Home » » 10 Negara Kecil nan Kaya

10 Negara Kecil nan Kaya



Spoiler for Cek Dulu Gan, No Repost:

Quote:Beberapa negara seperti Amerika Serikat dan Cina tidak hanya merupakan negara yang besar, tetapi juga kaya. Meski begitu, ternyata ada beberapa negara yang terbilang kecil namun sangat kaya dengan sumber daya alam dan manusianya. Berikut negara-negara kecil nan kaya

Spoiler for Brunei DarussalamQuote:[Negara yang terletak di bagian atas Pulau Kalimantan ini sungguhpun negara yang kecil namun sangat kaya. Pendapatan per kapita mereka adalah sekitar $50.0321. Negara ini diberkahi cadangan minyak mentah yang memainkan peran utama dalam membuat Brunei menjadi salah satu negara terkaya di dunia. Pemerintah Brunei juga banyak mengambil keuntungan dari peluang investasi yang dimiliki beberapa lembaga terkenal di Amerika Serikat dan Eropa Barat. Pemerintah setempat bahkan menawarkan subsidi kesehatan dan pendidikan bagi warga negaranya.
Spoiler for Republik SeychellesQuote:Dianggap sebagai negara terkaya di Afrika dengan pendapatan per kapita sekitar $25.500. Negara kecil ini sebenarnya merupakan negara kepulauan dengan lebih dari seratus pulau kecil yang terletak di Samudera Hindia. Negara ini memiliki populasi yang tak terlalu besar dengan berbagai hotel mewah yang dibangun di dekat pantai mereka nan cantik.

Spoiler for LuxemburgQuote:Dengan pendapatan per Kapita $80.600, negara ini menjadi negara yang harus diperhitungkan dalam ekonomi Eropa. Negara ini terkenal dengan tingkat pengangguran yang rendah dan minimnya inflasi pasar. Hal ini menyebabkan tumbuhnya ekonomi yang solid di negara tersebut.

Spoiler for SingapuraQuote:Sering dianggap sebagai pusat keuangan dan teknologi Asia Tenggara, negara ini memiliki pendapatan per kapita sekitar $60.000. Singapura menawarkan pasokan elektronik serta farmasi untuk diekspor ke negara-negara lain. Meningkatnya jumlah investor asing juga membuat Singapura menjadi salah satu negara terkaya di dunia. Dan jangan lupa, negara ini kerap menjadi tujuan belanja kaum elit Indonesia.

Spoiler for Equatorial GuineaQuote:Dengan pendapatan per kapita sekitar $19.901, negara ini kerap disebut-sebut sebagai negara terkaya kedua di Benua Afrika. Penemuan minyak di negara ini memainkan peran utama dalam penambahan pendapatan negara.

Spoiler for QatarQuote:Qatar adalah negara kaya minyak yang terletak di benua Asia. Dengan pendapatan per kapita $98.948, Qatar menjadi salah satu negara terkaya di dunia. Berbagai cadangan minyak mentah dan gas alam menyokong pendapatan negara yang satu ini.

Spoiler for San MarinoQuote:Negara ini memiliki pendapatan per kapita $43.089. Negara ini bergantung pada pariwisata sebagai pendorong utama perekonomian warganya. Lembaga keuangan dunia bahkan menunjuk San Marino sebagai negara dengan tarif pajak paling rendah di dunia. Hal ini membuat banyak investor asing yang tak ragu menanam uang mereka di sana

Spoiler for KuwaitQuote:Ekonomi Kuwait tergantung pada cadangan minyak dan gas alamnya. Dengan pendapatan per kapita $41.401, Kuwait merupakan salah satu negara kecil terkaya di dunia. Negara ini terletak di wilayah Timur Tengah dan menjadi salah satu negara terkaya di Asia.

Spoiler for IslandiaQuote:Memiliki pendapatan per kapita $38.060 membuatnya menjadi salah satu negara kecil terkaya di dunia. Ekonomi negara ini tergantung pada industri perikanan yang menyumbang hingga 15% pendapatan negara. Perusahaan-perusahaan asing yang berinvestasi di bidang bioteknologi dan industri perangkat lunak juga memainkan peran utama menjadikannya negara kaya.

Spoiler for BotswanaQuote:Dengan pendapatan per kapita $16.578 membuat negara dengan populasi sekitar 2,3 juta orang ini menjadi salah satu negara terkaya di Afrika. Sektor pariwisata merupakan sektor penting di negara ini. Selain itu, penggemukan sapi dan pertanian tanaman pangan juga membantu meningkatkan perekonomian negara. Dengan perkembangan industri dan infrastruktur yang baik, diprediksi perekonomian negara ini masih akan meningkat secara drastis.

Quote:Bagaimana keindahan alam dari negara-negara diatas? Penasaran gan? Buka Spoiler dibawah

Spoiler for Brunei DarussalamQuote:

Spoiler for Republik SeychellesQuote:

Spoiler for LuxemburgQuote:

Spoiler for SingaporeQuote:

Spoiler for Equatorial GuineaQuote:

Spoiler for QatarQuote:

Spoiler for San MarinoQuote:

Spoiler for KuwaitQuote:

Spoiler for IslandiaQuote:

Spoiler for BotswanaQuote:


Spoiler for Kunjungi Thread ane yang lainnyaQuote:
22 Peralatan-Peralatan Canggih Yang Tak Lama Lagi akan mengubah dunia  (bit.ly)
TOP 10 BEST EDM SONGS OF 2014  (bit.ly)
4 Legenda FC Barcelona Yang Pensiun di Tahun 2014  (bit.ly)
Fakta Unik Tentang Kota Balikpapan  (bit.ly)
TGO (Tomorrow Girls Only)  (bit.ly)
Kisah-Kisah Mengharukan Saat Menjelang Natal  (bit.ly)
5 Jurusan Kuliah Paling Sulit Di Indonesia  (bit.ly)5 Hal Yang Pasti Akan Anda Temui Di Tahun 2015  (bit.ly)

Quote:Akhirnya thread ane sudah sampai 10 nih ganSekarang ane merasa seperti:Spoiler for Buka gan

Quote:Semoga mimin, momod, kaskusers sekalian dukung salah satu thread ane jadi HT pertama ane


Quote:Ane sangat berminat agan kasih ane ini
Spoiler for Buka aja gan

Quote:Atau agan juga boleh kasih ane ini nih
Spoiler for Buka lagi gan

Quote:Tapi maaf ane sangat menolak agan berikan ini
Spoiler for Buka gan

Spoiler for SUMBERQuote:Liputan 6 (bit.ly)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54a60564a1cb17ba308b4570

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger