Home » » Yang Lo Lihat Track Record Calegnya Apa Partainya?

Yang Lo Lihat Track Record Calegnya Apa Partainya?

Halo sist/juragan semua..
Sebelum ane utarakan pemikiran ane, ane cuma mau bilang bahwa ane bukanlah politikus, tim sukses capres/caleg, atau partisipan dari partai manapun. ane cuma rakyat biasa yg KADANG memperhatikan berita2 di tipi ato portal berita internet...

langsung aja ane mau kasih pandangan ane...

sebentar lagi masyarakat Indonesia akan mengadakan pesta akbar demokrasi bernama "pemilihan umum". jauh2 hari sdh banyak caleg atau bahkan capres yg mulai ngeksis dmn2. ada yg nongol pas bencana, smpe nongol di tipi2. terserah agan menilai mereka seperti apa. namun dalam menentukan pilihan nanti jangan sampe kemakan iklan ya gan...

seringkali kita (termasuk ane pas awal nyoblos) klo mau nyoblos itu pilih partainya bukan orangnya. dan ane yakin banyak di antara kita yg pilih caleg padahal kita ga kenal malah mungkin denger namanya aja ga pernah. biasanya yg ky gini cuma liat fotonya aja, klo meyakinkan ya dipilih (pengalaman ane pas awal nyoblos)

kita sebagai rakyat haruslah cerdas. alangkah eloknya klo kita mengenal siapa yg kita pilih kelak. pelajari siapa mereka2 itu. KPU memberikan daftar caleg dan dionlinekan dimari > DAFTAR CALON LEGISLATIF

silahkan agan akses dan pelajari siapa calon yg agan pilih. profil di link KPU tsb emng ga lengkap, tp spt yg di atas ane bilang JADILAH PEMILIH YANG CERDAS. kita bisa kok cari tau, bisa googling, tanya2 tetangga, dsb..

tentukan beberapa calon yg akan agan pilih. lalu liat partainya masing2, loh knp mesti liat partainya juga gan? kan harusnya liat orangnya aja cukup. ga cukup gan, liatlah apakan track record partainyanya bagus? krna rata2 mereka ketika sdh di dlm gedung dpr/dprd nanti nurut manut sama partai, hanya sebagian aja yg tetap mempertahankan idealismenya. jadi, lihat partainya juga penting gan. apakah partai tsb pro rakyat atau engga

pro rakyat atau engganya ngga cukup hanya membaca visi misinya itu bisa aja sekedar retorika atau bualan belaka. ada yg berpendapat : 10thn belakangan partai penguasa negeri ini yg doyan beretorika dan berkata palsu cukuplah menjadi pelajaran kita2 smua betapa visi misi tertulis ataupun terucap tidaklah cukup, lihatlah bagaimana eksekusinya di lapangan, jangan2 cuma OMDO!

so, JADILAH PEMILIH YANG CERDAS, LIHAT ORANGNYA BARU PARTAINYA!!!

semoga di tahun 2014 nanti Indonesia tercinta yg subur makmur ini bisa mendapatkan pemimpin2 yg terbaik . amin YRA

Quote:Original Posted By ismart.ali â–º
Setuju banget...liat dulu Calegnya baru partainya..kalo semua ga ada yg cocok...coblos aja semua..! Hahahahahaha

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52ee53f63fcb1773058b46ee

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger