Home » » Cara-Cara Pamer yang Elegan

Cara-Cara Pamer yang Elegan





Spoiler for REPSOL:





Terkadang ada situasi-situasi dalam hidup agan yang membuat agan senang tak terhingga. Misalnya, agan baru aja menang taruhan bola sehingga akhirnya sanggup beli iPhone 5, atau agan baru aja dipuji ganteng oleh nyokapnya temen agan yang kebetulan adalah seorang MILF. Situasi-situasi menyenangkan ini kadang kala membuat keinginan agan untuk pamer menjadi tak terbendung.

Tapi, masalahnya agan ini adalah seseorang yang memiliki kepribadian seperti TS. Baik budi dan tidak brutal, jagoan lagipula pintar. agan harus berhati-hati kalau mau pamer agar tidak disangka sombong



Semua itu ada caranya, misalnya dengan mengikuti trik-trik berikut ini

CEKIDOT

1. Pamer Berkedok Ngeluh

Spoiler for Klik: <br />
Pernah denger istilah humble brag? Pada dasarnya humble brag ini adalah sebuah trik untuk membuat pamer ente berkedok seperti keluhan. Jadi kesannya kayak ente merendah atau ngetawain diri sendiri gitu, padahal niat aslinya sih pamer.

Contoh:

“Muka gue tampang supir kali ya? Kemaren abis party masa Mariana Renata tiba-tiba salah masuk ke mobil gue.”

Kedok: Mengeluh bertampang supir.

Pamer:

Satu party bareng sama Mariana Renata. Wuih. Jetset, bro!
Punya mobil yang sama kerennya dengan mobilnya Mariana Renata sampe-sampe dia salah masuk mobil. Tajir!



2. Pamer Berkedok Minta Ditanya

Spoiler for Klik:

Kadangkala sesuatu yang sifatnya pamer gila-gilaan pun bisa menjadi terkesan tidak sombong kalau bentuknya merupakan jawaban dari pertanyaan. Makanya, agan harus pintar-pintar menemukan cara untuk memancing lawan bicara agan melontarkan pertanyaan. Supaya agan bisa sok-sok ngejawab pertanyaan dia, tapi sambil pamer! Aha!

Contoh:

agan: “Duh nggak ngerti lagi deh gue nih.”

Teman agan : “Kenapa sih, bro?”

Agan: “Sejak nginep di hotel bareng, cewek gue kayaknya ketagihan nih, bro. Sekarang ngajak nginep mulu dia. Emang nasib gue kayaknya nih punya cewek napsuan.”

Teman agan: “Wuih.”



3. Pamer Berkedok Minta di Ajarin

Spoiler for Klik:

Saat agan minta diajarin sesuatu, agan akan terkesan sangat rendah hati. Ini bisa membuat pamer agan menjadi terselubung karena sama sekali tidak membuat agan tampak menyombong.

Contoh:

Agan: “Eh, lo waktu dulu sempet kursus bahasa Perancis, ya? Ajarin gue dong dikit-dikit! Bulan depan gue mau roadtrip nih ke yurop, first stop-nya Paris gitu.”

Teman agan: “Wah asik banget. Tapi gue gak bisa bahasa Perancis nih.”

Agan: “Yaaa sayang banget. Tapi tau temen yang bisa ngajarin bahasa Itali nggak? Soalnya abis dari Paris langsung ke Roma…”



4. Pamer Berkedok Update Blog / Twitter / Facebook / Instagram

Spoiler for Klik:

Sesungguhnya sih ini zonanya abu-abu ya. Itungannya sih blog/twitter/facebook/instagram atau apa pun itu kan ranah pribadi agan, jadi suka-suka Agan juga sih mau posting apa pun itu, termasuk yang berbau-bau pamer. Masih tergolong terselubung juga soalnya sesungguhnya kalo temen-temen Agan nggak pengen ngeliat update status atau foto-foto pamer Agan, mereka bisa memilih untuk gak ngeliat dengan cara unfollow atau ya gak buka-bukain album foto agan aja.

Tapi percaya deh, kalau pamer-pamernya agan itu se-sensasional pamernya Syahrini, temen-temen agan pasti tetep bakalan kepo ngeliat, dan akhirnya niatan pamer agan pun tercapai tanpa Agan bersusah payah. Yeeesss!




Menurut agan.. dari 4 cara diatas, mana yang menurut agan paling bagus ? Agan pernah pamer pake cara yang ke berapa ?

-Kalo TS sih paling suka cara yang ke 1 dan 3 dan kalo TS sih pernah pake cara yang ke 3



Tambahan:
Spoiler for tambahan: Quote:Original Posted By arlifeâ–º
ada teknik baru gan, baru ane sadari pas malam petasan kemaren. misalnya ente mau pamer mobil ente, ente cari deh bagian mobil ente yg ada bercak item, ente foto itu bercak trus upload di sosmed dgn keterangan "bocah2 kampret, maen petasan ga liat2"

kedok : bocah asu maen petasan kena mobil
pamer : punya mobil



Quote:Original Posted By banggantengx â–º

Nih gan ane tambahin

Quote:Original Posted By gnjrsptn90 â–º
modus lain nih gan , misalnye lo punya foto bareng cewek terkece se kampus atau se sekolahan , di save tuh foto di gallery cuman foto² agan sama cewek itu doang yg lain nya pindahin dlu aja ke PC atau si MMC nya kagak usah di pasang & fotonye save di phone memory. Nah ntar kan suka ada tmen tuh yg iseng minjem ?? nah mulai deh modus mmc rusak suruh cek in gallery foto agan

dialog nye ;

Temen agan : bro , pinjem hape lu dong mau ikut ngaskus gua !
agan : Nih bro pake aja , ehh tapi lu ngerti masalah mmc gak ?
Temen agan : nape emng nya mmc lu ? kaga kebaca ?
agan : tau nih ?? coba deh luuu cek , klo buka foto kagak muncul semua gambar nye !!

Alhasil tmen agan pun mau gak mau buka gallery dan liat foto agan lagi sama cewek terkece sekampus or sekolahaan .

Temen agan : Widdiiihhhhh manteppppp lu bisa foto ame si juleha !! pake pelet apaan luuu ??

taro pekiwan klo berkenan gan
Quote:Original Posted By 369987741 â–º
kl ane biasa merendah aja gan kl mau pamer..... contoh :

Temen : gw kerumah lu ya.... main

ane : jgn deh.... rumah gw jelek kaya gubuk..... blm lagi jalan'a becek blm di aspal, cuma bisa masuk motor.... itupun sempit gang rumah gw.

temen : ah pelit bener lu, gw cuma pengen tau rumah lu.....

ane : ywdh... tapi jgn di ketawain ya kl rumah gw jelek... nih alamat'a (kota wisata cibubur cluster montreal) tanya aja satpam'a nanti juga tau

temen : dasar semprul luh....

pengalaman pribadi

Quote:Original Posted By benjule â–º
Tambahan Gans, Taro Pekiwan Jika berkenan.. Kemaren abis ngumpul2 temen sekampus + bawa temen2nya lagi, kebetulan lagi liburan di Banjarmasin, temen se-group pada di kota yang sama, nah ane ditelpon suruh ngumpul. Ide Modusnya yaitu dandan seminimal mungkin tapi bawaan semaksimal mungkin...

1. Ktemuan di mall, dandan ala tukang ojek, celana panjang ala kantoran (maklum abis ngantor), baju kaos, jaket seadanya, sama sendal Jepit
2. pas ketemuan yg temen sekampus pada kaget kok kliatannya dekil tapi sedikit yg udh tau karakter gw, kyk begini (ala gembel wkwkkw)
3. giliran mw makan bawaannya smwa ditraktir otomatis yg laen pada nengok, hehehe...
4. giliran pada pulang yg laen nimbrung disuruh ngumpul2 lagi di alun2 tengah kota, pada barengan naek mobil semua, gw sndirian naek motor
5. sebelum brangkat bikin modus lagi, disuruh ngumpul di dpan mall biar brangkat bareng... pas ktemuan baru dh ngluarin tunggangan andalan merk H*nd* C*R 250
6. Satu Mobil sukses pada ngeliatin
7. stlh selesai n balek, dapet sms isinya sebagian mnta kenalan, sebagian pada komentar aneh2 + ga masuk akal

Modus yg digunakan "Dont Judge The Book's By Its Cover"

Quote:Original Posted By LordPutra â–º
pengalaman pribadi

kerabat : kak tolongin ambil duit om di atm ya,
gw : boleh om, sini
keraba : nih atmnya, nih pinnya !@#%!@# ambilin 250k aja, lagi buntu.

pergilah ke atm gw, pas liat saldo. 1.200.000.000 (1,2M)

selama 10 detik gw diam depan ATM.

Quote:Original Posted By danhim â–º


Quote:Original Posted By ingintahuaja â–º
Pura-pura jual barang.
Cth: jual mobil tipe z Rp... tipe b Rp...
Padahal mobilnya baru beli, masa baru beli mw dijual wkwkkwk

Pura-pura ketinggalan kunci mobil

Intinya sama kyk komen diatas ane, bawa motor ke sekolah dikatain sombong klo tapi bawa motor kekampus kyknya biasa2 aja, intinya tergantung lingkungan sekitar klo mereka kaya tdk akan dibilang pamer tpi klo mereka menengah kebwh bisa jadi dibilang pamer tergantung yg menilai

Quote:Original Posted By wandi89 â–º
temen ane ada beberapa yg demen kayak gt, tp ada 2 orang yg bener2 pamer nya itu bikin kadang uda di diemin ato di jawab sekedar "oh" "wih mantep" masih tetep aja nyerocos padahal ga ada yg tanyain

nih yg barusan terjadi kemaren malem, temen ane pura2 minta ane nemenin ke care4, pas ane tanya buat apaan, dia blng mau nyari makanan ringan buat jalan2, yaudah ane jawab ok. eh gataunya ga lama BBM lagi, ngmng dia mau ke aussie mau liburan, padahal mah gada yg nanya

yg 1 lagi itu pas taun lalu, update status kalo ga salah tentang upgrade iOS 7 yg katanya susah di wasap. eh ga lama dia wasap, nanya gmn sih cara upgrade iOS, padahal uda jelas2 ane ga punya apple niat amet pamernya

Quote:Original Posted By bloger â–º
banyak gan, ane di kost ada 1 temen pamernya gak ketulungan, alasan minta tolong, alasan tanya, alasan curhat, hahaha, ane mah gak ngefek, dia pamer hidup ane fine2 aja. mau mati aja ane juga gak perduli

yang satu lagi pamer, tapi gak pakai modus2 yg udah disebutin TSnya. hahaha. jadi pamer murni, enaknya dia pamer gak pakai nyolot. nyolot malah lucu2an. kadang2 malah kena traktir.

Quote:Original Posted By superandik â–º
hahaha ane jg tuh punya temen dr sd sampe sekarang kalo ke rumah ada aja barang baru mo di pamerin
ada jg yg ngerendah pas mau silaturahmi lebaran ke rumah nya dia bilang malu kalo rumah nya jelek, di gang sempit, atap nyo bocor bla bla. tetep kita maksa akhirnya pake mobil temen ke rumah dia. eh buset ga tau nya masuk ke komplek elit di kota ane terus rumah nya 2 tingkat pake pilar segede gaban, halaman luas, digarasi mobil 2 M keatas ada 3
sialan tuh anak
Quote:Original Posted By quarantino â–º
ane tambahin gan

suka ada yg sengaja nyimpen buku smbarangan gtu deh d dlm buku2 y ada foto2 doi yg punya, trus d belakang y d kasih nope, modus biar ada nelpon kali,,,,

Quote:Original Posted By pussmeoonggg â–º
ihhhhh jijaaayyyy sumpah ane ada temen cewe kaya gini.. ane kan orangnys emang acak2an nah emak ane kesel.. ane jd dibeliin ini itu yg serba branded.. katanya biar ane rapih!! nah suatu ketika ane ketemu temen ane yg cewe itu dikampua.. dia kaget total.. ya ane cuek orang ini bukan pamer tapi tuntutan mama ane.. terus tau2 dia ngomong "ihh bete tau gw masa kemaren k rmh temen sendal gw yg merah yg itu yg yongki lohh digigit ampe jebol ama anjingnya!!"

dalem ati ane emangnya ane tau apa sendalnya yg mana yg merah atau apa.. peduli amat.. ehhhh ternyatta dia sirik ngeliat perubahan style ane jadi tiap ketemu ane bawaanya pengen pamer buat secara ga langsung bilang "gw jg bisa".. ampunnn deehhhh

Quote:Original Posted By Ade_Passau â–º
sering tuh dapat update status teman, temen yg lain bilang pamer kalo saya ngakak aja bacanya.



" Akibat cuaca yg tidak menentu akhir2 ini destination ke balinya di tunda, ganti tujuan lain..."
"Ya ampun hujannn, padahal baru nyuci mobil udah ujan lagi" ==>namanyan musim hujan bro..

atau habis melakukan ibadah di tulis di status

"terbangun untuk tahajud karena digigit nyamuk..."===> kalo gk ada nyamuk gk tahajud....





Ada yang punya ide lain seputar cara pamer terselubung? Atau ada yang mau pamer langsung? Gih sekalian aja di comment!








Spoiler for BERKENAN:

Yang Udah ISO Bisa Lempar

Spoiler for CENDOL:

Tapi Jangan Lempar

Spoiler for BATA: [

SUMBER

________________________________

Kunjungi Thread ane...
Quote:
[PIC] IKAN YANG BERHASIL DIPANCING OLEH MANUSIA
5 TEMPAT PALING MISTIS DI DUNIA!!! SEREM GAN!!
CARA SUPAYA TIDAK MENGANTUK SAAT KULIAH [TIPS MANTAB BAGI YANG SUKA NGANTUK NIH]
3 CIRI MODUS YANG HARUS DIWASPADI [BUAT YANG PACARAN!!! JOMBLO DILARANG MASUK]
4 CARA PAMER TAPI TERSELUBUNG [WOW]
16 FILM HOLLYWOOD YANG MENJELEKKAN INDONESIA
11 SPESIES YANG BISA BINASAKAN PLANET INI [MASUK]
4 HAL YANG DIPIKIRKAN COWOK SAAT MEMEGANG KUMIS [HAHAHA]
WOW!! ABU KREMASI INI DIJADIKAN BENDA UNIK [MANTAAAAP]
KOMPILASI HARAPAN ORANG UNTUK TAHUN 2014 [INTROPEKSI GAN]
15 HEWAN TERJOROK DIDUNIA[ihhh]
6 MANUSIA KEMBAR YANG PALING LUAR BIASA DI DUNIA
5 Wanita Yang Cocok Jadi Istri Farhat Abbas
Tukan Yang Cuma Ada Di Indonesia[NGAKAK INSIDE]






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52c43920f9ca175d748b45c7

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger