Home » » Ternyata Ada yang Salah di E-KTP Baru Kita. Coba Agan Cek!

Ternyata Ada yang Salah di E-KTP Baru Kita. Coba Agan Cek!

Selamat Datang Gan,
Ane mau berbagi infoh nih, jadi ceritnye ane lagi buka buka dompet nih, ane baru ngeh dan sadar, bukan karna ane ganteng difoto ktpnya dan mirip ariel noah tapi cendrung ke andika kangendband ,
tapi ada yang lebih menurut ANE gk bisa di maklumi..
nih gan, ada fotonya:
Spoilerfor gambar:
udah sadar belum gan ? sebelah mana yang salah ? coba lihat..
Spoilerfor yang jelas:
Gimana gan? ane bingung , pulau jawanya mana? bali ? NTT ? NTB ? madura dan lainnya kok bisa nyambung gitu? kalau menurut agan itu wajar ? menurut ane itu tidak seharusnya. karna ini proyek skala nasional bukan anak sd dikasi PR bikin peta buta, bukan pekerjaan sembarangan dengan dana milyar2 dengan sarjana sarjana masa begitu doang msih keliru, apakah tidak diperiksa dulu atau gimana? kan walaupun gk harus sama persis, yang penting pulau pulau besarnya masih bisa terpisahkan dengan selat yang ada., .kan anak SD aja tau mana jawa mana bali.. ada selat jawa, selat sunda dan lain lain..
Gimana? Udah sadar kan ?
sori gan, disini ane cuma komen gambarnya,
kalau mau tanya KTP nya belum jadi, jangan sama ane gan

semua ini karna ane cinta indonesia

Update : Seharusnya kaya gini gan...
Spoilerfor Pic:

yang iso jgn lupa
Jangan lupa gan.. Biar bisa mejeng didepan

NB: Udah 15 ribuan view, tpi gk ada cendol..

Nih Gan Komentar Kaskuser Yang Spesial :
Quote:Original Posted By reseturmind â–º
barangkali ikut lirik lagu kayak gini gan
"sambung-menyambung menjadi satu, itulah INDONESIA"


Quote:Original Posted By tebakanbaju.ijo â–º

Mungkin Desainernya ngantuk gan,..
Atau pake Quick Trace di corel...
Atau pake notebook Alienware tapi gambarnya pake Paint
#antimainstream

Quote:Original Posted By ryanagungibra â–º
Itu mungkin melambangkan sifat negara kita yang bergotong royong.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b1b6b3fcca17cd2900008d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger