Home » » Orang Indonesia Punya Selera Humor yang Kacangan?

Orang Indonesia Punya Selera Humor yang Kacangan?

jangan lupa di vote bro, biar pada tau semua
buat yang vote suka sama yks, admit it, selera humor lo amat terangat sangat rendah banget
Spoilerfor garis besar dan konklusi: gue yang salah apa emang semua orang mikir kaya gue sih?
apa coba yang bisa dibanggain dari Indonesia?
-di jakarta macet setiap hari udah pasti
-dimana-mana pasti banjir
-sepak bola ga membanggakan
-presiden kita aja bikin album
-tingkat kriminalitas top 5 di dunia
sekarang acara tv udah ga layak tonton contoh YKS (yuk keep smile)


apa yang bisa dibanggakan?

tapi gue masih bersyukur, setelah liat hasil voting selama 3 hari ini, Indonesia masih potensial, terbukti dari banyak yang selera humornya ngga rendah

gini gan, itu yks yang awalnya acara sahur, sampe dibikin comedy show tiap hari gitu di trans tv.

liat judulnya aja udah salah. yuk keep smile << ini gramatically incorrect.


anak2 sd smp sma kuliah juga sekarang ane denger banyak yang ngomong 'keep smile bro' << maksudnya apaaaa

ga peduli ya itu maksudnya keep smile biar catchy kaya im loving it atau apalah.
tetep aja orang indonesia kalo mau ngomong "tetep senyum bro" pake bahasa inggris jadi "keep smile bro"
itu kan ngajarin yang ga bener. pembodohan masal. udah bego makin bego lo orang indo




gue juga heran itu orang yg dateng ke studio itu itu aja. mereka besoknya ga kerja apa?
ngorbanin waktu istirahat buat ke studio tra*s tv demi berharap dapet duit



wna (warga negara asing) pun sebagian ada yang mengeluarkan komentar yang menurut gue kasar tapi bener. ane denger dia ngomong
"look at those yellow monkeys. theyre laughing while having their face all messed up by powder".
ya bener juga sih gan.



emang sih, ga semua warga indonesia nonton dan suka sm acara itu,
tapi kenapa dimana2, ane ngeliat semua orang bahasnya yks dan yks terus.

kebukti kan, orang indonesia itu sense of humor nya rendah banget dan ga berkualitas.


gue doang yang ngerasa kalo gue salah tinggal di indo atau emang negara ini udah di invasi sama para makhluk dengan sense of humor yang amat sangat menyedihkan?

Spoilerfor kontra: Quote:Original Posted By dhatwoâ–º
hahaha pbsk gan!!papa bangga sama kamu
padahal yks it kan tdny yuk kita sahur!!soalnya udah ga sahur lg yg jadi di pas2 in lah

yang penting keep smile aja bro!!

padahal skrg neh program uda ngebosen dan uda gk bisa bikin gw smile lg

Quote:Original Posted By rektalberkerak â–º
Dari judul acaranya aja itu udah pembodohan gan "KEEP SMILE"
Kata itu sebenernya kalo dalam aturan bahasa inggris itu tuh merupakan GERUND artinya kata kerja bentuk -ing yg berfungsi sebagai kata benda. Jadi seharusnya tuh yg benar KEEP SMILING bukan KEEP SMILE CMIIW
Itu tuh akan menjadi kesalahan yg akan terus dipelajari oleh anak anak kecil sekarang, jadi anak anak kecil kalo ngomong salah, dan akan terus terbawa kalo gaada yg ngasih tau kebenarannya dari judulnya aja udah terlihat PEMBODOHAN, wajar aja kalo acaranya sungguh ga mendidik
Taruh pejwan gan kalo berkenan


Quote:Original Posted By bangeska â–º

jujur aje gan, sebenernya ane juga ngerasa itu humor kelas rendahan banget, lebih nunjukin kepada sesuatu yang gak baik, misalnya ngehina orang secara terang"an, secara gak langsung ngajarin anak" yang belum terlalu ngerti sama yang begituan buat niru tingkah mereka gan, apalagi acara facebook*r itu gan, asli menurut ane itu bener" humor yang gak mendidik , ane pernah liat o*ga nimpuk kepala bapak" yang jelas lebih tua dari dia gan, cuma karena terkejut dan ane yakin kagetnya itu dibuat" gan , semoga mereka sadar mana yang baik dan mana yang bener gan, maaf agak panjang komentnya gan


Quote:Original Posted By mayavin â–º
sejak kapan ya ane ngebanggain ni negara?

Quote:Original Posted By jackfrostz â–º
acara tablo semua

Quote:Original Posted By khs07 â–º
ane malah nggak suka sama caesar
Rejeki datang dengan cara membodohkan masyarakat bergoyang goyang bagai monyet, mang bener sih apa kata si bule itu.

Guwa iri?? Iya iri, iri karena acara TV di Indonesia ini tidak sebanding dengan cerdasnya acara TV negeri orang




Spoilerfor SADAR WOI INDONESIA: Quote:Original Posted By timurizerâ–º
yang bikin ane bingung ternyata di youtube banyak lho orang2 yang mau nonton lagi.. malem nonton siangnya nonton lagi di youtube.. da fukk?

Quote:Original Posted By eiskrieg.loro â–º
lah ane dari dulu ga pernah bangga sama indon bro
apanya yg bisa di banggakan coba,orangnya goblok2 kek gini
gua klo keluar negri mending ngaku dari malaysia

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b0109038cb1799228b45c1

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger