Home » » 7 Kegiataan yang Biasanya Dilakukan Saat Menyambut Kelulusan

7 Kegiataan yang Biasanya Dilakukan Saat Menyambut Kelulusan




Maaf sebelumnya sudah dicek semoga tidak
Kalo yang suka boleh kasi kalo bisa sekalian
TS tidak mengharap

Berikut TS mau bahas 7 Hal Yang Biasanya Langsung Dilakukan Saat Menyambut Kelulusan, khususnya SMA.

Spoiler for Kelulusan:
Quote:1. Menangis


Hayo siapa yang waktu pengumuman kelulusan nangis?
Tapi gak masalah dong, bukan berarti nangis itu cengeng, tapi itu salah satu luapan rasa kebahagiaan yang mendalam,hehe


Quote:2. Sujud Syukur




Sujud Syukur, ini luapan kebahagiaan yang mendalam, rasa rendah hati, rasa terimakasih atas apa yang telah diraihnya.


Quote:3. Foto Bersama



Tentunya agan2 sekalian gak mau kehilangan moment ini kan? Apalagi ini bisa jadi modus, kesempatan buat yang mau foto sama orang yang disukai


Quote:4. Nazar




Banyak cara mengungkapkan kebahagiaan, salah satunya ini gan. Biasanya nazar yang dilakukan aneh-aneh, dari botakin rambut, lari telanjang, cium cewe sekelas(modus). Kemarin siapa yang ngelakuin ini?


Quote:5. Corat-Coret




Nah ini yang paling umum dilakukan waktu kelulusan gan. Hampir semua(hampir ya) melakukannya. Ya menurut TS ini sah-sah saja, semua orang punya hak, asal jangan coret2 tempat yang kiranya mengganggu dan merugikan orang lain. Kalo TS sih gak ngelakuin gan, soalnya banyak tetangga TS yang kurang mampu, jadi kalo gak dicoret2 bisa dikasikan ke mereka.


Quote:6. Konvoi




Konvoi, kebanyakan yang dilakukan mengganggu dan merugikan orang lain gan. Dari yang mengendarainya urakan, sampai mengganggu jalur lain. Sebenernya bisa dilakukan dengan cara yang lebih tertib, aman dan tetap elegan. Semua orang punya hak mengekspresikannya, itu sah2 saja. Tapi ingat juga gan semua orang juga punya hak untuk nyaman berkendara dijalan.


Quote:7. Tawuran



Ini yang gak bisa ditolerir gan gak ada untungnya. merugikan semua orang. Kebebasan bukan berarti bebas semua, kita manusia yang modern dan berpendidikan harusnya lebih bisa berfikir lebih maju. Kerugiannya bukan hanya berakibat buat yang tawur, tapi buat semua yang ada disekitarnya. Dan untungnya, gak ada. Cara menunjukkan kalo kita kuat? Yang ada itu tindakan pengecut.


Spoiler for Bonus:



Tambahan dari para kaskuser
Spoiler for Tambahan:
Quote:Original Posted By tedy.hard â–º
Ane dulu abis lulus kuliah langsung traktir temen2 makan di RM Padang

Quote:Original Posted By dedemuharom â–º
kalo ane langsung pegi haji gan @amin

Quote:Original Posted By intanraden â–º
klo aku sih langsung pulang kerumah nonton tv kak

Quote:Original Posted By cadablues â–º
kalo ane dulu koprol bareng gan..

Quote:Original Posted By bangkun â–º
teriak gan sambil kegirangan gitu
trus koprol di lapangan sam sama

Quote:Original Posted By jhendy â–º
ane abis kelulusan mancing sama makan nasi liwet* sama temen2 gan
*orang sunda pasti tau
jadi inget masa2 itu..

Quote:Original Posted By idhmwn â–º
Ane kelar ujian langsung merantau keluar kota gan buat nyari kampus gan

Quote:Original Posted By cokyshop â–º
Edann yg terkahirr anak-anak bengaall tuh jidat org di injekin ... paling berkesan tuh pas putih abu2 kelulusan ane nonton bareng2 sm tmn2 ane en doi ...

Quote:Original Posted By MbezZ â–º
klo ane pulang ke rumah, kabarin org rumah klo LULUS

Quote:Original Posted By bububaron â–º
waktu ane lulus, ane sumbangin seragamnya gan, ya ane pilox seragam guru2nya

Quote:Original Posted By tulitt â–º
Kalo jaman ane sih pada baksos gan.

Quote:Original Posted By Kusaka913 â–º
gak pernah ngelakuin yang disebut di atas
cukup ucapin 'alhamdulillah' gak perlu neko-neko lagi

Quote:Original Posted By skyleecher â–º
abis lulus jalan2 gan

Quote:Original Posted By ueki19 â–º
maien game ampre puas gann

Quote:Original Posted By fikririnaldi â–º
nangis gan langsung peluk cewe kalo punya cewe

Quote:Original Posted By crazy.sapi. â–º
ah ane biasa aja, melewati hari dengan senyuman,, ah abis kelulusan ane langsung searching buat nyari kerja

Quote:Original Posted By mohfar â–º
Kalo gw nelpon emak gan







Mampir ke Thread ane yang Gak Kalah Menarik lainnya

[1#HT]Serba -serbi Tentang Petir Yang Mungkin Agan Belom Tau
[2#HT]Ada Kisah Tragis Dibalik Foto-Foto Mesra Para Pasangan Ini
[3#HT]Fakta Dan Mitos Menarik Seputar Orang Kembar
Anak Ini Rela Mati Lebih Dulu Demi Menyelamatkan Nyawa Ibunya
Foto Anak-Anak Korban Perselingkuhan[Humor]
13 Tempat Wisata Dengan Mitos Membuat Hubungan Tak Langgeng
Silsilah Kendaraan Dari Masa KeMasa
9 JURUS GOMBAL Presiden Soekarno
Buah-Buahan Kaya Manfaat Yang Sering Kita Jumpai
Kisah Pelacur Dibalik Perjuangan Bung Karno
7 Hal Yang Biasanya Dilakukan Saat Menyambut Kelulusan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/532d010c5ccb17ce0900009e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger