Home » » Kumpulan Komik Mini yang Bikin Ngakak

Kumpulan Komik Mini yang Bikin Ngakak

Quote:Halo agan-agan kaskuser seantero nusantara ane disini cuma mau ngereborn trit lama ane di old kaskus gan jangan lupa di rate ya oiya ini bukan komik buatan ane gan ane googling aja nemuin yang beginian, ini buatan bang ipat dah lama lho dari taun 1998

Quote:

Quote:Hati-hati gan konten dari trit ini emang rada sedikit hardcore baik gambar maupun kata-kata tapi dijamin kocak gan hehehe intinya semua isi dari trit ini jangan ditirulah bahaya soalnya moga aja kaga repost soalnya dulu pas ane search sih gak repost gan tapi ada yang bilang repost oh iya ini bukan komik ane,tapi buatan bang ipat, ane juga kurang tau siapa dia kalo mau tau googling aja gan ah udah gausah basa basi monggo dicek

Spoiler for bukti dari old:
Spoiler for udah ane cek gan:

langsung aja gan! hajar! Part 1

Spoiler for Part 1:
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :

Update!!karena udah ada yang cendolin nih gan Part 2! sikaaaat
Spoiler for Part 2:
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :


Karena udah mulai rusuh ane update deh hahaha

Spoiler for Part 3:
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :

Nih gan part 4 selamat jangan lupa

Spoiler for Part 4:
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :


Part 5!!

Spoiler for Part 5:
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :


udahan dulu ya gan laptop ane mau meledak nih panas banget Kalo tritnya rame nanti ane update gan hehehe bagi cendol dulu biar updatenya lancar dong oiya kelakuan dari isi trit ini jangan ditiru ya ini parah banget

Hore udah ada yang kasih cendol thanks to agan _badrund_ sama ucenx

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/526e13defeca176214000007

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger