Home » » Ayah Akhirnya Aku Menikah...

Ayah Akhirnya Aku Menikah...






ucapan terima kasih ane




Quote:Selamat datang dithread yang 99% bisa buat agan mewek atau minimal mata agan berkaca-kaca.
Thread ini emang agak panjang, tapi jangan malas membaca gan!
Semoga thread ini bisa buat agan lebih menghargai orang tua agan.


Quote:Dimohon untuk baca semua tulisan di thread ini, buffer semua videonya, baru komen.







Apa kata mereka setelah membaca thread ini?

Quote:Spoiler for Apa kata mereka?: Quote:Original Posted By demonlevantineâ–º
anjrit sumpah gua ga sadar sama sekali baca semua dari awal sampe akhir aer mata gua netes padahal gua orangnya strong

gilee nginspirasi banget critanya
thanks buat TS yg udah nyadarin gua betapa berharganya orang tua
selagi orang tua masih ada sayangilah mreka

Quote:Original Posted By joeshev â–º
ane ikuti semua trit ente gan, alhasil ane ga kuasa nahan waktu baca tentang pengorbanan orang tua,,, langsung netes aja gan
thanks gan buat trit ini, bener2 thanks gan
ijin subscribe trit ente ya gan
r /> Quote:Original Posted By baliboy69 â–º
Thread ente Bermutu sekali gan
sampai mewek ane bacanya


Quote:Original Posted By aryoadiwoso â–º
Tadinya ane pikir masa liat beginian nangis,eh pas baca langsung luluh lantak ane gan
Mantabh threadnya,menyadarkan anak yg sibuk dengan kehidupannya sendiri kaya ane untuk lebih memperhatikan orang tua

Quote:Original Posted By oktavialdi â–º
ane nangis gan.sumpah ane nangis

Quote:Original Posted By SastraBadranaya â–º
Sampai netesin air mata ane gan

Quote:Original Posted By roes.da â–º
makasih gan dah dg sukses bikin ane mewek

Quote:Original Posted By Meteoride â–º
aduh gan
napa ane ikut nangis yak? sedih banget

Quote:Original Posted By 9.9. â–º
Jangankan cewe, ane yg cowo aja ikutan mewek ngeliat nya gan

Quote:Original Posted By eminor78 â–º
sumpah ane nangis baca thread ente gan

Quote:Original Posted By attanaya â–º
saya g boong gan,saya nangis sampe sesek


Quote:Original Posted By dephysimimo â–º
ane mewek sangat sist parah

Quote:Original Posted By xan duma â–º
Duh nangis ane baca trit ente gan


Quote:Original Posted By scorvie â–º
bener nangis baca nya apalagi ada video nya yg di bawah saya lihat
saya kira boongan ternyata bener bisa bikin netes airmata meskipun di tahan sekalipun






Penasaran? Apa sih kira kira yang buat agan/aganwati itu nangis? Masih mau lanjut baca?
Oke, ini inti isi thread ane.
Mohon disimak




Quote:Spoiler for Masih mau lanjut baca? Buka aja gan. Tapi awas nangis :D:
Baca cerita ini dulu gan
Spoiler for .:






Sebuah foto yang dipasang di akun Facebook milik Zander & Breck Photography sedang membuat gempar dunia maya. Pasalnya, foto wedding yang diposting oleh mereka kali ini cukup mengharukan dan menyentuh hati.

Foto tsb merupakan foto klien Kari Wieringa, dari Zander & Breck Photography di mana seorang pengantin sedang menyandarkan kening di makam ayahnya sambil membawa buket bunga.

Lengkap dengan gaun yang dikenakan, wanita tersebut sengaja menyisipkan acara kunjungan ke makam ayah di hari H pernikahannya.

"Aku hanya ingin memiliki sejenak waktu di hari pernikahanku, sehingga aku bisa merayakannya dengannya, dan merasakan kehadirannya di hari bahagiaku," ungkap si pengantin, yang bernama Paige Eding, 23 tahun.











Tangis haru justru mewarnai prosesi ini, karena keluarga yang menyaksikan dari kejauhan begitu tersentuh melihat momen cinta ayah dan anak ini. Sekalipun sudah meninggal, si pengantin wanita ingin agar ayahnya tahu dan bisa beristirahat tenang karena akhirnya ia menikah dan berbahagia.

Ayah Eding meninggal karena infeksi paru-paru pada Desember 2011, di usianya yang baru menginjak 45 tahun. Kontan saja, hal ini cukup memukul Eding. Karena ia berharap ayahnya dapat menggandeng tangannya dan menyerahkan putri kesayangannya di depan altar pernikahan. Momen itu adalah momen impian setiap pengantin wanita di hari pernikahannya, yang ternyata tak bisa dimiliki oleh Eding.

Semoga berbahagia ya Eding, dan semoga ayah damai di sana





Udah dibaca cerita Eding? Mengharukan banget yah :')
Next, buffer video ini ya, wajib

Spoiler for .: Buat cewek/aganwati, wajib buffer video ini, mewek pasti
donlod lagunya bisa disini

Quote:Original Posted By bonk007 â–º









Ini sedikit "renungan" lagi tentang orang tua gan, wajib dibaca juga
Spoiler for .:
Anakku,
Ketika aku tua,
aku berharap kau mengerti dan sabar padaku.
Ketika aku memecahkan piring atau menjatuhkan sop dari meja karena penglihatanku berkurang.
Aku berharap kamu tidak berteriak memarahiku,
Orang yang sudah tua sangat sensitif.
Milikilah belas kasih ketika kamu harus berteriak marah.

[CENTER]
Ketika lisanku berkurang dan aku tidak bisa mendengar apa yang kamu katakan,
Aku berharap kamu tidak berteriak padaku, “Ulangi apa yang kamu katakan atau tuliskan!”
Aku minta “maaf” anakku.
Aku “menua”.


Ketika lututku melemah, aku berharap kamu sabar membantuku berdiri.
Seperti dulu aku melakukannya padamu, ketika kamu kecil,
Ketika kamu belajar bagaimana berjalan.
Mohon tahan terhadapku.


Ketika aku tetap mengulangi perkataanku mengenai ingatan-ingatanku yang salah.
Aku berharap kamu tetap mendengarkanku.
Aku mohon jangan menertawaiku atau tidak suka mendengarkanku.


Kamu ingat ketika kamu kecil dan ingin balon?
Kamu begitu bertingkah berlebihan, melakukan apapun dan menangis,
sampai kamu mendapatkan apa yang kamu mau.



Aku mohon, maafkan bauku juga.
Bauku seperti orang yang tua.
Aku mohon, jangan memaksaku dengan keras untuk mandi.
Tubuhku lemah.
Orang yang tua mudah sakit ketika mereka kedinginan.
Aku berharap aku tidak mempermalukanmu.
Ingatkah kamu ketika kamu kecil?
Aku mengejar dan menangkapmu karena kau tidak mau mandi.


Aku berharap engkau bisa sabar denganku.
Ketika aku mulai mudah ngambek dan mengomel.
Itu semua bagian dari “tua”.
Kamu akan mengerti ketika kamu semakin tua.


Dan jika kamu memiliki sisa waktu, aku berharap kita bisa berbincang-bincang walau hanya sebentar.
Aku selalu sendiri setiap waktu dan tidak memiliki satupun teman untuk berbincang-bincang.
Aku tahu kamu sibuk bekerja.
Sekalipun kamu tidak tertarik pada ceritaku,
mohon luangkanlah waktu untukku.


Ingatkah kamu ketika masih kecil?
Aku meluangkan waktu untuk mendengarkan ceritamu tentang mainan dan boneka-bonekamu?
Ketika waktu itu datang, aku sakit dan terbaring di tempat tidur.
Aku berharap kamu sabar merawatku.


Aku minta maaf,
jika tiba-tiba buang air di tempat tidur atau menyusahkanmu.
Aku berharap kamu sabar merawatku sampai akhir hidupku.


Aku akan pergi dalam waktu yang tidak lama lagi.
Ketika waktu kematianku datang,
Aku berharap kamu bisa memegang tanganku
dan memberiku kekuatan untuk menghadapi “mati”.


Dan jangan cemas,
Ketika nanti aku bertemu Tuhan, aku akan berbisik pada-Nya.
Untuk memberkatimu dan merahmatimu,
Karena kamu mencintai ibu dan ayah
Dan jika kamu menikah tanpa ada aku, percayalah aku akan berbisik pada Tuhan "Tuhan, itu putriku yang sedang menikah. Sangat cantik bukan? "
Terima kasih banyak telah mencintai ibu dan ayahmu.
Terima kasih banyak telah merawat kami,
Kami mencintaimu dengan banyak cinta….

-Ibu dan Ayah-

Quote:Original Posted By valv â–º
Spoiler for :





Dibaca lagi yang ini, agan/aganwati yang kurang beruntung :")
Spoiler for .: Quote:Dimulai dari cerita pribadi TS (Renan) dulu ya :')
Ane punya tetangga, umur beliau pas meninggal 50an. Ibu ibu. Beliau punya anak cowok, mau nikah, namanya Iwan.
Sebelum mamanya sakaratul maut gak sadarkan diri, mamanya bilang "Wan, mama mau banget urusin nikahin Iwan, tapi mama kayak gak kuat wan. Maafin mama ya wan. Maafin.."
Pokoknya berkali kali beliau minta maaf. Semua saudara saudara ane langsung nangis beliau ngomong begitu (ane ngetik ini juga "netes" lagi hehe). Kakaknya a Iwan dll sibuk bacain surat surat Allah, a iwan juga bilang "ma.. yang kuat ya ma.. ma.. istighfar ma"
tapi 5 menitan dari situ, meninggal :'"(
A Iwan bener bener terpukul banget dan setiap inget omongan mamanya, ane suka nangis sendiri karena ane bener bener nyaksiin :")
Dan yang lebih bikin nangis, mamanya ternyata dari dulu nabung buat bantu biaya nikah A Iwan, beliau kejar setoran jadi tukang jahit :"")
Itu baru ketauan beberapa hari setelah dimakamin, anaknya nemuin tabungan itu dilemarinya.
Sumpah gan ane mewek netes netes gini ngetik cerita ini
Ini bener bener nyata, kasih sayang seorang ibu sampe segitunya :'''(



Quote:Original Posted By snorky303 â–º
belum cukup waktuku untuk menyenangkanmu mamah,
belum terbasuh dosaku oleh maafmu
belum banyak yang bisa aku kembalikan dari segala kebaikanmu
belum banyak langkah di jalan petunjukmu
belum puas aku bersimpuh di kakimu meminta berkahmu mamah
tapi, engkau "pulang"........


Quote:Original Posted By Urvilla â–º
Ingat waktu nikah dulu, ibu gw lagi sakit keras, dah beberapa tahun sakit nya, bangun dr tempat tidur aja ga kuat, setelah Idul Fitri thn 2007, ibu bilang, sebelum meninggal, ibu ingin liat gw nikah, agar ada yg jaga gw,
1 minggu setelah itu, datang orang tua pacar gw, melamar, lalu di tetapkan seminggu kemudian buat melangsungkan pernikahan yg sederhana, karena ga mungkin di bikin meriah dengan kondisi ibu seperti ini,
tepat tanggal 26 Oktober 2007, gw melangsungkan Ijab Qabul.tapi seminggu kemudian tepat nya hari jum'at tanggal 2 November 2007, ibu meninggal....
Ternyata, selama ini ibu dah sakit sangat keras, tapi tetap berusaha bertahan, hanya ingin melihat gw menikah, dan melihat, siapa yg bakal menjaga anaknya...
Selamat Jalan Ibu,....
Semoga ibu tenang di sana...

foto waktu akad nikah dan jab Qabul dengan Ibu


Quote:Original Posted By Pelajar53 â–º
bokap ane belom lama ini tepatnya tanggal 27 september 2013 di panggil tuhan di umur yg ke 53 bokap udah lama kena penyakit jantung, ya cukup lama kira kira 4 tahunan moment ini adalah kehilangan yang ke dua kalinya dalam hidup ane karena 3 tahun yang lalu nyokap udah duluan di panggil tuhan karena penyakit kanker payudara jujur ya nggak nyangka secepet ini ane di tinggal ke dua orang tua ane, umur ane masih 16 tahun, ane punya kaka 2, yang pertama umur 22 , yang ke dua umur 19 ane yang ke tiga, terus punya ade umur 9 tahun jujur paling nggak tega ngeliat ade ane, ga ngerasain kasih sayang seorang ibu. Sempet ane marah ke sang pencipta karena keadaan ane sekarang ini, karena menurut ane saat itu, ane ngerasa nggak adil, ane ngerasa tuhan itu ga sayang sama ane. tapi setelah ane di berikan nasehat oleh pendeta pendeta ane, bahwa tuhan itu ga pernah memberikan cobaan hidup yang melebihi kemampuan ane. saat itu ane menyadari bahwa ternyata tuhan itu sayang sama bokap & nyokap ane Tuhan ga mau Bokap&Nyokap; ane terlalu lama merasakan penyakit dalam diri beliau berdua terlalu lama. Jujur ane iri sama agan agan yang orang tuanya masih lengkap, yang masih bisa di manja sama orang tua agan agan semua, masih bisa ngerasain peluk hangat orang tua kalian, ane iri itu gan maka dari itu, apa bila agan agan ngelihat tulisan yang singkat ini, agan / sista harus lebih sayang ke orang tua agan /sista lebih dari kemarin kemarin. kalo kemarin kemarin masih marah kalo orang tua agan bawel, sekarang di rubah. Suatu saat agan/sista pasti ngerasain di bawelin sama orang tua agan

mohon maaf ane terlalu banyak curhat, tapi ane mau share aja ke kalian supaya kalian lebih sayang lagi ke orang tua agan Ane masih umur 16 tahun, bukan sok ceramahin agan / sista, ane cuma mau berbagi pengalaman ane

Regards Pelajar53


Quote:Original Posted By rnhamudtz â–º


bokap udh meninggal wktu ane baru naik kls 3 smp.

lulusan smp ane ditemenin ama nyokap
lulusan sma juga sama nyokap
skrg, oktober nanti wisuda jg ama nyokap.

pdhal ane pgn foto b3 ama ayah & mama. tapi ga kesampean..

bahkan ane sampe ngedit fto gan. krn saking pengennya ane pny foto br3..


Quote:Original Posted By rizkiimax â–º
abah ane udah ga ada gan .. sudah pasti disaat ane nikah ntar, ane seperti Eding, akan mengunjungi makam abah ane .. tinggal ibu ane gan, dan akan ane bahagiain semampu dan sekuat ane, apa yang dia minta ane penuhi ... bahagiakanlah orang tua agan yang masih lengkap, ntr kalau udah ga ada salah satu ente bakal nyesel .. nyesel ga ada di awal, pasti dibelakang .. ane pun ragu ibu ane bakal lihat ane nikah apa ga

Quote:Original Posted By VhyCalamity â–º
gw mewek baca trit ente gan....
bokap gw baru meninggal,gw ga tau gimana keadaan gw nanti di hari pernikahan....
Dear God,save my lovely daddy...
I miss him every my heartbeat...

Quote:Original Posted By getihsundawani â–º
bapak ane udah di panggil sama yang maha kuasa
pernikahan ane akan di langsungkan bulan depan tanpa di hadiri bapak

I miss u dad hope u rest in peace in heaven


Quote:Original Posted By cobalogout â–º
agan serius deh ane bulan November 2013 mau nikah, ane baca thread agan sumpah ane nangis terisak-isak, ane ga kuat nahannya. ane keinget bokap yg udah pergi untuk selamanya setahun yang lalu karena tumor otak. pas beliau masih sakit beliau bilang "dengan keadaan papa kayak gini. gimana nanti pas km nikah. papa pengen nikahin kamu degan s*****" sambil terharu... ane yakin gan bokap ane bisa ngeliat ane walau sudah di dunia lain. ane cuman pengen bokap ane dilapangkan kuburnya tidur layaknya pengantin baru dan khusnul khotimah gan....aminnn sekarang ane cuman bisa sedih sedih kalau ingat bokap ane gan.....masa2 dimana ane di rumah sakit nemenin bokap ane....untuk terakhir ane yang nyuapin beliau energen vanila setelah bbrp jam beliau mengalami sakratul maut dengan khusnul khotimah gan amin...ane harus kuat untuk pas hari H di November 2013 nanti semoga lancar amin...

Cerita kaskuser lainnya bisa diliat dipost post pertamax thread ini






Sedikit Puisi tentang seorang anak yang sudah "ditinggal" orang tuanya :')
Spoiler for Puisi:
Ayah, ibu, tak terbiasa aku hidup tanpamu
Sepi rasanya dunia ini tanpa hadirmu
Termenung sendiri mengingat canda tawamu
Mengingat semua keluh kesahmu

Tak ada kata lain selain rindu untukmu
Merindumu adalah makanan sehari-hariku
Menangis kala ku ingat senyum manis mu
Sedih rasanya hati ini mengingat tingkah lakumu

Disini aku kan selalu berdoa untukmu
Berdoa supaya engkau tenang disisi-Nya
Ditempat yang paling indah disana
Selalu akan ku doakan yang terbaik

Ku mencintaimu ibu, ayah
Selalu mencintaimu
Tersimpan kokoh dalam hati
Tak akan pernah terganti

:"")




Terakhir, buffer video ini :') Khususnya buat yang suka cuekin mamanya :')
Spoiler for -:


'Mothers hold their child's hand for a moment, but hold their heart for a lifetime'

Sesibuk apapun anaknya, ibu tetap memikirkan anaknya :')
Selagi ada waktu, manfaatkan lah waktu bersamanya :')






Nah, gimana gan? Setelah agan udah baca semua, agan baru boleh komentar

Spoiler for gimana gan?:
Komentar pribadi ane:

Gak kebayang kalo nanti ane nikah papa / mama ane udah dipanggil Allah duluan
Semoga orang tua kita dikasih umur panjang ya gan
Biar bisa liat cucunya, hihihih :')
Aamiin Ya Rabbal 'Alamin :')






Baru pertama kali ane buat thread sampe mewek begini :''D


Semoga bermanfaat!










Quote:Original Posted By sitatunga â–º
Yang tinggalnya jauh dari orang tua sudahkah tlp dan menanyakan kabar mereka... setelah mampir dan membaca di thread ini?

Quote:Original Posted By Renan â–º
Dan yang orang tuanya, baik papa ataupun mamanya udah gak ada, sudahkah mendoakan beliau setelah mampir dan membaca di thread ini? :')
Percaya deh, beliau menunggu doa kalian :")










"Tiada yang lebih indah ketika kita menikah dan kita wisuda kelulusan di saksikan oleh kedua orang tua kita.
Sayangi mereka selagi ada."






Quote:Ane kepo ditwitter, mewek semua komennya
Spoiler for -:



Terima kasih buat yang ramein thread ini



sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52452eb2a3cb177c7600000d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger