, para ksatria paling kuat di tentara Athena, melalui 12 kuil untuk menyelamatkan Athena yang ditembak dengan panah emas. Film ini disutradarai olehKeiichi Sato (Tiger & Bunny, Asura) dan ditulis oleh Tomohiro Suzuki (Tiger & Bunny). Pencipta manga aslinya, Kurumada, bertugas sebagai produser eksekutif. Toei Animation berencana untuk merilis film ini di awal musim panas 2014.

Sumber



Spoilerfor Karakter-karakter di film Legend of Sanctuary:
Spoilerfor SEIYA:
Spoilerfor SHIRYU:
Spoilerfor HYOUGA:
Spoilerfor SHUN:
Spoilerfor IKKI:
Spoilerfor SAORI KIDO:


Sebelumnya, Film Saint Seiya ini dijadwalkan akan rilis Juli 2013. Tapi akhirnya diundur sampai Juli 2014. Konon kabarnya film ini akan memakan budget yang spektakuler dan akan dibuat dengan teknologi canggih, S3D dan CGI 3D.
Sumber


Menurut ane film ini bisa jadi film of the year Gan. Karena dari designnya aja udah keliatan super keren. Gimana kalau menurut Agan-agan semua??

Ditunggu komeng-komengnya yaa GanSis!!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b00a0e41cb17824b8b459b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger