Home » » Daftar Makanan yang Paling Pas Untuk "Menyuap" Calon Mertua

Daftar Makanan yang Paling Pas Untuk "Menyuap" Calon Mertua

Spoiler for : Kalo thread ini lagi lagi gagal jadi HT, gua sumpahin si mimin dapet calon mertua yang gualaknya minta ampun.....


Thread gagal HT :

Inilah yang Akan dialami Seorang Pria Ketika Pertama Kali Punya Momongan



Kelakuan-Kelakuan Iseng yang "BODOH" Ala Orang Indonesia



Enam Cara Protes Paling "Greget" Sejagat (Jangan ditiru Bisa Mati atau Jadi Maho)



Bendera Negara-Negara ini Membuat Anak-Anak TK dan SD "Stress" (Mungkin Ente Juga)


Quote:IKUTIN CARA ANE INI GAN, DIJAMIN 100% ENTE SEMUA PASTI BAKALAN DINIKAHIN SAMA CALON MERTUA ENTE.....DOA RESTUNYA DIPASTIKAN BAKALAN MENGALIR TERUS LAKSANA AIR MENGALIR DI SUNGAI AMAZON......



Quote:Hehehehe, ngapel ke rumah calon mertua itu gak perlu bawa sesuatu yang mahal-mahal gan, dan gak semuanya bisa diselesaikan dengan uang dan harta. Ada banyak cara untuk mengambil hati sang calon mertua kita. Salah satunya dengan membawakan mereka makanan kesukaannya.

Tapi ane gak tau gan, apakah cara seperti ini masih berlaku sampe sekarang apa tidak? Yang jelas dulu berdasarkan pengalaman pribadi, ane sering melakukan hal ini. Dan setelah ane iseng-iseng melakukan survey kecil-kecilan terhadap beberapa puluh teman ane, ternyata mereka pun melakukan hal yang sama seperti ane...



Quote:
Ilustrasi gambar by : Google

Jadi begini gan, dulu jaman-jamannya ane masih ABG. Setiap malam minggu ketika ane ngapel ke rumah pacar ane, ane sering bawa berbagai jenis makanan (anggaplah sebagai buah tangan kecil-kecilan). Dan jujur saja makanan itu ane bawa biar ane bisa dibilang perhatian sama pacar ane. Tapi di luar itu sebetulnya ane punya modus lain yaitu : Untuk "menyuap" CAMER (Calon Mertua) biar gak masang muka sangar kalo pulang apelnya rada malam...


Mengingat bahwa setiap calon mertua itu punya kesukaan dan karakter yang berbeda-beda, maka dalam hal ini kita selaku calon menantu dibutuhkan sedikit keahlian untuk menyelidiki makanan apa saja yang sekiranya bisa diterima atau disukai oleh orangtua dari pacar kita...



Quote:Nah, saat itu sebelum ane memberanikan diri untuk datang berkunjung ke rumah pacar ane (ngapel), ane biasanya suka iseng nanya nanya sama pacar ane.

Quote:"Neng, hhmm, bapak sama ibu kamu kalo di rumah biasanya suka ngemil apaan ya neng?"

"Ooh, kalo bapak biasanya suka banget sama martabak kacang yang rasanya gak terlalu manis. Tapi kalo ibu biasanya suka banget sama buah-buahan"
Hehehehe, akhirnya kan ane bisa tau tuh makanan apa saja yang disukai calon mertua. Tapi jangan lupa juga gan bahwa ini juga harus disesuaikan dengan kondisi keuangan kita saat mau ngapel. Khawatir calon mertua makanan kesukaannya kelas atas, akhirnya kita jadi tekor bandar gan. kalo begitu urusannya bisa berabe dan terpaksa kita jual kolor.



Oke kita langsung aja bedah beberapa jenis makanan yang ane anggap paling ampuh saat itu untuk menyogok calon mertua saat ngapel malam mingguan :


Quote:1. Martabak


Ilustrasi gambar by : Google

Hehehe, ngomongin martabak, jujur saja inilah salah satu dari sekian banyak makanan yang paling mainstream saat itu setiap kali ane ngapel ke rumah calon mertua. Inilah salah satu makanan paling favorite yang kebanyakan memang disukai oleh berbagai macam jenis karakter dan lidah calon mertua dimana pun ente berada

Terserah deh ente mau bawa martabak jenis apaan, bisa martabak kacang, martabak keju, martabak telor, atau martabak martabak lainnya yang ada disekitar rumah ente

Percayalah dengan senjata pamungkas martabak, acara malam mingguan ente bareng pacar dijamin tokcer.....Kalo perlu bawa sekalian sama gerobaknya, biar calon mertua ente mabok martabak dan akhirnya tepar di kasur alias ngorok. Hahahahaaaa akhirnya ente bebas gan, tancep terus ngapelnya sampe subuh



Quote:2. Gorengan + cabe rawit


Ilustrasi gambar by : Google

Ente pernah ngalamin punya calon mertua yang kumisnya baplang segede pager kabupaten, gan? Kalo punya, coba sesekali bawain doi gorengan, dan jangan lupa kasih juga cabe rawit yang buanyaaak banget biar mabok

Jangan menganggap sepele gorengan gan, biar kata ini makanan murah meriah tapi ternyata banyak loh calon mertua yang suka banget sama gorengan ini.

Dan sebagai alasannya, bilang aja sama calon mertua kita "Maaf pak, saya gak tau kenapa supermarket hari ini banyak yang tutup, jadi saya gak bisa beli makanan lainnya kecuali gorengan. Mudah-mudahan bapak suka...Buat iseng-iseng aja pak"



Quote:3. Buah-buahan segar


Ilustrasi gambar by : Google

Nah, kalo yang ini memang sedikit dibutuhkan dana yang lumayan gede gan (apalagi kalo belinya buah-buahan segar di supermarket). tapi jangan khawatir gan, ente bisa beli buah-buahan segar yang juga dijual di pinggiran jalan alias di kaki lima.

Buah-buahan merupakan salah satu senjata andalan untuk menyogok calon mertua biar hatinya lumer. Dijamin biasanya semua orang suka sama yang namanya buah-buahan tanpa terkecuali (orang gorilla aja suka kok ).

Tapi meskipun demikian ngapel ke rumah calon mertua bawa buah-buahan bukan berarti gak ada resikonya, gan. Resiko selalu ada tatkala buah-buhan yang kita bawa ternyata rasanya asem, sepet, dan sedikit ada busuk busuknya. Nah, kalo begitu urusannya yang ada malah bikin runyam acara ngapel ente, gan. Ente bisa didamprat dan diusir gan, wakakakakakakaka.



Quote:4. Nasi goreng


Ilustrasi gambar by : Google

Hehehe, ini dia gan salah satu alat "suap" yang bisa bikin hati calon mertua ente leleh seleleh-lelehnya. Nasi goreng panas panas.....Hahahahahahhaa. Jangan lupa ya gan kalo ente ngapel malam minggu dengan suasana hujan gede, bawa aja nasi goreng buat calon mertua ente. Siapa tau calon mertua ente belum makan karena istrinya lagi ngambek karena gak dibeliin sepatu hak tinggi atau konde baru buat kondangan

Dengan modal 10 hingga 30 ribu perak saja, dijamin nasi goreng yang ente bawa akan terlihat seperti setumpuk berlian. Apalagi kalo calon mertua ente kebetulan lagi laper dan gak ada yang bisa dimakan karena anak perempuannya pemalas bener


Quote:Udah ah gan, segitu aja dulu beberapa jenis makanan yang bisa dijadikan "alat suap" buat calon mertua ente. Sisanya silahkan ente tambahin masing masing sesuai situasi dan kondisi yang ada....

Terakhir jangan lupa ya gan buat selalu berdoa mudah-mudahan calon mertua ente kagak galak-galak amat dan emaknya pacar ente kagak bawel......Semangat gan

Spoiler for :
Ilustrasi gambar by :Google

Kalo udah liat tampang calon mertua ente seperti ini mendingan sesegera mungkin melarikan diri alias pamit aja gan....Bisa repot urusannya


Quote:Bukti bahwa ane berhasil menaklukan hati calon mertua dengan "sogokan martabak" :

Spoiler for :



Dan akupun menjadi ayah, hahahahaaa

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/536089b3cb07e705678b4586

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger