Home » » Jadi Foto Model Gak Harus Cantik yang Penting Just Be Yourself!

Jadi Foto Model Gak Harus Cantik yang Penting Just Be Yourself!




Spoiler for no repsol:


mendengar kata model, yang terlintas di pikiran agan mungkin adalah wanita cantik atau pria ganteng dengan tubuh yang sempurna. agan mungkin pernah mendengar ungkapan "keindahan terletak pada mata orang yang memandangnya". tapi bagi beberapa "model" ini, ungkapan tersebut mungkin tidak berarti apa-apa.
cekibrot gan...

1. Gadis penyandang Muscular Dystrophy yang Jadi Model Pakaian Terkenal
Spoiler for muscular dystrophy:
Quote:Spoiler for Jillian Mercado:
Jillian Mercado adalah seorang reporter fashion. dia juga adalah seorang penyandang muscular dystrophy (gangguan otot bawaan, baca) dan menggunakan kursi roda. ketika bekerja di majalah fashion tersebut, dia bertemu Nicola Formichetti, pengarah artistik pada produsen pakaian DIESEL. beberapa bulan kemudian, dia melihat lowongan casting dari merk diesel-mereka mencari model yang muda, modern yang mewakili berbagai latar belakang budaya. iseng semata, dia pun mendaftar.
segera setelah itu, dia mendapat email yang isinya “hey, dapatkah anda mengirimi beberapa foto lagi? kami tertarik mengajak anda pada iklan kami.” bersama 22 orang lainnya, Mercado terpilih sebagai model DIESEL pada iklan mereka.
Ketika fotografer memotret Mercado, dia sama sekali tidak menutup-nutupi bahwa dia menggunakankursi roda, tapi dia khawatir akan respon orang-orang ketika foto-fotonya diposting di instagram. untungnya, tanggapan orang-orang ternyata positif.

2. Model Lingerie yang berusia 85 Tahun
Spoiler for nenek: Quote:Spoiler for Daphne:
di masa sekarang dimana orang terobsesi untuk awet muda dan cantik, Daphne Selfe mengingatkan kita bahwa keduanya tidak benar-benar saling berkaitan. nenek ini telah 60 tahun menjalani profesi didunia modelling, berkat postur tubuh yang anggun, tulang pipi yang mencolok, dan rambutnya yang panjang, berkilau dan tampak beruban alami.
Dalam usia 85 tahun, dia adalah model catwalk tertua di Inggris, memamerkan merek-merek Dolce & Gabbana, Tata Naka dan Michiko Koshino.

3. The Cross-Eyed Model, menghilangkan standar kecantikan di dunia modeling
Spoiler for cross-eyed: Quote:Spoiler for Moffy:
Moffy tidak seperti halnya supermodel wanita lainnya. Ya, dia muda, cantik, berbakat dan memiliki bentuk tubuh idela sebagai model, tapi juga ada sesuatu yang membedakannya dengan model profesional yang lain. Moffy memiliki cross-eyed (maaf, juling).
kebanyakan gadis akan menolak untuk berkarir di dunia modelling karena kekurangan fisik mereka. tapi bagi Moffy, hal itulah yang membantunya sukses berkarir di dunia fashion.
sebelum foto-fotonya di majalah POP terkenal, Moffy tidak pernah difoto untuk sebuah majalah fashion. tapi kecantikannya yang alami dan tidak biasa memikat setiap orang, bahkan orang-orang di Storm, agensi model yang menemukan Kate Moss yang kemudian juga mempekerjakannya.

4. Mantan Marinir yang Diamputasi, Jadi Model Fitness
Spoiler for amputasi: Quote:Spoiler for Alex Minsky:
Dua hal yang berbeda dari Alex Minsky, selain kaki palsu dari veteran perang ini, adalah tattoo yang menghiasi tubuhnya.
Mantan marinir ini sekarang bekerja sebagai model. Sangat berbanding terbalik dengan pengalaman Minsky (24 thn) sebelumnya. empat tahun sebelumnya, dia kehilangan separuh kaki kanannya, bahkan nyaris kehilangan nyawa dalam sebuah jalanan di Afghanistan.
Minsky yang menerima Purple Heart (medali penghargaan bagi tentara amerika yang cidera karena perang), berusaha berjalan kembali dengan kaki palsu. suatu hari, ketika latihan di gym, dia dihampiri oleh Tom Cullis, seorang fotografer yang menanyakan apakah dia mau menjadi model.
Spoiler for purple heart:
Setahun setelah pemotretannya yang pertama, Minsky masih “menghangatkan” internet dengan tubuhnya yang bertatto dan tidak lengkap.

5. Wanita Dengan Rekor Model Paling Tinggi (6' 8")
Spoiler for tinggi: Quote:Spoiler for Amazon Eve:
Amazon Eve, 34 thn, adalah model paling tinggi didunia. Eve, yang juga dikenal sebagai Erika Ervin, menbuat kebanyakan pria dan wanita menjadi pendek ketika berdri berdampingan dengannya yang mencapai tinggi 6’8” (6 kaki 8 inchi = 2,8m)
Erika mulai menjadi model 4 tahun yang lalu, ketika menjadi cover majalah mingguan sebuah kebun binatang. Dia juga bekerja di dunia politik, hukum, dan trainer kepribadian. sebagai tambahan, dia juga memperoleh penghasilan dengan menantang pria untuk adu gulat dengan imbalan $400 (agan berani menerima tantangannya?)
Sejak kecil Eve memang sudah tinggi. di usia 14 tahun, tingginya sudah 173cm, paling tinggi diantara teman-temannya bahkan gurunya. Dia juga mengambil kelas akting untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.
Dia bermimpi untuk menjadai bintang hollywood, tapi sejauh ini dia hanya pernah dipanggil untuk berperan sebagai alien atau monster. di tahun 2013, Eve mendapat peran sebagai Shelley Godfrey di serial TV Hemlock Grove.

6. Wanita yang Bekerja Sebagai Model Pria
Spoiler for wanita pria: Quote:Spoiler for Casey Legler:
Casey Legler, 35 thn, adalah wanita wanita yang secara khusus menjadi model pakaian pria. dengan tulang pipi yang menonjol dan tinggi 170cm, mudah untuk mengetahui kenapa dia bekerja di bagian pria pada agensi model terkenal Ford.
Legler mulai menjadi model pria tahun 2012, ketika temannya yang seorang fotografer mengundangnya disaat-saat akhir untuk ikut serta tapi sebagai pria dalam sebuah pemotretan untuk majalah Muse. foto tersebut kemudian diberikan kepada agen di agensi model Ford, dan keesokan harinya, Legler dipanggil untuk menandatangani kontrak kerja ekslusif sebagai model pakaian pria.

7. Model "+" , Pemegang Rekor Pinggul Terbesar di Dunia
Spoiler for pinggul terbesar: Quote:Spoiler for Mikel Ruffinelli:
eits, bukan model plus-plus ya gan....
Mikel Ruffinelli yang berasal dari Los Angeles, bangga memiliki pinggul terbesar didunia, yang berukuran keliling sekitar 2,4m
Ruffinelli kadang harus berjuang untuk dapat melewati sebuah pintu dan membutuhkan dua seat ketika naik pesawat. dia juga sering mengendarai truk karena bentuk badannya yang tidak muat dalam mobil biasa, dia juga memakai kursi khusus di rumahnya.
Ruffinelli bangga dengan bentuk tubuhnya dan tidak ingin mengurangi apapun darinya, walaupun sering menerima ejekan karena bentuk tubuhnya. well, dia sekarang menjadi model sebuah website yang menampilkan wanita cantik bertubuh besar, dan mendapatkan $1.000 untuk 1 foto

8. Pria dan Wanita Jelek Karyawan Agensi Model untuk Orang JelekSpoiler for model juga nih: Quote:Spoiler for ugly models:
Bisnis periklanan membutuhkan banyak model, tapi tidak setiap model adalah “super” model. dalam beberapa casting, justru dibutuhkan orang yang berpenampakan agak nyeleneh
ketika hal tersebut terjadi, agensi periklanan biasanya pergi ke “Ugly Models”, sebuah agensi modeling di London yang mempunyai spesialisasi model berpenampakan aneh.
Seperti kebanyakan agensi, Ugly menawarkan model pria dan wanita. Tapi juga dengan kriteria tambahan jelek, atau berpenampilan tidak biasa seperti badan yang dipenuhi tattoo atau tindik.

9. Kakek 72 Tahun yang Menjadi Model Pakaian Remaja Perempuan
Spoiler for kakek: Quote:Spoiler for Liu Xianping:
Ditahun 2012, foto seorang kakek 72 tahun di China yang tampil stylish dengan pakaian remaja perempuan menjadi pembicaraan online, setelah cucunya memposting foto-foto tersebut di situs berjualan terbesar di China. Sesuatu yang awalnya hanya sebagai lelucon konyol, berubah menjadi iklan yang besar untuk toko online nya.
Tampaknya, Liu Xianping, kakek dari China ini adalah model pria tertua pertama yang menjadi bintang di internet sebagai model pakaian untuk remaja perempuan. walaupun pakaian-pakaian tersebut didesain secara imut dan cantik untuk remaja perempuan, dengan penambahan elemen bunga mawar, pita dan renda, Liu tetap bergaya dengan total. dengan kepercayaan dirinya di depan kamera, fisiknya yang ramping dan kaki yang kurus dan jenjang, telah menarik perhatian banyak orang. yang paling penting adalah, penjualan dari toko online cucunya tersebut meningkat 5x lipat ketika foto-foto sang kakek menjadi pembicaraan
sumur

Spoiler for tambahan dari Indonesia: 1. Amanda Farliany, Model Penyandang Tuna Rungu
Spoiler for Amanda Farliany: Quote:Spoiler for amanda:
Amanda lahir dengan perkembangan motorik yang normal. Namun di saat usia 6 bulan, persisnya ketika ibunya bermain dengan Amanda, ada yang aneh karena mata Amanda tidak pernah melirik ke arah bunyi mainan. Setelah dibawa ke bebrapa dokter, disimpulkan bahwa Amanda menderita tuna rungu.
Seiring dengan pertumbuhannya, Amanda bisa tahu maksud dari orang bicara dengan menangkap dari gerakan bibir seorang. Selebihnya pakai insting. Di jelaskan Amanda memakai alat bantu pendengaran sejak usia empat tahun.
Meski tanpa alat bantu dengar, Amanda merasa dapat menangkap maksud lawan bicaranya dengan melihat gerak bibir lawan bicaranya. Ilmu itu diperoleh selama belajar di SLB. Sehingga tidak membuatnya susah menghadapi perkataan lawan bicaranya.
“Asal bicaranya tidak cepat-cepat, saya tahu maksud yang dibicarakannya. Selain itu pengucapan lawan bicara harus jelas terdengar dari gerak bibirnya. Misalnya bilang makan, maka mulut agak terbuka dan lidah menempel di langit rongga mulut atas,” ucap Amanda yang merasa ‘bebas’ tanpa alat bantu dengar setelah usia 12 tahun.
Setelah mendapat penghargaan khusus saat menjadi finalis Cover Girl ’99 sebuah majalah remaja ibu kota, sosok Amanda langsung menarik perhatian. Berbagai produk iklan mempercayakan Amanda sebagai model, seperti sepatu New & New, Tas Export, Loreal, Kiranti, Kaus C 59 maupun kaus H&R dan produk Matahari. Demikian pula dalam klip video penyanyi Dike Ardilla, MF Band. Pance Pondaag dan Roy Lino. Terakhir dia bermain dalam film Meniti Cinta.
ember

2. Angkie Yudistia, Model, CEO, Penulis Buku
Spoiler for Angkie Yudistia: Quote:Spoiler for Angkie:
TTL: Medan, 5 Juni 1987

Pendidikan: Pendidikan:
S-1 dan S-2 London School of Public Relations

Karier /Kegiatan:
Mendirikan Thisable Enterprise (TE), bisnis perusahaan ini berorientasi sosial, yaitu menjual program CSR yang melibatkan para penyandang cacat. TE membuat program Micro Enterprise, yaitu usaha mikro yang bertujuan untuk mengembangkan hasil karya dan potensi para penyandang cacat.

Deskripsi :
Meski menderita tuna rungu, Angkie memiliki segudang prestasi. Dia mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang sosial dengan kegiatan berfokus menjembatani program CSR dan kebutuhan para penyandang cacat.
Sejak terlibat di Yayasan Tunarungu Sehijara pada 2009, Angkie memang banyak berbicara di forum para difabel ataupun pebisnis. “Saya suka berbagi ilmu dan pengalaman untuk memberikan semangat dan motivasi bagi kemajuan teman-teman difabel,” kata perempuan berusia 25 tahun ini. Tapi, ia juga mendorong para pelaku bisnis untuk tidak anti-kaum disabilitas untuk bekerja di perusahaan mereka. “Meski dengan keterbatasan, mereka (orang difabel) punya hak yang sama untuk sukses dan maju.”
Angkie menjadi contoh hidup. Meski telah tunarungu sejak berusia 10 tahun, saat duduk di bangku kelas IV sekolah dasar, ia berhasil dalam berbagai bidang, termasuk modeling. Bungsu dua bersaudara ini adalah finalis dalam pemilihan Abang dan None Jakarta Barat pada 2008. Ia juga masuk daftar The Most Fearless Female Cosmopolitan 2008 dan Miss Congeniality oleh Natur-e. Di dunia bisnis, ia pun sukses dengan perusahaannya yang didirikan pada 2011, Thisable Enterprise.
Ketika kuliah, Angkie dibujuk teman-temannya untuk ikut pemilihan Abang dan None, yang kemudian dia ikuti. Di luar dugaannya, ia berhasil menjadi finalis. Sejak itu, modeling juga menjadi dunianya.
Namun dunia model tak benar-benar ia seriusi. Ia lebih memilih dunia kerja biasa. Meski kerap ditolak, ia pernah menjadi humas beberapa perusahaan. Sampai akhirnya dia mendirikan TE bersama teman-temannya. Angkie memang sejak kecil sudah bercita-cita menjadi wanita karier. Layar televisi yang kerap memamerkan perempuan pekerja yang mengenakan rok dan blazer yang cantik, menarik, dan pintar menarik minatnya. “Saya berusaha meraih cita-cita tersebut dan bersyukur bisa berhasil,” katanya.
Kini, cita-cita kecil Angkie sudah tercapai. Tapi ia masih terus ingin melebarkan sayapnya. Sebuah buku yang menginspirasi pun dia telurkan, yakni Perempuan Tunarungu Menembus Batas. “Saya ingin seperti Helen Keller (penulis yang tunarungu dan tunanetra). Dengan keterbatasannya, ia tetap bisa mencapai cita-cita yang luas,” ujar Angkie dengan serius.
Di tahun 2013 Angkie meluncurkan buku keduanya . Buku itu berisi tentang kisah serta profil para peneliti wanita yang menginspirasi wanita lainnya. Awalnya Angkie merasa ragu untuk bekerja sama dengan L'Oreal mengerjakan proyek buku tersebut. Namun karena kecintaannya menulis, ia punya keyakinan untuk berusaha mencoba dan memberikan yang terbaik.
Spoiler for buku:
"Saya sangat suka menulis karena saya tunarungu. Tidak bisa mendengar membuat saya sulit berkomunikasi makanya saya suka menulis. Awalnya saya ragu karena nggak tahu sama sekali tentang peneliti tapi saya pikir kenapa tidak dicoba," ujar Angkie ketika berbincang-bincang saat peluncuran buku keduanya 'Setinggi Langit' bersama L'Oreal di kantor L'Oreal beberapa waktu lalu, Kuningan, Jakarta Selatan.
tempo


gimana gan, dengan para model tersebut?
makanya yang terlahir normal jangan mem-bully seseorang karena fisiknya, mereka pasti tidak meminta untuk menjadi cacat dan bisa jadi mereka juga punya kelebihan dari orang-orang normal.
pun bagi yang memiliki kekurangan jangan patah semangat, kalian juga bisa berprestasi. gak ada batasan untuk berkarya. apa yang menurut orang lain itu kekurangan, bisa jadi merupakan kelebihan bagi orang lainnya


kalo berkenan di ya gan..
dikasih juga makasih



main kesini juga gan:
Manga Farming, seni menanam diatas komik bekas
alangkah lucunya negeri ini
10 hal yang dulu biasa dilakukan dengan handphone jadul. smartphone agan bisa begini?

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52f6ec590e8b468075000279

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger