Home » » Kenapa Kebanyakan Laki-Laki Sukses & Kaya Punya Istri yang Sederhana?

Kenapa Kebanyakan Laki-Laki Sukses & Kaya Punya Istri yang Sederhana?

*****

Spoiler for HT

16/08/2014
Alhamdulillah Thread Sejak 2012 Jadi Hot Thread Juga Akhirnya

Beginilah ahli keuangan Wall Street menjawab pertanyaan dari Wanita yang ingin menikah HANYA dengan tujuan uang tanpa memperhatikan aspek lain. NUSUK!
Quote:Cerita ini di ambil dari Majalah Fortune,
Judulnya:
Young and pretty lady wishes to marry a rich guy.
------
Seorang wanita memposting sebuah pertanyaan melalui sebuah forum terkenal dengan bertanya:

"Apakah yang harus saya lakukan untuk dapat menikah dengan pria kaya?"

Saya akan jujur dengan apa yang aku katakan. Usia saya 25 tahun. Saya sangat cantik, bergaya dan memiliki selera yang tinggi. Saya berharap menikah dengan pria kaya dengan penghasilan pertahun $500 ribu (+/-Rp.5,5M) atau lebih.

Anda mungkin akan berkata kalau saya termasuk perempuan materialistis, tapi kelompok penghasilan s.d $ 1 juta pun masih termasuk kelas menengah di New York.
Permintaan saya tidak setinggi itu. Adakah pria di forum ini yang
berpenghasilan $ 500 ribu per tahun? Apakah Anda semua telah
menikah? Saya ingin bertanya apa yang harus aku lakukan untuk dapat menikah dengan orang2 seperti Anda?

Di antara pria yang telah berpacaran denganku, yang terkaya hanya
berpenghasilan $ 250 ribu dan kelihatannya ini batas tertinggi yang
pernah saya capai. Jika seseorang ingin pindah ke perumahan mewah di wilayah barat New York City Garden , penghasilan $250 ribu tentu
tidak cukup.

Beberapa hal yang ingin saya tanyakan:/> 1. Dimanakah kebanyakan para pria kaya bertemu & berkumpul?
Mohon nama dan alamat bar, restauran dan gym yang sering
dikunjungi.
2. Rentang usia berapakah yang dapat memenuhi kriteria saya?
3. Kenapa wajah istri-istri orang kaya hanya terkesan biasa-biasa saja?
Saya telah bertemu dengan beberapa gadis yang tidak cantik dan
menarik, tapi mereka bisa menikah dengan pria kaya.
4. Apa pertimbangan Anda dalam menentukan istri dan siapakah
yang bisa menjadi pacar Anda?

Terus terang, tujuan saya sekarang adalah untuk menikah.

Terimakasih,
Gadis Jelita

Quote:Dan inilah jawaban dari seorang ahli keuangan dari Wall Street Financial

Dear Gadis Jelita,


Saya membaca email anda dengan sangat antusias. Saya yakin sebenarnya banyak gadis2 yang memiliki pertanyaan senada dengan Anda. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi Anda dari sudut pandang investor profesional. Penghasilan tahunan saya lebih dari $ 500 ribu yang tentu memenuhi kriteria Anda. Jadi, saya harap setiap orang percaya bahwa jawaban saya cukup kredibel dan tidak membuang waktu.

Dari sudut pandang seorang pebisnis, menikah dengan Anda adalah
keputusan yang buruk. Jawabannya sangat sederhana dan akan saya jelaskan.

Kesampingkan dulu detil-detil yang Anda tanyakan. Sebenarnya apa yang ingin Anda lakukan adalah pertukaran antara "kecantikan" dan "uang".
Si A akan menyediakan kecantikan dan si B akan membayar untuk itu. Kelihatannya adil dan cukup wajar. Tapi ada permasalahan fatal di sini. Kecantikan Anda akan sirna, tapi uang saya tidak akan hilang
tanpa alasan yang jelas.

Faktanya adalah penghasilan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun. Tapi, Anda tidak akan bertambah cantik tiap tahunnya. Karena itu dari sudut pandang ekonomi: saya adalah aset yang ter-apresiasi sedangkan Anda adalah aset yang ter-depresiasi.
Depresiasi yang Anda alami bukan depresiasi normal, tapi depresiasi eksponensial. Jika hanya ini aset Anda, nilai Anda akan sangat mencemaskan 10 tahun kemudian.
Dengan menggunakan istilah yang kami gunakan di Wall Street, setiap perdagangan memiliki sebuah posisi.
Berpacaran dengan Anda juga memiliki "posisi perdagangan" .
Jika nilai aset yang didagangkan menurun, maka kami akan menjualnya.
Bukan ide yang baik untuk mempertahankannya. Begitu juga dengan pernikahan yang Anda inginkan. Saya sangat kejam
untuk berkata seperti ini, tapi untuk membuat keputusan bijak,
aset yang menurun nilainya akan dijual atau disewa.
Pria dengan penghasilan $ 500 ribu tentu bukan orang bodoh. Kami akan berpacaran dengan Anda, tapi tidak akan menikahi Anda.

Saran saya lupakan mencari petunjuk bagaimana cara menikahi pria kaya. Usahakan agar Anda dapat membuat diri Anda kaya dengan
berpenghasilan $ 500 ribu, lebih berpeluang ketimbang mencari pria
kaya yang bodoh.

Semoga jawaban saya dapat membantu

Tertanda,
JP Morgan

Quote:Sumber: Click Here (Dari agan mrpaten di post thread >>BRAINWAVE ATTRACT LOVE Masuk<<)

Gimana menurut Agan/Sista?
------------------------------------------------------------------------------------

Komen Agan/Sista
Spoiler for KomengQuote:Original Posted By belajarmandiriâ–º
waduh penghasilan ane ga ada 1/8 nya gan..
Agan langsung di blacklist sama 'gadis jelita'

Quote:Original Posted By nico_andiwinata â–º
wow mantab sekali jawabannya....pengalaman pribadi, kalo cari pacar yg cakep tapi kalo cari istri yg baik hati dan sifatnya....istri ane emang gak cakep gan jauh banget dari mantan2 pacar ane tapi kenapa ane mau nikah sama dia...karena kecantikan fisik ada masanya, tapi kecantikan hati akan abadi dan istri merupakan calon Ibu dari Anak2 kita kelak....
Setuju

Quote:Original Posted By suchzed â–º
Unik nih kasus nya..

Cwek yg ngerasa cakep mrasa wajar klo dia bisa dpt Cwok yg Tajir..

nah disni Mindset si Cwe nya udah Matre.. Cakep tp Matre..

gw stuju banget sama pandangan tuh cwok yg Jawab dr wall street
NAH! Kalau agan/sista nyimak, 'gadis jelita' ini cuma punya modal cantik dan mau menukarnya dengan kekayaan, haduh bukan win-win solution nh kalau dalam bisnis

Quote:Original Posted By tHe_fRee â–º
bila hidup sudah di buta kan uang,, nilai-nilai kesetiaan dan cinta yang tulus akan hilang

uang bisa di cari dan kebahagiaan tidak bisa di beli



Quote:Original Posted By pinky.pinky â–º

keren nih gan. tp untung ane bukan yg ambisius seperti itu. karena bener seperti yg dia blg "mencari kesempatan berpenghasilan besar lebih mudah drpd mencari pria kaya bodoh"
Bold ah supaya jelas..
"Mencari kesempatan berpenghasilan besar lebih mudah drpd mencari pria kaya bodoh"

Quote:Original Posted By tumbalpulojawa â–º
yg jelas, klo cwo kaya ga bakalan nyari cwe yg matere, malah pengen cari yg sederhana. alasannya apa?
cwe matere gampang di beli ( bosen ), tp cwe sederhana itu susah di beli, cinta nya tulus, dan bagus buat masa depan.
NAH!

Quote:Original Posted By simple999 â–º
pertanyaan lugu vs jawaban cerdas.. apalagi ahli finance ya... JP Morgan gitu loh... hehehe... gan...


Quote:Original Posted By dkshop â–º
kl menurut ane, materi merupakan modal awal wanita gan.
coba kita lihat dari tata rias yg akan mereka kenakan, jika mereka mendapatkan seorang pria yg tidak dapat menyukupinya, ia akan sedikit merasa kehilangna akan keindahannya.
kemudian setelah menikah akan melahirkan, dan membutuhkan uang banyak.. jika ia menikah dgn seorang pria miskin hidupnya akan sengsara.
jadi, jika ia seorang yg cantik, wangi, baik ia akan pantas mendapatkan seorang pria ganteng dan kaya gan. kasian kl dapet cowok tak "beruang".

Lebih pantas mendapatkan seseorang yang mencintainya.
"Istri lo mau dikasih makan cinta gan?!"
Gini, kalau seorang Laki-laki BENERAN mencintai seorang Wanita, pasti mau, yakin dan bisa memenuhi kebutuhan Wanitanya.
"Kalau ga bisa gan?!"
Ga cinta kali itu mah
Manusia kan lebih cepet sukses kalau dia punya alasan kuat untuk siapa suksesnya
"Kalau kaya tapi ga cinta gan?!"
Iya dikasih makan sh, MAKAN HATI!

Quote:Original Posted By owlrsch â–º
waduh,celaka juga nih cewe matre..untungnya jawabannya agak menohok. Semoga cewenya langsung tobat dah tuh. Ane suka nih kata2 "depresiasi eksponensial"
Semoga dapet pencerahan ya gan

Quote:Original Posted By xxxaly â–º
4 jempol buat jawaban cwok itu,,
wjar klo cwek matre, but klo duit jdi tjuan utma dri pernikahan merupakan sLah besar...
NAH! ->> Kalau duit jadi tujuan utama dari pernikahan, merupakan salah besar...

Quote:Original Posted By amoy â–º
jodoh org yg baek y org baek kok gan
tinggal kita memperbaiki diri kita.
Setuju

Quote:Original Posted By anti.dangdut â–º
Edan semoga cewe2 cakep diseluruh indonesia baca ini gan.langsung menohok ke jantung cewe yg sok cakep sok gaul dan sok duniawi.saatnya elo berpikir kalo pny otak.kecuali elo mau mati muda.
Kl berkenan taro pejwan gan

Quote:Original Posted By Zefrolasia â–º
Saran ane buat aganwati (sesama cewe) jng cari laki2 dari hartanya, krn emang bnr trit ini, klo kita cari hartanya belum tntu bahagia akhirnya.

Jng jd segitu murahannya..

Quote:Original Posted By thinapelita â–º
nice share..., buat jp morgan, ane juga ce tp kalo liat ce yg matre ke' gitu, risih juga liatnya, pengen bgt ane cemplungin sumur, dia kira nyari duit tu gampang.., ane aja nyari duit ampe jungkir balik, brasa bgt kalo nyari sesuap berlian tu susahnya minta ampyun...

Quote:Original Posted By funnysyalala â–º
bener banget gan, sebagai cewe : ane aja kalo nyari cowo yang ulet dan cerdas , biar berpotensi sukses, tapi kalo yang kaya dr ortunya bs aja bangkrut.

ga mungkin ada cowo kaya yang bodoh yang mau nikahin cewe yang cuma ngarepin hartanya

Sista-Sista Baik pun turut meng-iyakan


Quote:KUNJUNGI THREAD ANE YANG LAEN GAN/SIS :


Quote:BLOG
Labuan Bajo, Destinasi Wisata Pelabuhan Mungil Cantik di Pulau Flores
Mau ke Jepang? Inilah 5 Tempat Wisata Terkenal di Jepang
Cara Supaya Kalian Dapetin Tiket Pesawat Murah
Tempat Wisata di Bali yang Paling Populer

Komen Lanjutan di Post #2

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234608

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger