Home » » Spirit Baru untuk Sukses!

Spirit Baru untuk Sukses!

HAPPY NEW YEAR 2015, Kaskusers! Semoga apapun (yg positif) yang ingin Agan/Aganwati capai di tahun ini, akan tercapai. Amin.

Saya yakin Agan semua udah punya Resolusi tahun baru dong? Memang kedengerannya klise, mainstream banget.. "semua orang harus punya resolusi tahun baru". Padahal kalau kita liat di tahun-tahun kemarin, banyak banget resolusi tahun baru yang menguap begitu aja setelah beberapa bulan, alias di akhir tahun, ngga kecapai tuh resolusi.

Kalo menurut saya, resolusi tahun baru itu penting. Kenapa? Karena ini sama dengan target-target yang ingin dicapai. Kalau ngga ada target, kita ngga akan terarah jalannya. Karena kita ngga tau apa yang mau kita capai, ya kita jalannya ke 'kanan-kiri ngga karuan'. Dan ya pastinya, ngga akan sampe mana-mana. Saya sering bilang, "Kita ngga akan kemana-mana kalau kita ngga tau kita mau kemana."

Nah, di sini selain saya mau tekankan pentingnya resolusi (target), Agan juga harus tau yang namanya 'hukum momentum'. Apa ini?

Pernah dong Agan bilang mau lakuin sesuatu, terus menggebu-gebu, tapi karena kesibukan Agan, hal tersebut ngga sempat dilakuin sampe berminggu-minggu atau berbulan-bulan, akhirnya gregetnya ilang. Pernah? Saya juga pernah.

Ini namanya, hilang momentum! Jadi mesti gimana? Ya lakuin SEKARANG! Apa yang menjadi resolusi tahun 2015, harus Agan mulai dari sekarang. Lagian, sekarang udah tanggal 2 Januari. Mau nunggu kapan lagi? Mau ditunda sampe kapan? Semakin Agan tunda apa yang mau Agan capai, akan semakin 'melemah tuh signal-nya'.. Agan akan secara ngga sadar mencari-cari alesan untuk ngga ngelakuinnya.. sibuklah, capelah, ngga pentinglah, dan sebagainya.

Ayo, masih ada 363 hari untuk capai apa yang mau Agan capai di tahun 2015 ini. Yakin dengan resolusi yang udah Agan mau capai, dan do it NOW!

See you ON TOP!
@BillyBoen

Founder & CEO, PT. YOT Nusantara - @youngontop (youngontop.com)
Co-founder & Chairman, PT. Generasi Digital Internasional - @GDILab (gdilab.com)
Inisiator @StartupConnext (follow us on twitter) - wadahnya Young Entrepreneurs bernetworking

Facebook: billyboenYOT
Instagram: @billyboenYOT
Website: billyboen.com

"Tips Membuat CV Yang Tepat" -> http://www.kaskus.co.id/thread/54088...8b46837f8b4567

#CVCreator, free, easy, bisa didownload, diprint, dan diemail untuk lamar kerja (pdf): http://CV.youngontop.com

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54a67201c3cb17fb058b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger