Home » » Pilih yang Mana, Game Jadul atau Game Masa Kini?

Pilih yang Mana, Game Jadul atau Game Masa Kini?

Quote:Quote:









Game. Siapa yang tidak mengenal kata tersebut? Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun sangat menyukainya. Game berasal dari kata bahasa inggris yang memiliki arti dasar Permainan. Permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian “kelincahan intelektual” (intellectual playability). Game juga bisa diartikan sebagai arena keputusan dari aksi pemainnya karena ada target-target yang ingin dicapai, kelincahan intelektual pada tingkat tertentu juga merupakan ukuran sejauh mana game itu menarik untuk dimainkan secara maksimal. Pada era globalisasi saat ini, para pengelola industri game berlomba-lomba untuk menciptakan game yang lebih nyata dan menarik untuk para pemainnya. Hal inilah yang membuat perkembangan games di komputer sangat cepat. Sehingga games bukan hanya sekedar permainan untuk mengisi waktu luang atau sekedar hobi. Melainkan sebuah cara untuk meningkatkan kreatifitas dan tingkat intelektual para penggunanya bahkan sebagai sebuah lapangan pekerjaan.

Game merupakan suatu bentuk hiburan yang seringkali dijadikan sebagai penyegar pikiran dari rasa penat yang disebabkan oleh aktivitas dan rutinitas kita.

Quote:
Game Tinju

Quote:
Punch-Out!
Spoiler for PIC:


Ini gan videonya!



bandingkan dengan game yang sekarang

Quote:
Fight Night

Spoiler for PIC:
[img]http://api.ning.com/files/W1NGB*Jl0CF9vtQIbZIoWeb*Er97YRiPhUYIHD1r14JexwsOIxALZvfeJ8xdLvQKT3pOXm82Gul k3tdiqLu1j8k6IqdU77LI/FightNightRound3001.jpg[/img]


Ini gan videonya!







Quote:Game Motocross

Quote:Excitebike

Spoiler for PIC:




Ini gan videonya!




bandingkan dengan game yang sekarang
Quote:MUD
Spoiler for PIC:



Ini gan videonya!







Quote:TMNT
Quote:Spoiler for PIC:




Ini gan videonya!




bandingkan dengan game yang sekarang

Quote:
Spoiler for PIC:


Ini gan videonya!







Quote:Game Pesawat Tempur
Quote:1942

Spoiler for PIC:



Ini gan videonya!



bandingkan dengan game yang sekarang

Quote:IL2
Spoiler for PIC:


Ini gan videonya!







Quote:Sonic


Quote:
Spoiler for PIC:



Ini gan videonya!



bandingkan dengan game yang sekarang

Quote:
Spoiler for PIC:



Ini gan videonya!







Quote:Duck Hunt

Quote:
Spoiler for PIC:


Ini gan videonya!




bandingkan dengan game yang sekarang

Quote:
Spoiler for PIC:



Ini gan videonya!








Quote:Baseball

Spoiler for PIC:



Ini gan videonya!



bandingkan dengan game yang sekarang

Quote:
Spoiler for PIC:



Ini gan videonya!





Kalo ane sih lebih seru main game yang jadul, soalnya mau main game juga harus berjuang berantem dengan sodara ane

Quote:Tambahan Dari Kaskusers

Quote:Original Posted By Crysis2 â–º
Neh gan ane tambahin

Spoiler for Soccer Nintendo:
Spoiler for Main Menu:



Neh game favorit ane waktu masi punya nintendo selain super mario bros tentu'a

Spoiler for Gameplay:




VS

Spoiler for PES 2014 & FIFA 14:
Spoiler for Main Menu:
Pro Evolution Soccer 2014 Main Menu :


FIFA 14 Main Menu :



Spoiler for Gameplay:
Pro Evolution Soccer 2014 Gameplay :


FIFA 14 Gameplay :




Yang penting seh bukan segila apa grafik game yg gamer mainin tapi yg jadi titik acuan buat ane tuh game bisa bikin fun gak buat gamer yg memainkan'a CMIIW


Quote:Original Posted By Ventus21 â–º
tambahan gan game favorit ane sepanjang masa

dulu:

Spoiler for Final Fantasy:

Sekarang:

Spoiler for Final Fantasy XIII:



Quote:
GAME JADUL

Quote:Original Posted By jambullo â–º
kalo nggak ada game jadul pasti game masa kini itu gak bakalan sebagus ini gan

Quote:Original Posted By pigel â–º
wah,, ane jadi nostalgila mainan ane waktu jaman kecil gan,,
semua yg nt sebutin udah pernah ane mainin gan waktu kecil dulu , gile, waktu itu game2 kayak gitu udah paling yahud di jamannya gan

dc buat agan ini

Quote:Original Posted By dedidorks â–º
entah karena umur yg makin gede juga atau gmana gan, game skrg rata" ga menantang dan ngebosenin, tapi mahh grafik dan gameplay game skrg keren abis

Quote:Original Posted By aiolian â–º
Game pesawat tempurnya sama kaya game yang dulu suka ane maenin di VCD.
Kalo Tetris ada game yang modernnya gak gan?

Quote:Original Posted By brondzot â–º
game sekarang emang menawarkan grafik dan jalan cerita yng menjanjikan gan, tapi game klasik ga akan pernah bosenin menurut ane gan

Quote:Original Posted By kaitokazuya â–º
Ini mah yang game jadul udah pernah ane mainin semua gan,, asik asik nih

Quote:Original Posted By andikamatheos â–º
ane lebih demen Duck Hunt yg jaman dulu gan

Quote:Original Posted By AjengAnindya â–º
ane suka banget gan maen duck hunt dlu waktu masih zaman-zaman SD
bangga banget kayanya bsa kaya nembak beneran pokoknya kaya paling bahagia deh
game sekarang juga asiklah grafiknya bagus,
walaupun dlu ane masih kecil nganggep grafik game dulu itu udah bagus banget, pas diliat lagi sekarang langsung bergumam "wow, grafiknya, apa dulu aku matanya katarak ya?"

Quote:Original Posted By abhi123 â–º
Keren yg jadul gan

Quote:Original Posted By rickyverian â–º
Ane lebih suka game jadul gan, game jadul semakin dimenangkan semakin susah gamenya...
beda dengan game jaman sekarang, yang udah gak terlalu menantang lagi...

Quote:Original Posted By PEMINUM.AER.PAM â–º
entah kenapa ane jd kangen yg game2 dulu,, maen rame2 sambil tereak2an,, lebih seru,, jd ane lebh pilih yg jadul

Quote:Original Posted By remiremi â–º
Ane tetep setia sama game jadul gan, alasannya game begituan lebih mengedepankan gameplay daripada grafik doang

Itu juga, sama gara-gara ane nggak punya duit buat beli konsol game terbaru/update spek laptop gan 2

Quote:Original Posted By lawliot â–º
lbh asik yg dulu gan soalnya dulu jrag bgt game jd masih kerasa exklusifnya, klo skrg game udah bnyk jd mainstream

Quote:Original Posted By RealDeppe â–º
asikan game jadul gan.
fun dan menantang walopun grapiknya 2D kotak-kotak


game sekarang kiblatnya ke grapik se-real mungkin sama mengumbar kekerasan berlebihan.
tapi soal challenge bisa sampai ke level yg menghina kecerdasan manusia


malahan sampe ada genre 'game movie' sekarang


dan jadi tren dikalangan developer game barat








VS




Quote:GAME MASA KINI

Quote:Original Posted By andikamatheos â–º
ane lebih demen Duck Hunt yg jaman dulu gan

Quote:Original Posted By zxas34erdfcv â–º
game masa kini lah gan grapiknya gk bikin sakit mata

Quote:Original Posted By radenissa â–º
ane lebih suka yg sekarang gan
lebih tersusun alurnya, lebih bagus grafiknya juga
lebih lengkap dah gan apalagi karakter cowonya tambah ganteng ganteng

Quote:Original Posted By bluemarionett â–º
Bagus yang sekarang la gan dari sisi grafik, story dan game play, tapi picture game jadulnya ane da pernah maenon semua itu kan game2 di super nitendo 64 kan?

Quote:Original Posted By L0ST â–º
jelas game masa kini, walau dah jarang main game,kecuali dota

Quote:Original Posted By kaskus.kaskusku â–º
Menurut ane lebih asikan game masa kini. Lebih attractive, memanjakan mata serta lebih seru jalan cerita di game itu (adventure game)

Quote:Original Posted By jag0an.kampung â–º
Game jadul grafiknya kurang greget gan

Quote:Original Posted By plekibo â–º
ane pribadi pilih game jaman sekarang gan,

karena ane sangat" suka game dgn grafis yg apik

Quote:Original Posted By ForbiddenX â–º
bagus sekarang lah jauuuuh
klo agan maen game jadul sekarang jg cepet muak coz ga biasa sama grafik kotak kotak begitu



Quote:Original Posted By thehobbiton â–º
Game masa kini gan. Ga hanya grafiknya yang bagus, ada banyak kehebatan game masa kini.





Click Image For Visit Devil's Rose



Quote:Spoiler for PESAN: KASKUSER yang baik harap komeng
SilentReader harap
Di harapkan timpukin TS
Jangan kasih TS






Quote:Mampir sini juga

Cara Unik Daur Ulang Kertas Bekas

Cara unik daur ulang botol bekas [HT]

Go Green

Denda Rp 1 Juta jika Jajan di PKL Kota Bandung

[PIC] Pengguna Facebok Yang Idiot Di Jamin Ngakak

JANGAN KAGET!! Ini Adalah Sabun[HT]

Foto-Foto Perkembangan Cheerleaders Dari Masa Ke Masa(Makin Sini Makin HOT)

Foto Pasir Dari Berbagai Penjuru Bumi (Diperbesar Ratusan Kali)

Trik Para CEO Tersukses Di Dunia

Ada Yang Baru Di Kota Bandung (Taman Jomblo, BandRoS dsb)[HT]

Iklan Ponsel Kreatif!!

Fitur Tersembunyi di Browser Mozilla Firefox & Chrome, agan udah tau ?[HT]

10 Foto Ini Bikin Jantung Agan Berhenti Berdetak[HT]

Watak Manusia Berdasarkan Hari, Tanggal, Bulan Lahir


Quote:
Sumber : Google.com+otak sendiri

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52eca60f5ccb17712e000044

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger