Home » » [Live Streaming] Peluncuran Single Terbaru Gigi "Tak Percaya Lagi"

[Live Streaming] Peluncuran Single Terbaru Gigi "Tak Percaya Lagi"

Sebelas Januari bertemu
Menjalani kisah cinta ini
Naluri berkata engkaulah milikku


Heellloo Gan & Sis Seantero KASKUS



Udah pada tahu kan penggalan lagu di atas?
Yess…it’s from GIGI!!



Sebagai salah satu band legendaris papan atas yang ada di Indonesia, GIGI mau meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Tak Percaya Lagi”. Hebatnya, lagu ini direkam di Abbey Road Studio. Itu loh Gan, studio yang dipake sama The Beatles buat nge-rekam lagu-lagu mereka juga.


Acara peluncuruan single terbarunya bakal seru banget nih karena kita bisa liat secara live streaming

Kapaan tuh??
Quote:Kamis, 6 Februari 2014 jam 15.00 sampai 21.00


Wow! 6 jam?? YES! Bakal banyak acara menarik yang dikemas dalam live streaming kali ini. Ada cerita perjalanan Gigi mulai saat berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada 23 November, proses rekaman di studio, hingga jalan-jalan di London dan Liverpool yang akan ditampilkan dalam bentuk video streaming dalam dua segmen. Begitu juga dengan video lengkap sejarah Gigi, sejak terbentuk pada 22 Maret 1994, ragam album yang dihasilkan, proses keluar masuknya personil, jatuh bangunnya, hingga saat ini di usianya yang menjelang 20 tahun. Yang ini ada enam atau tujuh episode yang akan ditanyangkan dalam tiga segmen.

Sisi terbaik dari konser-konser besar yang pernah diselenggarakan juga akan ditampilkan, antara lain konser 11 Januari 2008 di Jogja, konser Sweet 17 di Istora, konser baintang-bintang di Jakarta Theatre, dan Nonton bareng film Kita Melawan Korupsi di Pusat Perfilman H Usmar Ismal. Semuanya akan disertai komentar para saksi mata.

Nah yang paling baru dari acara kali ini adalah adanya kuis interaktif berhadiah, baik melalui Skype maupun media sosial lain. Ada sejumlah hadiah yang sudah dipersiapkan berupa merchandise Gigi, telepon pintar, dan dua hadiah utama yang rencanannya --sekali lagi ini masih rencana lhoâ€" nonton konser Gigi ke Hongkong. Pemenang hadiah utama akan berangkat bersama Armand, Budjana, Thomas, dan Hendy dan seluruh rombongan Gigi.




Gimana cara akses live streamingnya?
Gampang banget Gan, tinggal masuk ke websitenya Gigi di
http://www.gigionline.com

atau bisa ditonton di bawah ini (tinggal Klik aja Gan)



For more updates, tungguin laporan KASKUS di thread ini ya!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52f33d370d8b4605458b47f2

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger