Home » » Louis Van Gaal Resmi Menjadi Manager Baru Manchester United

Louis Van Gaal Resmi Menjadi Manager Baru Manchester United

Spoiler for No Repost


Quote:Terimakasih Mimin Momod Kaskus udah kasih HT pertama ane Quote:


Mohon di rate ya Kaskuser kalau berkenan

Quote:Louis Van Gaal

Quote:Sekilas Karir Melatih BeliauQuote:

Quote:Koleksi PenghargaannyaQuote:

Quote:Pernyataan Resmi di Website Manchester UnitedQuote:Van Gaal Resmi Menjadi Manager Manchester United
- Klub menunjuk Pelatih Nasional Belanda, yang telah menjuarai berbagai title di berbagai negara seperti Belanda, Spanyol dan Jerman
- Ryan Giggs dipilih untuk mendampinginya sebagai Asisten Manager
- Frank Hoek dan Marcel Bout bergabung sebagai asisten pelatih

Louis Van Gaal akan melatih Manchester United di musim 2014/2015 mendatang. Dia telah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun.
Louis yang berumur 62 tahun, menjaga untuk berada di level tinggi di dunia persepakbolaan Eropa untuk lebih 20 tahun dan dalam kurun waktu tersebut, dia telah menjuara titel-titel domestik di 3 negara, termasuk UEFA Champions League, UEFA Cup, Intercontinental Cup, 2 UEFA Super Cups dan titel Super Cups domestic di Belanda dan Jerman.
Dia akan memulai kerjanya di Manchester setelah Piala Dunia berakhir, karena sekarang dia adalah pelatih dari Negara Belanda.

Quote:Komeng dari Ed WoodWard - Manchester United Executive Vice-chairmanQuote:“Dengan Louis Van Gaal, kami telah mendapatkan salah satu dari manager terbaik saat ini. Dia telah mendapatkan banyak hal dalam karirnya sampai saat ini dan Old Trafford akan menyediakan dia panggung yang tepat untuk menitih kisah baru di Manchester United.”

“Semua orang sangat tertarik dengan lembaran baru di sejarah klub ini. Kesuksesannya selama ini dalam menjuarai liga dan piala di Eropa sepanjang karirnya membuat dia pilihan yang tepat untuk kami”

“Orang-orang mengenal dia lebih dari tokoh hidup tapi juga saya sangat mengagumi kecerdasannya, pemikiran dan pendekatannya, dan juga ketekunannya. Saya menanti-nanti untuk memulai berkerja bersamanya.”

“Saya juga sangat senang bahwa Louis telah memilih Ryan sebagai asistennya. Hubungan Ryan dengan klub telah terjalin lebih dari 2 dekade dan pengetahuannya tentang klub ini akan sangat bermanfaat untuk Louis. Dan ini juga adalah kesempatan yang sangat baik bagi Ryan untuk belajar dari pelatih kelas dunia yang memiliki insting menyerang dan kepercayaannya yang kuat kepada pemain muda.”


Quote:Ini Kata Louis Van GaalQuote:Ini selalu menjadi cita-cita saya untuk bekerja di Premier League/ Liga Inggris. Untuk bekerja sebagai manager Manchester United, klub terbesar di dunia, membuat saya bangga. Saya telah menjalani beberapa pertandingan di Old Trafford sebelumnya dan saya tahu bagaimana Old Trafford dan bagaimana fans sangat antusias untuk klub. Klub ini memiliki ambisi yang sangat besar; saya pun memiliki ambisi yang besar. Bersama, saya yakin kami akan membuat sejarah.

Quote:Ini kata Ryan Giggs
Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk menjadi asisten manager. Louis van Gaal adalah seorang pelatih kelas dunia dan saya tahu saya akan belajar banyak tentang melatih dari kesempatan untuk dapat mengamati dan juga memberikan kontribusi langsung. Manchester United telah menjadi bagian besar dari hidup saya dan saya sangat bahagia dapat terus melanjutkan relasi di dalam bagian yang penting.


Quote:Siapa sih Frank Hoek dan Marcel Bout yang dibawa oleh Louis Van Gaal?Quote:Frank Hoek
Frank Hoek adalah pelatih kiper Belanda dan juga orang saya sangat berperan dalam perkembangan karir banyak kiper, salah satunya adalah legenda Manchester United Edwin Van der Sar dan Victor Valdes Barcelona. Dia dibawa oleh Louis Van Gaal sebagai asisten pelatih, yang berspesialisasi melatih kiper.
Quote:Marcel Bout
Marcel Bout bergabung dengan Manchester United karena diboyong oleh Louis Van Gaal, dia berspesialisasi di bidang Opposition Scouting (menganalisa tim lawan), sebelumnya dia telah bekerja unti Bayern Munich, Telstar, AZ, FC Volendam dan Feyenoord.

Spoiler for Bonus

Spoiler for Update dari Kaskuser mengenai Open Letter dari Ryan GiggsQuote:Original Posted By ajitrisaputraâ–º
Sedih Ryan Giggs ikut pensiun, tp ini sekaligus jadi Era baru Man United ! #GGMU

ini open letter dari Giggs, pewjan klo boleh gan



Quote:SUMBERQuote:Pernyataan Resmi dari Website Klub
Dari SkySp*rts
Dari Telegr*ph
Dari BBC Sp*rts

Spoiler for Rejeki Dari Kaskuser, Thank you Kaskuser!Makasih semuanya udah timpuk ijo-ijo atau abu-abu
Spoiler for Kalau berkenanGak menolak dikasih ijo-ijo


Spoiler for Kalau kurang berkenanJangan dibata dong Kaskuser

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537a028a8f07e70b338b4574

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger