Home » » 7 Hal yang Harus Lo Rubah Kalau Nikah Muda

7 Hal yang Harus Lo Rubah Kalau Nikah Muda



Quote:


Spoiler for HTHT gan

Spoiler for SumberBahan: klik
Foto : google

Spoiler for Cek repost

Quote: Intermezzo Quote:


Quote:Menikah muda sekarang ini sudah jadi tren karena dianggap bisa memudahkan orang untuk terhindar dari pergaulan bebas sehingga bisa bikin orang tua lebih tenang saat meninggalkan kamu dan pasangan berdua saja di rumah. Tapi, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sehingga setelah menikah kamu gak akan melakukan hal-hal ini lagi Berikut 7 Hal yang harus lo rubah jika Nikah di Usia Muda.

Quote:Quote:1.BohongSpoiler for BukaQuote:Banyak orang yang saat pacaran sering berbohong untuk menutupi sesuatu, mengurangi kekhawatiran, atau alasan lain yang mungkin gak sepenuhnya bisa diterima. Tapi setelah menikah, berbohong adalah satu hal yang sama sekali gak boleh kamu lakukan jika tidak ingin pernikahan kamu penuh dengan masalah.

Quote:2. MalasSpoiler for BukaQuote:Sifat malas saat masih single merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan, apalagi kalau sedang tidak ada jadwal kuliah atau sedang gak ada kerjaan. Tapi setelah menikah, kamu harus mengubah kebiasaan ini karena pasanganmu akan jengah melihat perilaku malas yang bikin rumah tangga gak maju-maju.
Quote:3. EgoisSpoiler for bukaQuote:Saat masih sendiri, kamu mungkin bisa menghabiskan waktu, uang, dan tenagamu untuk kesenanganmu sendiri. Tapi setelah menikah, kamu harus memikirkan pasanganmu sebelum melakukan segala sesuatunya, termasuk dalam hal menghabiskan waktu, uang, dan tenagamu.

Quote:4. Hang Out TerusSpoiler for bukaQuote:Waktu masih sendiri, hang out bersama teman-teman mungkin menjadi jadwal penting buatmu. Tapi setelah menikah, kamu gak bisa lagi hang out terus-terusan tanpa memikirkan pasanganmu. Jadi, mulailah untuk mengomunikasikan semuanya dengan calon pasangan sebelum pernikahan terjadi.

Quote:5. Plin-PlanSpoiler for BukaQuote:Saat masih single, kamu mungkin masih bisa bergantung pada orang tua dan teman-teman mengenai hal dan keputusan apa yang akan kamu ambil. Tapi setelah menikah, kamu harus sudah mulai memikirkan keputusan terbaik yang bisa diambil untuk membangun dan mempertahankan rumah tanggamu.

Quote:7. Cemburu ButaSpoiler for bukaQuote:Cemburu memang bumbunya cinta, tapi kalau setiap kali pasanganmu pergi lebih cepat atau pulang agak malam kamu berpikiran yang negative, itu namanya sudah cemburu buta. Nah, di dalam pernikahan , cemburu buta adalah hal yang harus kamu hindari kalau kamu gak mau pernikahan mu berantakan dan punya banyak masalah di kemudian hari.

Quote:7. Masih Ingat MantanSpoiler for bukaQuote:Kalau kamu masih mengingat mantan pacar dan menghubunginya lewat berbagai macam koneksi, itu tandanya kamu harus mempertanyakan kembali niatmu menikah. Mengingat mantan dalam hubungan pernikahan sama saja dengan membunuh pernikahan mu secara perlahan, jadi, Kalau kamu memang mau menikah, niatkan yang baik-baik dalam hati dan pikiranmu ya!


Spoiler for Buat kaskuserMohon Bantuannya dengan cara ninggalin jejak, buat yang belom iso mohon bantu rate

Spoiler for TS mengharapkan

Spoiler for TS menolak

Spoiler for Recommend HTKlik gambar

Quote:

This Thread Suporrted By

Click Banner For Visit Kampung ANTIK

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d8e259582b2e04398b45b4

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)