Home » » Tamiya Mana yang Pernah Agan Punya?

Tamiya Mana yang Pernah Agan Punya?



No Repost :



Terima kasih ya untuk kaskuser semua akhirnya jadi HT lagi


Mari sedikit kita flashback masa lalu kita, kalo sekarang kita belom punya mobil 4 roda, seenggaknya waktu kecil kita pernah punya Tamiya 4 WD nah yang mana yang agan pernah punya ..

Spoiler for Magnum Saber
Spoiler for Victory Magnum
Spoiler for Cyclone Magnum
Spoiler for Beat Magnum
Spoiler for Fighter Magnum
Spoiler for Lightning Magnum
Spoiler for Sonic Saber
Spoiler for Hurricane Sonic
Spoiler for Buster Sonic
Spoiler for Vanguard Sonic
Spoiler for Blitzer Sonic
Spoiler for Proto Saber JB
Spoiler for Proto Saber Evolution
Spoiler for Tridagger X
Spoiler for Neo Tridagger Z
Spoiler for Spin Axe
Spoiler for Spin Cobra
Spoiler for Spin Viper
Spoiler for Beat Spider
Spoiler for Beat Spider Zebra
Spoiler for Black Saber
Spoiler for Berg Kaiser
Spoiler for Broken G
Spoiler for Buck Blader
Spoiler for Diospada
Spoiler for Ray Stinger
Spoiler for Fire Stinger
Spoiler for Shining Scorpio
Spoiler for Super Advante
Spoiler for Max Breaker
Spoiler for Knuckle Breaker
Spoiler for Proto Emperor
Spoiler for Super Astute
Spoiler for Dash Emperor
Spoiler for Dash-2 Burning Sun
Spoiler for Neo Burning Sun
Spoiler for Dash-3 Shooting Star
Spoiler for Dash-3 Super Shooting Star
Spoiler for Dash-4 Cannon Ball
Spoiler for Dash-5 Dancing Doll
Spoiler for Dash-0 Horizon

kalo TS sih pernah punya Magnum Saber, Vanguard Sonic dan Beat Spider


Bagi yang suka ikut kontes pasti suka bawa ini


Accesories Tambahan
Spoiler for Dinamo
Spoiler for Chassis

Spoiler for Battery

Spoiler for Roll dan Bumper


Biasanya yang udah jadi racing seperti ini
Spoiler for Udah modifan



Untuk yang berkenan mohon




Dan silahkan mampir ke thread ane yang lain
Seperti thread ini
Yang tidak berkenan tolong jangan ditimpuk




Koleksi Kaskuser

Spoiler for koleksi kaskuser
Quote:Original Posted By rhavaz â–º
Masih ada gan....
Rongsokannya doang, udah ga pernah ane otak atik lebih dari 7 taon

Miss my old Broken G

Spoiler for Rongsokan

Quote:Original Posted By eko507 â–º
punya ane dulu :
sonic saber, magnum saber, vanguard sonic, buster sonic, beat magnum, beak spider, ray stinger, spin cobra, broken G..
ane jadi kangen gan..

Quote:Original Posted By greenerzes â–º
Dulu pertama ane beli tamiya yang dinamonya didepan. Karena terlihat unik waktu itu. Blom ngerti namanya, cuma ada tulisan "G", Tamiyanya warna hitam.


Lalu muncul film tamiya "lets n go" klo gak salah, CMIIW
Ane beli "black saber"


Selanjutnya ane beli tamiya model yg agak klasik. "Astute"


Yang sempet ane kilik yg black saber dan astute Gan

Quote:Original Posted By percivalshred â–º
ane dulu punya brocken G
sekaligus kopernya, sekarang udah wassalam


Quote:Original Posted By NodaCinta â–º
diospada gan!
yg laen2 ane kustom sendiri
candu bgt maen ginian jaman dulu

Quote:Original Posted By poyoloko â–º
kalo ane cuma punya yg cyclone magnum ma beat spider doang gan, tp udh jd rongsokan skrng tamianyagegara ente jd pengen punya lg dah
dah ane ijoin gan

Quote:Original Posted By thequer â–º
duh jadi kangen masa-masa maen tamia
kalo ane semua tipe magnum udah ane coba semua soalnya itu favorit ane
tipe lain yang ene coba :
1. Hurricane sonic
2. Buster sonic
3. Tridagger x
4. Neo Tridagger Z
5. Spin Viper
6. Beat Spider
7. Broken G (tapi warna Hitam)
8. Fire Stinger

padahal sampe bela-belain ngilik dinamo, beli batre chasan, akar besi depan belakang kanan kiri , kubah pemberat, roller, cashis dll

Quote:Original Posted By Ahsin02 â–º
jadi ingat dulu ngubur Tridagger X dalam batu bata trus ane bakar biar jadi neo Tridagger X

tamiya terbaik yang pernah ane punya fire stingger gan

Quote:Original Posted By blues4 â–º
Magnum sama Sonic gan... Kalo maen sama ade ane, ngikutin film'a

Quote:Original Posted By rezaznbarf â–º
Jagoan ane buck blader gan itulah namanya klo ga salah, yg klo di ps 1 klo mencet O kluar angin2 gitu ;

Quote:Original Posted By s8punk â–º
kalo ane sih magnum sama sonic full ane pernah punya tapi gak tau sekarang kemana padahal asyik banget gan main tamiya itu rasanya nostalgia banget, coba aja masih ada yah sampe sekarang

pejwan gan

Quote:Original Posted By fadilrw â–º
dulu punya yang auldey yang apa ya? black saber kalo gak salah. ni tritnya bikin ane inget ama jaman sd.

Quote:Original Posted By jademongkey â–º
ane dulu koleksi magnum gann tapi ane gatau brgnya kemana hahahah, nostalgia dahh

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e2677ad675d45f438b4672

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger