Home » » Hal-Hal yang Sekilas Tapi Membekas

Hal-Hal yang Sekilas Tapi Membekas


Spoiler for Repost:
Hidup ini emang penuh kejutan. Banyak banget momen-momen yang bisa bikin kita terpana. Momen-momen yang sekilas bisa membekas lama di kenangan. Singkat tapi memikat, sekejap tapi menancap, sebentar tapi bikin cetar. Semua terjadi begitu saja. Di luar dugaan. Kayak momen-momen ini nih:
Spoiler for : Quote:Sekali lepas, baunya langsung membekas. Gara-gara lepas kontrol sepersekian detik lo harus menerima malu berkepanjangan. Apalagi kalau kentutnya bunyi. Ya apa mau dikata. Memang sudah menjadi kondrat kentut untuk dikeluarkan.
Spoiler for : Quote:Padahal cuma kesenggol sedikit aja, tapi sakitnya lama banget. Udah gitu, lukanya pun pasti membekas lama deh kalau udah kena knalpot.
Spoiler for : Quote:Untuk nge-like postingan di media sosial atau ga sengaja favorite tweet mantan itu paling butuh waktu berapa detik sih? Udah gitu kita nggak butuh tenaga banyak untuk melakukannya. Nah, sialnya adalah ketika lo nggak sengaja nge-like postingan obyek stalking-an lo. Itu bahaya karena lobisa ketauan, reputasi lo turun.
Spoiler for : Quote:Padahal lo cuma pengen nyontek satu nomor, 49 nomor lainnya udah bisa lo kerjain sendiri. Dan lebih apes lagi sih kalau kejadiannya terjadi satu menit sebelum jam ujian selesai.
Spoiler for : Quote:Yaa walaupun itu belum pasti senyumnya untuk kita sih. Tapi ngeliat dia senyum aja seneng banget kan?! Tujuh hari tujuh malem pasti lo bakal nyengir mulu deh.
Spoiler for : Quote:Mantan terindah lo tiba-tiba ngajak jalan-jalan seharian sama lo, liburan bareng gebetan, dicurhatin gebetan sepanjang malem pas lagi kemping, atau bisa deket sama gebetan lo beberapa hari sebelum akhirnya ketauan sama pacar lo. Singkat tapi padat dan memikat.
Spoiler for : Quote:pait..men pait..pait..
Spoiler for : Quote:Kebayangkan Rasanya kepeleset depan umum gan, apa lagi di acara ramai Gitu

Nah Momen mana yang pernah agan rasakan?
Kalau ada Tambahan agan2 yuk share di Mari gan


Quote:SOURCE 1|2| 3

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537049fbac07e7e8388b45db

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger