Home » » Jenis-Jenis Peserta Ujian Menurut Agan Ini

Jenis-Jenis Peserta Ujian Menurut Agan Ini

WELCOME TO MY THREAD

Spoilerfor repsol:




agan pasti pernah ujian/ulangan. baik sekolah biasa maupun home schooling. kalau gak pernah berati agan gak pernah sekolah . oke ane ingin ngebahas tentang judul di atas

Spoilerfor like a boss: LIKE A BOSS
Maaf, Tidak ditemukan foto
tipe ini biasanya adalah orang yang sikapnya kayak bos, ciri-cirinya:
1. ketika menaruh tas biasanya suka digantung
2. duduk sambil kaki diangkat ke kursi satunya kecuali ketika pengawas datang.

Spoilerfor sleeper: SLEEPER

tipe yang satu ini biasanya pengen tidur mulu, ciri-ciri peserta ini biasanya ketika selesai menjawab soal ujian peserta tipe ini tidur tanpa ngecek soalnya.

Spoilerfor cheater: CHEATER

tipe ini biasanya berbuat curang ketika ujian. ciri-cirinya:
1. sebelum ulangan, biasanya membuat catatan kecil dalam sebuah kertas
2. ketika pengawas lengah, dibuka isi catatanya
3. terkadang suka dibagikan soalnya ke teman.

Spoilerfor perusuh: PERUSUH
Maaf, tidak ditemukan foto
tipe ini biasanya melakukan keributan di kelas. ciri-cirinya:
1. melakukan hal-hal yang membuat kerusuhan. misal kentut, bersin
2. biasanya bermuka tebel kayak penonton Y*S

Spoilerfor leaver: LEAVER

beginilah ilustrasinya
tipe ini biasanya suka pergi dari ruang ujian. ciri-cirinya:
1. selesai mengisi ujian, biasanya peserta minta izin ke toilet
2. biasanya suka lama datang ke tempatnya

Tambahan dari agan ini

Spoilerfor Server: Quote:Original Posted By MadDoggâ–º
tambahin gan, "SERVER", biasanya andalan buat para client alias contekers , yang suka nanya, biasanya server itu pinter gan
===========
ane citer, like a boss, ama leaver gan
depan ane sleeper gan , blkg ane cheater gan

serong kanan belakang ane SERVER GAN doi cewek, baik pula, ngasih terus ke ane
selama kelas 3 SMA ane ga pernah ngapalin gan, dari UTS, US sampai latihan UN klo ujian tinggal nunggu dari doi :
sebelah kanan ane pelit gan untung paket soalnya ga sama dgn ane

taruh pejwan klo berkenan


Spoilerfor Junker: Quote:Original Posted By rhinosaurusâ–º
nambahin gan JUNKER
tipe orang ini biasanya kalo ketauan nyontek dan kebetannya ketauan langsung nyari orang gan
biar orang lain kena tersangka gan
'' Ini contekan dari dia tuh bu , dia tuh yang rambutnya pendek yang duduk di belakang ''
biasanya sih gitu sih gan , kudu bareng kenanya jadinya

-----------------------------------------------------

berkenan di pejwan


Original Post By rhinosaurus

Spoilerfor Antengers: Quote:Original Posted By Apriliaswettâ–º
wah kurang gan...

yaitu tipe ANTENGers alias tipe siswa yg ngrjain soal2 ujianny dg jujur tanpa nyonto sama sekali dan kadang2 juga pelit kalau ad temenny yg tnya jawabannya( seringkali tmnny yg tnya pasti dicuekin) ....
yg lainnya pada ribut liat contekan, ribut tanya2 k teman, ribut browsing d internet(tipe baru dlm si "cheater'' gan),, eh si doi diam n tetep fokus sm soalnya dg mengerahkan seluruh kemampuan dan pengetahuanny gan!. doi berusaha utk ngrjain soal scr murni dan jujur! masa bodo banget sm temen2ny yg pada ribut...

tipe ini cool gan
smoga ane bisa jd tipe ini

Spoilerfor Artist / Drawer: Quote:Original Posted By nyohohooâ–º
Dulu pas ujian ane pernah jd antenger, sleeper, n cheater gan
Jd antenger pas ngerjain ujian yg ane bisa tuh wkwkwk

Ane tambahin 1 lagi gan, the artist/drawer, biasany setelah selesai kerjain soal, lembar soal ato kertas buramnya dicoret2 ato digambarin, kadang2 malah jd gambar yg bener2 bagus tuh gan

Spoilerfor Pendoa: Pendoa
Atas saran dari agan ini
Quote:Original Posted By yamino â–º
haha, ane ga ada gan dari tipe itu semua, T_T ane tipe pendoa gan.
tipe ini biasanya selalu berdoa supaya lulus. Ciri - cirinya:
1. sebelum ulangan, selalu berdoa untuk menyelesaikan ulangan dengan mudah
2. ketika selesai ulangan, bersyukur dan berdoa supaya benar semua

Spoilerfor Basketball Cheat: Quote:Original Posted By farizhidayat28â–º
satu lagi gan basketball cheat
yaitu orang yang ngelempar contekan pake kertas di bikin bola terus di lempar ke temen yang lain gan

kalo berkenan taro pejwan gan

Spoilerfor Businessman: Quote:Original Posted By ardhyasblackâ–º
Ane Tambahin Gan :

The Bisnisman
Ini orang mirip kayak Server , namun sebelum ulangan pencontek sudah memberi uang ke orang yang dicontek untuk nyontek

Kalo berkenan taro pejwan gan



Spoilerfor Ngasalers: Quote:Original Posted By ardhyasblackâ–º
Ane Tambahin Gan :
The Ngasalers
tipe ini Lebih percaya kepada asal asal-an daripada nyontek

Kalo berkenan taro pejwan gan


udah segini aja dulu ya gan. kalau ada tambahan atau ilustrasi foto yang masih tidak ada, nanti ane taro pejwan. kalau ada salah kata atau tritnya berantakan, ane mohon maaf karena bikinnya lewat hape. sumber gambar dari google dan isinya dari TS sendiri

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52a9c958c0cb17f6378b45e5

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger