Home » » Tipe-Tipe Galau Masa Kini yang Lagi Nge-Trend

Tipe-Tipe Galau Masa Kini yang Lagi Nge-Trend




WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for no repost:




Wassssaaaaap gaaan sisss
Gan, kira-kira jagoan ane nanti di Piala Dunia Bakalan juara atau gak yaa?
Ane jadi galau nih, kira-kira ane masuk tipe galau yang mana yaah?
:Bingung


Quote:


galau? Jangan ngaku anak masa kini kalo agan gak pernah ngalamin hal ini. Wabahnya sangat cepet gan. Apalagi pas sosial media kayak twitter, facebook, path menjamur. Tapi yang perlu kita sadari adalah galau itu gak melulu soal cinta looh gan?

Dalam kamus besar Bahasa Indonesia aja mengkategorikan galau sebagai adjektif atau kata sifat. Artinya sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran).
Secara harafiah, Galau adalah sejenis penyakit hati kronis yang banyak diderita para remaja baik pria maupun wanita, dimana dia mengalami kebimbangan hati, bingung dan terhanyut dalam suasana yang ia ciptain.


Tapi tahukah agan, kalau tipe galau itu ada banyak jenisnya?
galau juga ternyata mengalami banyak perubahan sesuai dengan perkembangan jaman
gak percaya?yuk kita lihat satu-satu

Spoiler for pertamax:
1. Galau Selfie



Ini dia nih, tipe galau dari kebanyakan orang. Biasanya mereka suka “menciptakan” galau. Alasannya adalah agar mereka tetap eksis didunia maya. Mereka takut kalo gak populer lagi, trus di unfollow, unfriend sama temen-temennya. Menurut ane, galau seperti ini biasanya sedikit menyisipkan kata kunci rahasiayang bersifat “pamer”, kayak “trip ke..”,”baju baru ini..”,”ngantuk nih di bandara” dll. Contohnya, cekidul aja gan
Spoiler for contohnya:


Spoiler for keduax:
2. Galau Citra



Kalau agan dan aganwati perhatiin di sosial media, perhatiin deh suka ada yang galau karena kerjaannya numpuk, karena diputusin pacar, atau galau karena macet. Naah, ini yang namanya Galau citra. Bedanya dengan galau Selfie, galau citra ini lebih menunjukkan kalau dia udah berusaha melakukan yang terbaik, dengan kata lain dia tuh galau demi pencitraan dimata teman, si pacar, guru atau bisa juga calon mertua. Status dan realitanya berbeda, atau sedikit di lebay-lebaykan. Liat aja contohnya dibawah ini.
Spoiler for contohnya:


Spoiler for ketigax:
3. Galau Addict



Nah, buat agan-agan yang pernah galau, hati-hati mengalami hal seperti ini. Galau addict adalah tingkat kecanduan akan galau yang sangat tinggi. Bukan demi kepopuleran, atau demi pencitraan, galau seperti ini bisa dibilang karena emang galau akut gan. Mereka menganggap hidup tanpa galau, bagaikan sayur tanpa garam gan. Sehari gak galau tuh rasanya kayak orang gak bisa kentut. Pelajari Gejala galau addict gan, seperti tangan terasa gatal, hati gundah gulana, dan tubuh sering berkeringat. Contoh statusnya?lihat aja nih gan
Spoiler for contohnya:


Spoiler for keempatnyaxx:
4. BBG (Bener-bener Galau a.k.a Galau Nyata)


Gak usah kita jelasin lagi kali ya, tapi yang jelas orang yang galau beneran itu gak banyak ngomong gitu deh, palingan kalau pun harus share di social media cuma sekali doang, trus abis itu senyap selama sebulan.
Spoiler for contohnya:


Jadi agan termasuk tipe galau yang mana nih?
Yang penting sih gan, galau macam apapun yang dialamin emang tetep kudu dinikmatin. Naah, supaya lebih seru ngetwit galaunya jangan lupa pake
#itsOKtobeGalau

mention juga @Jetz_snack Siapa tau twit galau agan bisa dijadiin video musik dan bisa nongol kayak gini


Yuk gan ikutan! Jadiin twit Galau agan Gauuuuuul


Spoiler for harapan TS:
boleh jika berkenan

kalo ngga berkenan, jangan

boleh juga

atau

Spoiler for sumur:
Sumur1
Sumur2

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5369e020ab07e7a5568b4582

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger