Home » » Ga Sabar Nungguin KASKUS The Lounge Goes To SMAN 16 Gan?

Ga Sabar Nungguin KASKUS The Lounge Goes To SMAN 16 Gan?

Halo Ganss en Rosiss!


Dan akhirnya sampai juga kita di penghujung akhir tahun, yang juga merupakan sekolah terakhir yang bakal dikunjungi oleh KASKUS

Jadi, kira-kira sekolah mana yang akan dikunjungi oleh KASKUS?!!

Yeaaaaahooooowwww

Bulan November lalu, event ini sukses digelar di SMAN 21 Jakarta. Dan di bulan Desember ini, sekolah SMA/sederajat yang akan dikunjungi yaitu SMAN 16 Jakarta. Yang pasti, event-nya gak kalah seru dari event sebelumnya Gan! Simak infonya yuk!


Buat Agan & Aganwati yang masih bingung, apa sih KASKUS The Lounge Goes To School?

Quote:KASKUS The Lounge To School adalah ajang kopi darat KASKUS yang diadakan di SMA di Jakarta. Acara ini pastinya akan bermanfaat banget karena akan dapat banyak informasi dan inspirasi dari para narasumber yang kompeten. Selain itu, akan ada perkenalan dan unjuk kreativitas dari salah satu komunitas KASKUS yang bisa menjadi alternatif kegiatan Agan di luar sekolah. Dan yang lebih seru lagi, akan ada performance dari ekskul sekolah maupun bintang tamu yang keren banget. Mangtaps banget kan Gan!


Nah KASKUS The Lounge Goes To School bulan ini bakalan ngebahas yang berkaitan dengan
“Digitalize Yourself”




Nah, KASKUS The Lounge Goes To School bulan Desember akan diselenggarakan pada :
Quote:Hari/Tanggal : Kamis, 19 Desember 2013
Pukul: 10.00-14.00 WIB
Tempat : SMAN 16 Jakarta Barat



Dengan menghadirkan para pembicara :
Quote:1. Andrew Darwis (Founder KASKUS)

Andrew Darwis (founder KASKUS) sebagai salah satu "tokoh" di dunia digital yang telah berhasil membuat KASKUS sebagai forum diskusi online & forum jual beli, hingga menjadi The Largest Indonesian Community. Mimin, biasa Andrew akrab disapa, akan sharing seputar kisah sukses KASKUS & pemanfaatan KASKUS untuk anak SMA bahkan guru sekolah.
2. Temy Sumarlin

Temy Sumarlin, wanita hijabers yang sukses menjadi pengusaha & memanfaatkan digital untuk mengembangkan usahanya. Di tengah tren hijab, Aganwati Temy akan sharing seputar bagaimana ia memulai usaha di tengah persaingan tren hijab.

Diharapkan kedua pembicara tersebut dapat memberikan inspirasi bagi siswa-siswa SMAN 16 bahwa banyak hal positif yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan dunia digital sejak dini.

Dalam sesi community spotted, komunitas INSTA KASKUS akan sharing mengenai kegiatannya baik online maupun offline. Buat Agan-Agan yang mau ikutan join, langsung gabung aja, Gan!

Selain itu, siswa SMAN 16 Jakarta juga bakal unjuk kebolehan dengan perform Tari Bali & Paduan Suara


Pastinya, KASKUS bakal bagi-bagi hadiah menarik loh! Mangstap, Gan!



Dan bakalan ada juga performance kece dari :

Quote:Boom13



dan

Billy Simpson




Buat pemanasan, lihat dulu video Kaskus On TKP-The Lounge Goes To School sebelumnya Gan! :





So, buat Agan & Aganwati di SMAN 16 Jakarta, siap-siap yah & sampai ketemu di TKP, Gan!





KASKUS berterima kasih kepada:
SMAN 16 Jakarta


Partners :






Quote:Nikmati kelezatan Pizza lengkap dengan topping favorit kamu dan keju mozarella yang berlimpah hanya di Papa Ron's Pizza. Dan dapatkan keuntungannya di Signature Promotion kita setiap harinya. Monday Love Calzone! Buy 1 Get 1 FREE untuk Calzone, cobain deh Smoked Beef Supreme Calzone yang selalu jadi favorit. It's time for CRAZY TUESDAY! Buy 1 Get 1 setiap pembelian Large Pizza di hari Selasa. Khusus di hari Kamis, kita punya BOGO, Buy 1 Large Get FREE 1 Medium Pizza. Pesan langsung BBQ Meat Fiesta atau Original, dijamin pasti ketagihan. Nikmati juga kelezatan cheese crust atau sausage crust untuk pinggirannya, selain itu kamu juga bisa pilih roti pizza sesuai selera kamu, Pan or Thin. Yuk! datang langsung ke outlet terdekat Paparons atau pesan antar buat merasakan kenikmatannya. Untuk info lebih lengkap, Like fanpage facebook kita di PAPA RON'S PIZZA dan follow twitternya @paparonspizza


Media Partners :
1. Go Girl!
2. GEN FM


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52a587cd0d8b46aa3c8b4671

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger