Home » » Alasan-Alasan Kenapa Cewek Susah Ngomong "Tidak"

Alasan-Alasan Kenapa Cewek Susah Ngomong "Tidak"

Assalamu'alaikum, Wr, Wb..

No Repsol

Malem semuanya.. Malem ini ane pengen ulas beberapa hal mengenai Wanita. Karena ane juga seorang gadis yang beranjak jadi wanita, ane pikir ini perlu diketahui sama agan2 semua..

Gag pake basa basi gan, langsung cekidoott...


4 Alasan Kenapa Wanita Sulit Berkata TIdak!



Quote:
Quote:Setuju gag kalo cewe itu lebih susah untuk bilang tidak sama siapapun atau apapun yang dihadapinya. Menurut survey Cak Lontong, dari 100 orang yang disurvey, 100 orang itu gag ada yang bisa ditemuin..
(skip)

Let's see.. Kenapa rata-rata cewe itu sangat sulit untuk berkata TIDAK!
Quote:
  • Merasa Bersalah Jika Menolak

Spoiler for
Dalam buku 101 Behaviors a Guy Needs to Understand About His Woman dituliskan bahwa wanita sangat sulit menolak ajakan orang lain karena merasa bersalah jika menolak. Walaupun ajakan atau tawaran ini remeh, misalnya ajakan makan nasi goreng kambing jam 10 malam (padahal Anda sedang menurunkan berat badan), kemungkinan besar wanita akan sulit menolak karena takut melukai hati orang yang mengajak makan.
Quote:
  • Karena Tidak Percaya Diri

Spoiler for
Banyak ketakutan yang sering dipikirkan wanita, kadang wanita tidak percaya diri dan memikirkan hal buruk jika menolak sesuatu. Wanita juga seringkali tidak mau dianggap aneh atau dibicarakan buruk oleh orang lain. Misal masih dalam kasus yang sama, makan nasi goreng malam hari, jika menolak, wanita takut dianggap sok diet, sok menjaga berat badan dan hal itu akan menjadi bumerang bagi wanita. Maka lebih baik dia mengiyakan ajakan makan nasi goreng walaupun dia sendiri merasa bersalah pada dirinya sendiri.

Quote:
  • Takut Suatu Saat Ditolak Orang Lain

Spoiler for
Misalnya ada teman Anda yang baru pindah kos dan meminta bantuan Anda, padahal Anda sudah ada acara di jam yang diminta. Tapi pada akhirnya wanita cenderung tidak bisa menolak untuk membantu temannya. Ada semacam perasaan bahwa jika sekarang menolak membantu, suatu saat jika butuh bantuan, orang lain akan menolak juga.

Quote:
  • Terlalu Peduli Perasaan Orang Lain

Spoiler for

Sudah kodratnya bahwa wanita adalah makhluk yang sensitif, maka dia seringkali tidak mampu menolak karena tidak mau menyakiti perasaan orang lain. Wanita pada dasarnya memiliki empati dan kepedulian yang tinggi pada orang lain, sehingga dia kurang sanggup menolak untuk beberapa hal. Sekeras apapun sikap wanita, biasanya dia akan luluh, terlebih lagi jika itu berhubungan dengan orang yang dia cintai, misalnya keluarga atau pasangannya.


Quote:Tambahan Dari Agan ganteng & Sista cantik...
Quote:Original Posted By virtual2reality â–º
~Kareng peduli ama perasaan orang lain ampe ngesampingin perasaan sendiri
Wanita memang makhluk yg lemah dalam perasaan


Quote:Original Posted By virtual2reality â–º

~iya gan,
ada juga yang mau saja balikan ama mantan karena mantan dateng2 minta maaf, padahal mantan udah ngelakuin kesalahan fatal,


Quote:Original Posted By fawaz manaf â–º
kebanyakan perempuan lebih memakai intuisinya ketimbang logikanya gan

Quote:Original Posted By dogerymon â–º
biasanya kalo cewe tidak ngmong tidak itu ke orang yang udah dia kenal dan percaya banget gan..




Cek SUMUR

Bagi Kaskuser yang mau berbagi, ane sangat tunggu masukannya. Siapa tau ada yang punya opini lain atau ada yang mau nambahin point2 diatas..

"Kaskuser hebat, selalu tinggalin komen yang bermanfaat.."

Sekian dari ane..
Thanks udah mampir..
Semoga yang ngasih cendol & rate 5 dapet rezeki nomplok besok..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53c7d14cdc06bd3c3d8b45c1

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)