Home » » Inilah Para Top 10 Fovies Reviewer KASKUS di 2014, Gan!

Inilah Para Top 10 Fovies Reviewer KASKUS di 2014, Gan!

WELCOME TO MY THREAD!! Spoiler for REPOST? You Better Check This One!ya gak mungkin repost lahh, orang ini event setaun sekali


Pendahuluan
Halo semuanyaa!! Happy New Year 2015 Gann!!
dalam rangka pergantian tahun ini, ane mau memperkenalkan kepada agan-agan semua dengan para warga Kaskus yang telah senantiasa mewarnai tahun 2014 yang lalu dengan review-review film yang disumbangkan untuk memberikan gambaran dan menginspirasi Kaskuser sebelum menonton sebuah film, apakah film itu Good/Bad/Biasa?

Bagi yang belom tau, di Kaskus, tepatnya di Forum Movies itu terdapat satu buah thread yang dikhususkan untuk mengumpulkan para reviewer-reviewer yang tak tahu harus menuliskan uneg-uneg, kesan, dan apresiasi terhadap suatu film yang ditontonnya.
Thread itu adalah, [Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!  (kask.us) (atau bagi para sepuh, dulu judul thread nya Rejuvenated).
Di thread itu para pengunjung dapat mengetahui gimana sih review-review film yang pengen agan tonton. Jadi, misalnya agan mau nonton "Film Bagus", tapi di thread itu, para reviewer bilang kalo "Film Bagus" itu ternyata biasa aja, dan kurang berwarna, atau sebagainya..
Walaupun review yang ada di thread tersebut semuanya sangat bersifat subyektif, tapi paling engga kita jadi punya gambaran tentang film-film yang mau kita tonton kan?

nah, kali ini ane mau mempersembahkan 10 Fovies Reviewer yang paling rajin dan aktif mereview dengan tulus walaupun tanpa upah..




Data yang ane ambil di bawah ini adalah data berdasarkan top 10 jumlah Replies yang ada di thread review film.
*last update 31 Des 2014 (19.20 WIB)

Spoiler for Top 10 jumlah Replies



langsung aja yaa!
Quote:thefeversback

  (www.kaskus.co.id)Quote:Ciri Khas Review :
yup, yang pertama adalah agan thefeversback! review agan ini terkenal dengan bahasa review yang santai, ngalir & enak dibaca! Film-film yang direview pun nggak cuman genre-genre tertentu doang, hampir semua jenis genre dari berbagai negara "kayaknya" pernah di review deh sama dia.

Total Post :
100 post
  (www.kaskus.co.id)

Review Terakhir di 2014 :
Spoiler for Quote:Original Posted By thefeversbackâ–º
Quick Review : THE BOXTROLLS (2014)


baby Egg

bercerita tentang Boxtrolls yang dibikin konspirasi jadi Monster Jahat pemakan Bayi.

Bagus sih, Detil dan Animasinya oke banget. Dari Stop Motion gitu masih satu studio sama Paranorman. Ceritanya lumayan, cuma pacenya terlalu naik turun aja. diparuh awal, lambat banget, terus sampe ending-endingnya malah semacam keteteran. sayang aja sih.

Salut banget sih sama Laika Studio yang masih bikin Clay animation gini.

Berdoa semoga nanti dikasih kesempatan liat pembuatan animasi film kaya gini

B+

Possible Academy Awards Nomination alongside that overrated Lego Movie and Big Hero 6?
Donate GRP/BRP :

  (www.kaskus.co.id)

Quote:negativisme

  (www.kaskus.co.id)Quote:Ciri Khas Review :
nah, yang kedua ini adalah agan negativisme! kalo agan sering mantau thread review film, pasti kenal banget sama agan yang satu ini! karena review-review agan ini pasti selalu, singkat, padat, imageless (ga ada gambarnya), dan sangat sederhana Review-review dari agan ini juga beragam, kadang-kadang doi juga ngereview film-film berbagai genre & dari berbagai negara.

Total Post :
103 post
  (www.kaskus.co.id)

Review Terakhir di 2014 :
Spoiler for Quote:Original Posted By negativismeâ–º
Cinema Paradiso   (m.imdb.com) (1988) ~ Italia

Film yang indah, pesan moralnya dapat dan pantes ini film banyak jadi favorite para aktor maupun sineas. Gue aja suka ini film...
pesan "cinta tak harus memiliki" ada disini... pesan untuk "move on" ada disini, ah bagus deh ini film.. drama romantis, komedi, keluarga jadi satu paket lengkap. (8,5/10)
Donate GRP/BRP :

  (www.kaskus.co.id)

Quote:JOKELS

  (www.kaskus.co.id)Quote:Ciri Khas Review :
nah yang ketiga ini, yaitu agan JOKELS, paling terkenal sama ava nya yang selalu vulgar & mengundang reivew-review agan ini juga biasanya singkat, dan padat. berbagai film dengan genre & regional yang berbeda telah di review sama agan ini

Total Post :
104 post
  (www.kaskus.co.id)

Review Terakhir di 2014 :
Spoiler for Quote:Original Posted By JOKELSâ–º
mongol the rise of genghis khan



kirain gua ini b movie ngga tau nya keren abis,atmosfer perangnya berasa banget
udah gitu porsi perang sama dramanya seimbang...plotnya juga enjoyable buat di ikutin


Donate GRP/BRP :

  (www.kaskus.co.id)

Quote:setanBJL

  (www.kaskus.co.id)Quote:Ciri Khas Review :
nah, ini dia, ane (setanBJL) ada di urutan ke 4 kalo yang sering mantau thread review film pasti tau ciri khas ane, yup! ane selalu menggunakan indikator: awal =>, tengah =>, ending => . Abis itu baru review secara keseluruhan bahasanya santai & biasanya ane menggunakan bahasa omongan sehari-hari film-film yang ane review sih biasanya multiple genre, cuman biasanya film-film hollywood aja tapi kadang-kadang kalo lagi gak sengaja nonton film region lain ya sekalian juga ane review

Total Post :
116 post
  (www.kaskus.co.id)

Review Terakhir di 2014 :
Spoiler for Quote:Original Posted By setanBJLâ–º
The Interview (2014)
  (www.imdb.com)




awal => biasa
tengah => biasa
ending => biasa


bener2 malang nasib Sony gara2 nih film udah email perusahaan di hack, semua berita tentang upcoming Sony's Movie dibocorin, sampe disuruh ngebatalin premier The Interview ini

overall film nya lumayan kok komedi seger ala Seth Rogen yang lumayan ngocok perut
di awal film langsung dibikin ngakak sama cameo Eminem (btw, emang beneran tuh si Eminem "..." ? )
Katy Perry sama LOTR juga jadi nilai plus nih film
film ini juga masih sedikit berbau This Is The End (yaiyalahh, orang sutradaranya sama )

persetan sama North Korea yang nggak ngebolehin nih film tayang

mayan seger lahh, buat pengisi akhir tahun

7.6 / 10
Donate GRP/BRP :

  (www.kaskus.co.id)

Quote:ciyuss.miapah

  (www.kaskus.co.id)Quote:Ciri Khas Review :
nah, di urutan ke 5, ada agan ciyuss.miapah?
review agan ini juga biasanya santai, singkat, & padat
film-film yang di review biasanya multiple genre & film-film Hollywood doang

Total Post :
11 post
  (www.kaskus.co.id)

Review Terakhir di 2014 :
Spoiler for Quote:Original Posted By ciyuss.miapahâ–º
"The Grand Budapest Hotel (2014)"





The adventures of Gustave H, a legendary concierge at a famous hotel from the fictional Republic of Zubrowka between the first and second World Wars, and Zero Moustafa, the lobby boy who becomes his most trusted friend.

quirky, funny, fresh
i loved it


RATE ANE : 8.5/10
Donate GRP/BRP :

  (www.kaskus.co.id)

Quote:jeng kelinih

  (www.kaskus.co.id)
Quote:Ciri Khas Review :
mastah jeng kelinih ada di urutan ke 6. review-review nya selalu menggunakan bahasa santai & cukup singkat! biasanya doi ngereview gak cuman film-film Hollywood doang, tapi juga banyak film-film anti-mainstream yang biasanya orang-orang awam ogah nontonnya

Total Post :
146 post
  (www.kaskus.co.id)

Review Terakhir di 2014 :
Spoiler for Quote:Original Posted By jeng kelinihâ–º

Gita Cinta dari SMA (1979)   (eigarebyu.blogspot.com)

Sinopsis
Sesuai judulnya, film ini menceritakan kisah cinta dua sejoli yang masih berstatus pelajar SMA, Galih Rakasiwi (Rano Karno) dan Ratna Suminar Sastrowardoyo (Yessi Gusman) yang juga merupakan pelajar teladan dan bintang kelas di sekolah mereka. Sayangnya, kisah cinta mereka mendapat rintangan yang sangat berat dari ayah Ratna. Ratna bahkan telah dijodohkan dengan seorang mahasiswa fakultas kedokteran. Lalu, bagaimana kisah dua sejoli tersebut? Apakah mereka bisa menghadapi aral merintang dan bersatu kembali?


Review
Mungkin bagi sebagian orang, remaja masa kini khususnya, film ini mungkin terkesan biasa saja, kurang menarik dan ketinggalan jaman, terlebih karena problematika yang terjadi mungkin akan sangat jarang dijumpai di masa sekarang ini. Film ini sederhana, apa adanya, tulus dan jujur dalam menggambarkan segala sesuatunya. Namun, kesederhaan yang tergambar dalam film ini justru yang menjadikan film ini terasa istimewa dan bagus. Kisah cinta remaja yang malu-malu kucing dan polos tergambar jelas dalam setiap adegannya. Hakikat cinta yang tulus digambarkan dengan sederhana, tidak neko-neko, dan bukan hanya mengumbar kata 'I love you' saja di mulut. Ketulusan cinta benar-benar dibuktikan dengan saling mendukung satu sama lain tanpa harus adanya nafsu.

Akhirnya, saya cuma mau bilang kalau film ini bagus dan wajib ditonton oleh pencinta film. Saya pribadi agak susah sebenarnya menonton film bertema romansa begini tetapi saya sangat menikmati film ini. Film ini menjadi bukti nyata bahwa perfilman Indonesia pernah membuat karya yang bagus dan bermutu. Sekedar info saja bahwa film Ada Apa Dengan Cinta juga terinspirasi (katanya) dari film ini. So, you have to watch this movie. Don't miss it!

Review lengkap di blog pribadi eike eigarebyu  (eigarebyu.blogspot.com)



Donate GRP/BRP :

  (www.kaskus.co.id)

Quote:jackandthewilee

  (www.kaskus.co.id)
Quote:Ciri Khas Review :
di urutan ke 7, ada agan jackandthewilee review agan yang satu ini biasanya singkat & padat! biasanya juga film yang di review gak cuman Hollywood, tapi dari mancanegara juga di review sama doi
btw, agan ini dulunya salah satu pembuat subtittle indonesia terkenal lohh

Total Post :
147 post
  (www.kaskus.co.id)

Review Terakhir di 2014 :
Spoiler for Quote:Original Posted By jackandthewileeâ–º
Bal / Honey (2011)  (www.rottentomatoes.com)



The quiet life of a boy and his family is endangered when his father does not return home from his work collecting honey in the forest.

Heartbreaking. Filmnya sunyi tp sedihnya dpt krn gambar yg dikasih dan performa castnya pas. Keren aja anak sekecil itu bs akting sedepresif itu, tanpa harus berurai air mata. Endingnya kesian

My Rate 8 / 10

Donate GRP/BRP :

  (www.kaskus.co.id)

Quote:vhinjr

  (www.kaskus.co.id)
Quote:Ciri Khas Review :
di urutan ke 8 ada agan vhinjr review agan ini biasanya cukup singkat dan ringan
agan ini juga sering banget ngereview film-film anti-mainstream gitu.. malah jarang banget ane ngeliat agan vhinjr ngerview film Hollywood

Total Post :
187 post
  (www.kaskus.co.id)

Review Terakhir di 2014 :
Spoiler for Quote:Original Posted By vhinjrâ–º

Sedmikrásky / Daisies [ Vera Chytilová ,Czechoslovakia 1966]

Two teenage girls, both named Marie, decide that since the world is spoiled they will be spoiled as well; accordingly they embark on a series of destructive pranks in which they consume and destroy the world about them.

surreal ,absurd and crazy.
funny and very craziest movie.
nonton film ini jadi gila keknya nih w

B+

Donate GRP/BRP :

  (www.kaskus.co.id)






Lanjut Post #2 Gan!!



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54a12231a4cb17ab2f8b456a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger