Home » » Tes Seberapa Tua Mental Agan Dimari

Tes Seberapa Tua Mental Agan Dimari

Quote:Quote:ane baru nemu gan, moga moga gak repost deh ya

langsung aja ane kasih link nya mental age test
dijamin bukan jebmen gan, ane siap dibata deh kalo ini link jebmen
hasil nya share dimari gan

nih gan kalo bingung dgn bahasanya, ane kasih link untuk ngebantu
BANTUAN

nih testi nya dari kaskuer yg udh coba
Spoilerfor testi: Quote:Quote:Original Posted By ghazi23â–º
ini punya ane asli gan..



Quote:Original Posted By lusilverstalker â–º

aduh mental ane sama kaya bocah border="0" alt="" title="Cape d... (S)"/>

percobaan ke 2


Quote:Original Posted By Rumah Kita â–º
umur 16 mental umur 34 gan, sophisticated

Quote:Original Posted By papasukasalto â–º
sial mental ane umur 47

Quote:Original Posted By .o.o â–º
umur 19 mentalnya 44
Sophisticated

Quote:Original Posted By MadDogg â–º
umur 17 mental 33 Sophisticated

Quote:Original Posted By Shoun â–º
wah mental ane 26 dari umur ane yang masih 20..
berarti ane sangat dewasa..
very mature..

Quote:Original Posted By Ilmarinen â–º
ini hasilnya gan :


Quote:Original Posted By kuda_laut â–º
Ternyata mental ane umur 36 gan, 8 tahun diatas umur ane

Quote:Original Posted By Sakamot0 â–º
5 years older gan

Quote:Original Posted By ateng303 â–º
gile 34 years older
Quote:Original Posted By Molf â–º
ori ane ini gan hasilnya ..
ane masih stm gan tp hasilnya ini




Quote:Quote:Original Posted By jevel.869286 â–º
Ane dah nyoba nih aplikasi di ipin ane gan.. Umur ane 21, tp mental 15thn ada yang mentalnya minus juga
Quote:kalo berkenan tinggalin cendolnya boleh gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52ad9904138b46ab0a8b45c1

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger