Home » » Papa T. Bob, Pengukir Senyum Indah Anak-Anak 90an

Papa T. Bob, Pengukir Senyum Indah Anak-Anak 90an

WELCOME TO MY THREAD



Selamat malam gan, barusan ane nonton acara WE SING FOR YOU di salah satu stasiun televisi nasional N*T.TV, disitu acara tribute to Papa T Bob. Waktu nonton acara itu ane langsung nostalgia banget akan lagu-lagu anak-anak yang indah waktu ane masih kecil dan membuat ane bersyukur menjadi seorang manusia yang lahir tahun 90'an rada awal.
Papa T. Bob lahir tanggal 22 Oktober 1960 dan bernama asli Erwanda. Inget dulu selain ada Papa T Bob, ada juga Pak kasur dan Ibu Sud, tapi entah mengapa Papa T Bob ini special banget gan. Beberapa artis yang terkenal sekarang seperti bondan prakoso dengan lagu lumba-lumba, lalu joshua dengan obok-obok, dan eno lerian dengan si nyamuk nakal. Sama ada satu lagi, du bi du bi dam dam du bi du bi dam (lupa judulnya ). Selain itu masih ada Marshanda, Tina Toon, dan Agnes Monica yang juga diorbitkan oleh Papa T Bob
Betapa indahnya saat itu, ane belain ke toko kaset merengek ama orang tua buat beli kaset-kaset mereka. mau upload foto kaset koleksi ane, tapi entah sekarang dimana.

Yaudah daripada lama-lama yuk kita nostalgia lagu-lagu ciptaan papa t bob pada saat jayanya alt="" title="Kaskus Radio"/>



Nih gan ada video We Sing For you






Spoiler for Trio Kwek Kwek - takut marah:

Spoiler for Trio Kwek Kwek - Katanya:


Spoiler for Joshua - Air (Diobok-obok):

Spoiler for Enno Lerian - Si Nyamuk Nakal:

Spoiler for Bondan Prakoso - Si Lumba-Lumba:

Spoiler for Agnes Monica - Bala-bala:


Ane ga berharap apa-apa gan, cuman minta komeng aja, makasih ya gan


thread ane lainnya gan
Quote:
Papa T Bob, pengukir Senyum Indah Anak-anak 90an RECOMMEND
10 Pemeran Wanita Tercantik di Power Rangers RECOMMEND
Spesies Serangga Yang Menjadi Motif Kamen Rider RECOMMEND
Cara Melamar Pasangan ala Gamer RECOMMEND
10 Kamen Rider Terkeren Sepanjang Masa RECOMMEND
10 Battlizers Power Rangers / Super Sentai Terkeren Sepanjang Masa RECOMMEND
Kisah Seorang Polisi yang Menilang Sri Sultan Hamengku Buwono IX
10 Power Rangers / super sentai terkeren sepanjang masa RECOMMEND


Quote:Yang mau nambahin silahkan, ane taro depan
Kalau berkenan berikan ane
jangan kasi ane
Beri Ane Bintang 5 dong
Jangan lupa komeng ya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52dbe54c1e0bc3bd4e8b47b9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger