Home » » Mengerikan, Kejamnya Perlakuan Sang Ibu Terhadap Bocah Cilik Ini

Mengerikan, Kejamnya Perlakuan Sang Ibu Terhadap Bocah Cilik Ini



Quote:Kampar - Adit (6), bocah malang ini dibuang ibunya di perkebunan sawit di Riau. Ia mengaku bibir dan lidahnya digunting ibunya.

Adit dirawat di Ruangan Bedah, RSUD Bangkinang, Kab Kampar, terpaut 60 km arah barat dari Pekanbaru, Selasa (17/12/2013). Dia didampingi Dahniar Boru Siregar, orang yang dititipi tukang sayur yang kali pertama menemukan Adit di perkebunan sawit akhir pekan lalu.

Bibir bawah Adit membengkak dan penuh luka. Saat disuapi, terlihat juga lidahnya bekas ada sayatan. Bocah ini menangis saat makan karena merasa pedih lidah dan bibirnya.

Adit tetap makan meski gerakan mulutnya terlihat pelan. Bocah ini terus menangis. Sesekali dia berteriak minta sayur daging ayam.

"Waktu saya tanya, Adit bilang kalau lidahnya pernah digunting ibunya. Bibirnya yang bengkak juga dia akui digunting ibunya," kata Dahniar.

Tak hanya itu saja, bagian kepala terdapat beberapa luka yang kini telah diperban pihak rumah sakit. "Di kepalanya ada empat bekas luka dan berlubang. Satu luka itu sudah bernanah," kata Dahniar.

http://news.detik..com/read/2013/12/...991101mainnews


Penyiksaan Sadis Bocah
Adit (7) dengan sekujur tubuh penuh luka menangis saat menjalani perawatan di RS PTPN V Tapunghulu, Kampar, Senin (16/12/2013). Foto: DIDIK HERWANTO/RIAU POS
Quote:Bibir, Lidah dan Kemaluan Ada Bekas Digunting

TAPUNG- Seorang bocah bernama Adit (7) ditemukan penuh luka siksaan. Pihak polisi sendiri sudah menanyai Adit. Dari pengakuan Adit, ia ditinggalkan ibunya yang bernama Minah dan pamannya Isyam di lokasi tersebut.

Adit juga menceritakan bahwa ia selama ini memang dianiaya. Dan ini memang terlihat dari kondisi tubuhnya yang penuh dengan memar dan luka.

Menurut Alwis, untuk mengungkapkan kasus ini, pihaknya bekerjasama dengan Polsek Tandun terus berusaha mencari kedua orangtuanya. Menurut pengakuan Adit, alamat rumahnya berada di Jalan Rambutan. ‘’Kami sudah mencari di Jalan Rambutan dekat Koramil Tandun. Namun tidak ada, kita juga mencari ke Jalan Rambutan Pasirpengaraian juga tidak ada,’’ ujarnya.

Kendati pencarian yang dilakukan masih belum membuahkan hasil, pihaknya masih akan tetap melakukan pencarian pelaku penelantaran dan penganiayaan anak ini.

Sementara sekitar pukul 21.15 WIB malam tadi, Adit tiba di RSUD Bangkinang bersama P2TP2A Kampar. Menurut Sekretaris P2TP2A Kampar Hafiz Tohar begitu sampai di rumah sakit, Adit langsung diperiksa dokter. Saat ini penanganan yang dilakukan P2TP2A, melakukan perawatan hingga kondisi Adit membaik secara fisik dan mental.

Hafis menyebutkan kalau kondisi Adit ditemukan memang menggenaskan walaupun sudah dirawat. Di kepala Adit banyak bekas pukulan, sayatan atau benturan benda padat, begitu juga sekujur tubuhnya penuh luka. ‘’Bahkan bibirnya bekas digunting dan lidahnya juga,’’ ujarnya prihatin.

Pihaknya akan segera berkoodininasi dengan polisi untuk kasus hukum. Namun sementara saat ini kosentrasi saat ini adalah memperbaiki kondisi kesehatan dulu.(dik/rdh)

sumber

Biadab! Bajingan! cuma itu yg ada dlm pikiran ane gan
teganya perlakuin anak sampe kaya gini, bacanya sampe gemeter badan ane krn gak tega liatnya

Semoga Adit dapet keluarga asuh yg baik & penuh kasih sayang

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b00c34148b4620148b4663

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger