Home » » Gimana Pengalaman Agan Kalau Punya Teman yang Anak Guru?

Gimana Pengalaman Agan Kalau Punya Teman yang Anak Guru?

Welcome To My Thread

Spoilerfor No Repost Yaw !!: cek sini gan



Quote:Masa sekolah adalah masa yang penuh warna-warni. Memiliki teman semasa sekolah sebanyak-banyaknya adalah hal yang diingin­kan oleh semua orang. Apalagi ber­te­man dengan anak guru, di­s­amping kita bisa kenal lebih dekat de­ngan ibunya yang merupakan guru di sekolah, kita juga bisa belajar bareng dengan anak guru tadi. Karena banyak anggapan bahwa anak guru lebih pin­­tar dan lebih rajin. Hal inilah yang di­sukai berteman dengan anak se­orang gu­ru.



Quote:Tapi apa­kah itu benar gan? Se­tahu kita, pintar ti­­­dak­nya se­se­orang kan di­pe­­nga­­­ruhi rajin atau malas­nya dia be­­­­­­la­jar, bukan ka­­­­­­rena men­tang-men­­ta­ng ia anak guru di­ja­min kehe­batan­nya. Bu­kanya gitu gan?

Quote:Mungkin kaskuser semua pernah satu sekolah bahkan satu kelas de­ngan anak guru dimana guru tersebut mengajar di sekolah yang sama tempat agan dan anaknya belajar. Kadang ada beberapa anak yang meman­faat­kan posisi orang­tuanya sebagai guru seperti terlalu mem­bangga-bang­gakan dirinya di depan orang lain ka­lau dia nak guru, banyak ulah dan “ma­rengek-rengek” kepada orang­tua­nya.

Dulu waktu ane se­ko­­lah smp ada 2 orang sis­­­wa yang juga anak guru di se­ko­lah ane, yang satu ini seenak hatinya saja se­kolah na­mun ni­lai­­nya te­tap aja ting­­­gi. Se­dang­­kan yang sa­tu la­gi ti­dak ter­lalu me­­­­­­ngan­­dalkan orang­­­­­­­­­t­ua­nya yang ber­pro­fe­si s­e­­­­­bagai gu­ru, nilai yang di­­da­pat­kan­nya pun se­suai de­ngan apa yang diusa­ha­kan­nya pokonya beda bgt gan .

Quote:Satu lagi gan tentang anak guru "Ke­­tika si anak guru ter­se­but ada salah, bia­­sanya te­man-te­man enggan me­­­ne­gur­nya ka­rena ia masih berlin­dung di­balik orang­tua­nya yang guru tadi. Kita segan mene­gurnya karena pas­­­ti nanti akan dilaporkannya ke­pa­da ibunya. Bisa-bisa akan mem­pe­nga­ruhi nilai kita nantinya"

[Update Terus]Cerita dari Kaskuser

Spoilerfor Cerita Kaskuser:
Quote:Original Posted By luvlynieza â–º
Ada, temen ane waktu SD anak guru tp beda sekolah. pas Ebtanas itu pasti kelarnya cepet, ga sampe 10 menit dr soal dibagiin.. guru2 ane curiga, pas dihari ketiga, guru ane maksa2 meriksa kantong bajunya, ternyataa eh ternyataaa, jawaban ebtanas boo..

Quote:Original Posted By marley.guzz â–º
ane temenan sama anak kepala sekolah waktu SMA waktu ujian kelulusan ane gak dteng karena udah tau ane lulus dri dia

Quote:Original Posted By kontrolBESAR â–º
kenangan ma anak guru itu kenangan dendam

ane paling pinter soal apalan, anak guru paling pinter itungan
nilai ane di itungan selalu kalah, tapi nilai di hapalan selalu di atas dia
giliran rapor keluar, nilai itungan ane tetep di bawah dia (adil lah, kenyataannya gitu) lah nilai sejarah, IPS, PPKN, Bhs Indonesia ane bisa sama dengan anak guru. Padahal di nilai murni hasil ujian 4 mata pelajaran itu ane unggul. Apes gan

Tapi gak apa, yang penting sekarang ane udah lebih sukses dari beliau.

Quote:Original Posted By mahakarma â–º
ane pernah satu kelas sama anak kepala sekolah tempat ane sekolah.. Gobloknya minta ampun tapi nilainya tetap bagus dan naik kelas.

Wajah asli dunia pendidikan kita

Quote:Original Posted By Chelyoshaa â–º
Ane anak guru gan.. Nyokap ane di SMP.. Terus wktu di SD ane sekolah, banyak temen mamah ane yang jadi guru SDnya.. terus itu guru-guru pada gimana gitu sama ane.. Pdhl ane kan biasa-biasa aja.. Temen-temen ane sih pada kaya manfaatin ane gitu.. Apalagi pas pelajaran olahraga. Soalnta guru olahraganya sahabat mamah ane..

tapi biarpun begitu, ane ya biasa aja layaknya anak-anak lain..kalo ane salah, ane minta ditegor.. tapi alhamdulillah ane ga pernah ditegor.. soalnya ane pas SD kalem gan




Quote:Original Posted By dewiannda â–º
dulu waktu smk ane sekelas selama 3 thn sama 2 orang anak guru, 22nya cewe, pinter, koplak jg. namanya ana sama ina. si ana gak pengen temen2 dr kelas lain tau kalo dia anak guru, ibunya guru b. indo. tp kalo si ina dia udh pamer dr pas mos kalo bpknya guru ips. lucunya lg si ina tuh sering dibully trus dicengin tp dia anggep becandaan, bapaknya sering dihina sama ane n temen2 sekelas pas jabatannya rangkap jd kesiswaan sma pembina osis, eh dia jg kadang2 suka ngehina bapaknya jd selow-selow aja

Quote:Original Posted By yzklobits â–º
ane malah hatrick an sd smp sma ngalamin puna temen anak guru
pas sd ada 2 malah dan satu kelas juga kelas 3 ama 5 tapi a diskriminatif si gan
buktinya ane tetep ranking 1 di kelas tsb

klo smp ane pernah sekelas juga,gurunya malaj guru Agama
tiap kali am pelajaran tuh guru selalu nyindir anaknya yg dulu ngefans bgt ama harry potter (cwe gan tmn ane)
udah gitu ga mau berjilbab dan sering hangout ama temen2nya jadi lupa beribadah

asli klo jampel guru itu babe nya dia bete banget itu

Quote:Original Posted By kyoshiro67 â–º
anak guru ato bukan tetep sama aja gan. ada enaknya, ada jg yg nggak enak.
enaknya ya seperti agan2 bilang di page one. contoh: klo dpt tugas/ujian mata pelajaran yg diajar nyokap sendiri, ya pastinya jawaban udh tau duluan. coz buatnya jg dirumah. kadang ya ikut bantuin bikin soal dan otomatis tau dong jawabanya..wkk

Quote:Original Posted By danteottaya â–º
kalo di sekolah ane ada gan anak guru..mana guru killer lagi..ane ama teman2 merasa dicurangi gan..masa kami yg udah uring-uringan blajar buat ujian..si anak guru nyantai2 gak pernah belajar dan sekolah jarang masuk..tapi pas tiba pembagian rapot..anak guru ini yg gak trlalu pintar pringkatnya paling bagus di antara cowo 2 di kelas..ancrit bgt dah...

Quote:Original Posted By tarnoid â–º
waktu SD dulu ada adek kelas anaknya sekretaris kepsek...dia kelas 3 ane kelas 6...dia itu banyak gaya gan...contohnya kalo ada yang ngisengin dia,dia pasti lapor ke ibunya...kebetulan ane gak tau kalo dia anak sekretaris kepsek...ane pukul tuh anak sampe nangis & temen ane bilang " ati2 woy dia itu anaknya skretaris" ane bilang "santai aja kali"


terus pas SMP gan temen ane bapaknya guru di sekolah ane ( kepala program juga ) tapi gak neko2..baik...& biasa aja sih bertemannya gak ada rasa takut sama bapaknya

pejwan gan



Quote:Original Posted By sinar.baja1 â–º
Ane pernah gan.. Anak guru Bahasa Inggris...
nah Pas kelas 1 SMP ane liat dia mencontek, nah ane laporin pas UAS(dulu caturwulan) nah di situ ane di musuhin sekelas.trus juara 1 mulu dari kelas 1-3 SMP.
nilai B.Ingrris ane 5 gan.. selama SMP ane balas dendam ke anak guru itu, nah pas UAN(Ujian Nasional) SMP, ane salahin semua jawaban Matematikanya, jadi dapat 6 gan, ane dapat 9,7 hehehe(Waktu dulu ane jago matematika), nah pas SMU ketemu lagi ama dia.. serasa dunia sempit.. Kelas 1 SMA sekelas(Kelas Unggulan/kelas orang jago2 semua )pas Ujian ane berusaha sendiri gan. setelah itu memuaskan ane Juara 1 gan, tu anak guru juara 5, ane sekolah gak pernah temanan ama orng pintar gan.. selalu ama anak2 yang nongkrong di WC...
serunya pengalaman selama Sekolah..

Quote:Original Posted By bullet22 â–º
ane pas smp punya gan pas kelas 7 temen keponakan guru (gurunya ngajar di sekolah yang sama) orang nya emang pinter trus serampangan jail ke ane tapi tipe temen yang cocok buat ane walaupun tuh orang suka di bully tapi hebatnya gak pernah lapor malahan nyalinya gede kalau yang ngajak ribut langsung main jotos kalau ane sih menghindar masalah tapi kalau udah nyebelin tingkat dewa mau anak guru, mau anggota geng langsung ane berkelahiin aje
pas kelas 9 sekelas sama anak guru. tuh orang bego gak pinter + nyebelin sok pinter jadi kalau ada yang salah suka di hina gitu alhasil tuh orang di bully sama sekelas ane juga masih kesel sama tuh orang
pengen mukul tapi ane nunggu dulu sampe dia udah nyebelin tingkat dewa baru ane pukul
padahal orangnya gendut yang rata rata orang gendut pasti baik ini malah kebalikannya

Quote:Original Posted By pras23 â–º
ane waktu STM sampe lulus itu 1 kelas sama anak guru dan kebetulan tuh bapaknya dia ngajar juga dikelas ane yg ada anaknya. itu anak sama bapak sama sifatnya yg super duper jail diem-diem...
tapi itu bapaknya supel sama temen2 anaknya bahkan baik bgt menurut ane di antara guru2 yg lain untuk nilai yaaa kaga memandang dia pinter atau bodoh...
semua nilai sama aja paling selisih sedikit dan gak peit nilai

Quote:Original Posted By jureadam â–º
anak guru gk jaminan pinter gan. Buktinya temen ade ane anaknya guru dah gk naek beberapa kali, tahun ini baru lulus parahnya lagi tuh anak dan bokapnya yg guru disatu sekolah

Quote:Original Posted By rendy15 â–º
anak guru disekola ane ada 2 golongan gan. ada yg disiplin, ada jg yg brandal. wkakka. jadi tergantung anak ny jg gan. klw berandal dan pemalas bsa dpet nilai bagus, ya pandangan orang gmna coba? tp klo displin dan rajin blajar pasti lah klo dpet nilai bagus ga di komeng orang. mnurut ane sih gan. tq

Quote:Original Posted By spring.flower â–º
dulu waktu SD temen ane ada yang anak guru gan, tapi nggak sekelas, kata anak2 sekelasa sama dia, ibu nya (si guru) galak banget, boro2 ngebelain anak, justru kalo ada masalah yang menyangkut sama anaknya, temen ane itu yang kena semprot si guru (ibunya) anaknya pinter sih, waktu kelas lima dia di ajar sama ibunya sendiri dan selalu juara 1. tapi songongnya itu lho gan. dulu sempat ada anak lain yang meraih juara 1 di kelasnya, sama dia anak itu di musuhin, nggak terima kalo ada anak lain yang prestasinya lebih tinggi dari dia.



Quote:Original Posted By Sky.Doesnt.Hear â–º
Kwowkaowko, dikata enak jd anak guru gan ? ..
Klo dapet hal2 yang mantep semisal lo dapet nilai diatas 8 pasti ad yang ngomong dah, ah dia mah anak guru, pastilah ..
Nah klo nilai dibawah 6, lo juga bakal d Cengin lagi gan, ah goblok banget dah anak guru juga, dapet nilai sgitu dah ..
--
Makanya klo dah tau ortu lo kerja sbagai guru d sekolah lo, mending lo diem" aj dah, daripada di Cengin ..

(Based on true story nih gan, temen gue 2 orang yang ceritain ini ke gue)

Quote:Original Posted By toyoul â–º
ane pernah kejadian sampe sekarang ceritanya gini:
dahulu kala saat ane kelas 6 sd (sekarang kelas 9) ane mau minjem kaset game kebetulan penyewaannya masih tutup waktu itu jam 09.00 pagi dan ane kepikiran rumah si F (anak guru mtk) ane datang dah ke rumahnya sambil bawa 2 temen and nunggu peminjaman buka skip skip... pas ane kelas 8 ane dah sering dibecandain sama pak I (bapaknya F) contoh: rejeki itu gak ada yang tahu tapi yang saya tahu cuma rizky (ane) gak dapet rejeki soalnya rejeki tergantung dari nilai MTK kampret dah segitu doang gak lucu pasti ini (fakta)

Quote:Original Posted By SWirayudha â–º
ane pernah negur tuh temen ane kebetulan anak guru TIK ane. doi mecahin kaca kelas (hari sabtu) dan kebetulan juga pas pulang sekolah, jadi cuma beberapa yang tau. doi ancam ane "kalo lapor guru lain dijamin nilai TIK ane gak bisa baik )buset sok amat,tp ane gak takut dan ane ancam balik "silakan, habis itu jgn salahin nama ortu mu masih bisa baik)dan langsung besoknya(minggu kebetulan charger ane ketinggalan d kelas dan lagi mau ambil) ane liat doi sama bokapnya(yg guru itu) ganti kaca sendirian d kelas. ane tanya kenapa?alasannya simpel..dan yang jawab bokapnya "anak saya sudah nyuruh saya buat marahin kalian, tapi yang salah kan anak saya dan saya tidak mau melindungi dia. mending saya ganti sendiri dek,malu kalo pada tau besok ini masih pecah dan yg mecahin anak saya,nanti di kira saya gak segera tanggung jawab dan dia bawa2 nama saya" sebetulnya bokapnya baik

Quote:Original Posted By cledion â–º
ikutan ya gan...
klo ane ada 3 orang tuh yang anaknya guru...
yang 1 temen SMP tapi gak pernah sekelas, prestasinya di pelajaran biasa sih biasa" aja kaya ane, cmn bagian ngegambar karyanya patut diacungi jempol, maklum doi anak guru seni lukis dulu di SMP ane...
klo yg 2 lagi waktu SMA, yang satu cowok yang satu cewek, 22nya memang pinter dan rajin...
yang cowok anak guru Fisika, prestasinya emang hebat doi jadi juara umum satu sekolah bukan karena anak guru tapi memang kemampuan akademiknya memang bagus, dan yang lebih salut lagi doi menjabat sebagai Wakil Ketua OSIS
klo yang cewek gak sehebat temen ane yang cowok, tapi orangnya tetep pinter, di kelas pasti masuk ranking 10 Besar

hal yang ane suka dari ke 3 temen ane di atas...
orangnya sama" ancur gan gak ada jaim"nya dan kagak sombong pula, meskipun mereka ber 3 anak guru

Quote:Original Posted By phusyu â–º
SMP ane ada 3 gan yg anaknya guru,kebetulan krn SMP faforit di daerah ane ,satu anak nya kepala sekolah,ni anak pinter abis sama pelajaran matematika (laki laki neeh),dia masuk tuh kelas unggulan,tapi makin kesini makin anjlok gan pelajarannya,dia agak berseberangan sm bapaknya yg kepala sekolah karena lebih suka musik dripada pelajaran,alhasil nem SMP ancur,masuk SMA buangan.Nah yg satu ini anak nya guru paling baik sekolahan,orang nya emang pinter gan (laki lagi neeh) kelas 1 - 2 masih keliatan diem,saat kelas 3 ni anak kyk berontak gitu

Quote:Original Posted By hlm23rnld â–º
ane ad gan temen ane pas SMA anak guru.
jadi biasanya dia kalo makan di kantin tinggal catet nanti yang bayar bokap nya (guru). ane sering ikutan nyatet gan sama dia, lumayan makan gratis






[Update Terus] Kaskuser yang Anak Guru

Spoilerfor kaskuser anak guru:
Quote:Original Posted By alwi1234 â–º
gw anak guru gan, emak gw guru disekolahan gw Pas gw SMA. awalnya gw merahasiakan kalau gw anak guru tapi akhirnya ketahuan juga gan. saat gw kelas 1 emak gw ngajar di kelas gw dan kebetulan gw punya cewe teman sekelas juga gan . nah ga enak banget rasanya gan , malu bgt karena pas emak gw masuk kelas pasti temen2 pada blg ke cewe gw " cie_cie mertua mau ngajar", sumpah rasanya itu malu bgt gan. belum lagi kalau disuruh maju kedepan sama guru - guru, pasti gw disuruh duluan. dan banyak serba salahnya gan, kalau nilai tinggi dicurigain kalau nilai rendah diledekin .
Intinya banyak ga enaknya gan .

Quote:Original Posted By nubi4gooner â–º
ane anak guru waktu SD...
cuman justru malu tuh...ortu ane juga ga mau ngajar kalo di kelas ane...(guru SD kan 1 kelas 1 guru) jadi kalo pas ane kelas 5 gitu ortu ane pindah ke kelas 4 dst...
takut terjadi salah sangka aja...
--
cuman ane anaknya iseng...jadi pernah sekali ane mnyalahgunakan "jabatan"...
jadi pas ane isengin temen, ane pelorotin celananya di lapangan trus ane dikejar2 ane ngumpetnya ke ruang guru gan...
trus temen ane itu juga maranin akirnya di ruang guru di marahin bedua deh...
kasian die moga ga dendam lah...

Quote:Original Posted By rider.YaKuZa â–º
orangtua ane dua2nya guru gan, dan ane ganteng
sekarang ane guru gan, adik ane kuliahnya di keguruan,
1 keluarga semuanya guru,,, kebayang gak gan?



Quote:Original Posted By wahana1234 â–º
gini gan ane anak guru,jadi anak guru serba salah gan kalau bego orang nyibir "anak guru kok bego" ,kalau pinter jga paling di bilang "namanya anak guru wajarlah" pejwan ya gan

Quote:Original Posted By yudyainaction08 â–º
ibu ane guru SMA ane gan tapi beliau ngajar ane waktu ane kelas 1 SMA skrng ane 3 SMA, wah pengalamannya ada enak ada engga nya gan, enaknya tugas yg temen2 belum kerjain, ane udah tau yg mana dikerjain, ga enaknya banyak gan, mulai dari tekanan supaya harus selalu menjadi anak yg baik disekolah ga malu2 in guruain, sampe di olokin teman2, kadang di tanya , oi bro mama lu masuk ga. akwakw emang ane tau apa kan kaga nanya mama ane, kalau berkenan dari di pejwan gan

Quote:Original Posted By Bloodust â–º
Ane juga pas SMA bokap ane guru di sekolah ane. Ya ane anak guru. Bener sih, mending jangan satu sekolah sama org tua gan. Bnyak omongan2 kurang mengenakkan.
Ane di SMA tergolong murid rajin gan. Tp orang2 bilangnya ane dapet nilainya dari orang tua. Terus temen2 kl bercanda suka rada segan gitu gan. Kan gaenak ke ane nya. Terus suka banget diomongin kl ane masuk SMA ane tuh cuma gara2 bokap ane aja. Dan orang lain meliat ane tuh beda sama kalo ngeliat orang lain. Ya gatau kenapa sih yah padahal ane mah nyatu2 aja kl ngobrol mah tapi suka pada misahin sendiri merekanya.

Quote:Original Posted By GHVPRT â–º
bokap ane guru bhs inggris smp gan, killer lagi klo d skolah
dan sialnya dulu ane iya2 aja d suruh masuk skolah nya
untung ane ama bokap saling profesional waktu d skolah, jadi selama 1,5 thn pada kaga tau klo tu bokap ane , yg tau cuma segelintir doang



Quote:Original Posted By Cforever â–º
jujur sih gan ane sebagai murid yang ortu ane kerja di sekolah ane sebagai guru ane enggak terlalu mengandalkan ortu ane ato dengan kata lain berlindung dibelakang ortu ane, sedangkan disekolah ada peraturan (walaupun enggak tertulis) guru ga boleh ngajar anaknya yang sekolah disitu.. jadinya sih ane kena masalah fine-fine aja kena urus BK, tapi ane jaga nama baik ortu ane jadinya ga pernah onar di sekolah

Quote:Original Posted By conis â–º
bokap nyokap ane guru gan, tapi gak pernah tuh satu sekolahan
mending sekolah dilaen aja drpd dibicarain orang-orang



Nah itu pengalaman ane tentang anak guru
gimana dengan agan ?
Share disini ya gan

Quote:Sekian Thread ane disini ane minta maaf kalo ada agan agan yang ngerasa seorang anak guru, disini ane tekankan kalo ini hanya sebagian orang, dan hanya berdasarkan pengalaman Ts saja. Kalo ada yang tersinggung ane minta maaf Terima Kasih


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52ac40423c118e2d3b8b459c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger