Home » » Para Ibunda yang Bermental Baja

Para Ibunda yang Bermental Baja



gw keingetan sama bocah2 jaman sekarang gan.. yg suka ngelawan orang tua sendiri (terutama sang ibu)... gw pengen nangis liat ibu yg di gituin gan.. gw pengen bocah2 yg kya gtu biar pada liat foto foto dibawah ini.. biar bocah bocah itu pada sadar . gimana perjuangan orang tuanya (ibu) kya gimana.. langsung cekidot gann..

Spoilerfor buka gan: nih liat dan rasakan auranya di saat sepi apalagi didampingi dngan lagu sedih





Spoilerfor buka lagi gann: nih ibu2 bawa kayu yg beratnya minta ampun dngan jarak rumah yg jauh





Spoilerfor Buka Lagii gann: ini ibu yg lg bawa Setumpuk tampah (bahasa indonya gw kaga tau) ini juga berat dngan jarak yg jauh





Spoilerfor buka gan: ini ibu2 rela nganterin anaknya ke skolah di gendong dan jalanan sedang banjir..sungguh mulia ibu..demi anaknya ibu rela menggendong sampe skolah dlam keadaan banjir...klo gw sih mnding gk brangkat salut bgt gw gan




Spoilerfor buka gan: ini ibu lebih mulia bnget udh gendong anak,bwa pisaudan sayuran yg bnyak dan berat...sungguh smua ibu tak mau kehilangan anaknya




Spoilerfor salut gan: ini rela kmana2 sambil gendong anak..dan menggendong anak coba klo agan gendong anak kecil baru 20m aja psti dah cape dan ngos ngosan ibu ini sungguh tabah dan kuat





Spoilerfor buka cuy: ini ibu2 bawa kayu bakar yg bobotnya berat dan menempuh jarak rumah yg jauh





ini nihh.. satu foto yg bikin gw nangis ..

Spoilerfor nangis+mbacot: ini lebih kasian udh manula seharusnya menikmati masanya...malah kerja sekeras ini, klo gw liat di dunia nyata gw akan bantu


klo agan nemuin org manula lg kesusahan gini.. agan bantu gak..??



seorang ibu membawa barang2 berat untuk keluarga dan anaknya Ya ALLAH gw kasihan..sebetulnya itu pekerjaan laki2 (ayah) apa boleh buat sang ayah telah tiada.. Klo gw liat di duta pasti akan gw bantu, liat tuh ibunda membawa barang berat udah gtu nggendong anaknya lg jdi sedih gw...

tuh kalian jangan durhaka pada ibu... Urusanya akan langsung dngan ALLAH SWT ....coba apa balas budi agan kepada ibu... Sebenarnya ibu itu rela melakukan apa saja untuk anaknya

apa coba balas budi agan kepada ibu ,yuk mulai skarang bantu ibu, ,ibu2 jaman skarang pasti gak kya gtu... Ini ibu2 yang umurnya udh 35 keatas, klo gw mengetahui kalian berani ama ibu nih tak lemparin ke muka agan..




nihh kata bijak dari gw..

"jangan sekali-kali agan menyakiti orang tua terutama ibu...derajat ibu 3 tingkat dibanding ayah....bahkan klo agan telah menyakiti ibu sampai meneteskan airmata agan termasuk anak durhaka"



nahh.. klo agan merasa thread ini berkenan.. langsung lempar ... jangan lupa biar thread ini jadi HT

oh iya. sundul juga thread ini gan biar tetep di atas.. biar newbie newbie disini pada ngeliat .

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/528cc735bbf87b5b36000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger