Home » » Mengingat Sejenak Besarnya Cinta Ibunda Kepada Kita

Mengingat Sejenak Besarnya Cinta Ibunda Kepada Kita







Sebelumnya TS Mau Curhat
-Ini 100%Tulisan TS (Pake BB)

-Udah Lama Pengen bikin Cuma Baru Bisa Spoiler sekarang

-Sedih Ngeliat Anak Anak Jaman Sekarang

-Sering Closed (Diulang 9x)

Spoiler for TS Saranin Sambil Membayangkan Lagu Ini:
Potret - Bunda

Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Kupandangi seragam berdiri
Kecil bersih belum ternoda

Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Nada-nada yang indah
S'lalu terurai darimu
Tangisan nakal bibirku
Tak 'kan jadi deritamu

Tangan halus dan suci
T'lah menangkap tubuh ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Oh Bunda ada dan tiada
Dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku

Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Oh Bunda ada dan tiada
Dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku...

Spoiler for TS Berharap:




Jadi Hot Thread Biar Semua Kaskuser Tau
Kalo Perlu Di Share

Spoiler for TS Menolak:

Kalian Pasti Pernah Mengeluh kan ?
Selalu Ga Puas

Spoiler for merasa paling menderita:

Kaskuser pasti pernah deh yang namanya ngerasa
agan lah yang paling menderita
agan lah yang paling sial
kenapa tuhan ga adil
mungkin agan harus ngeliat

Spoiler for Kurang?:


Seandainnya Kalian Mati,Kalian Gentayangan,kalian ga bisa apa apa,nahanin laper dan haus ratusan tahun.
-Jangan Putus Asa-
-Jangan Coba Coba Bunuh Diri-



Kalian Itu Sempurna,Walau Tidak Secara Fisik
Tuhan Pasti Punya Alasan Atas Setiap Tindakan
Orang Pertama Dia Menjadi Motivator Sukses


Kalian Masih Bisa Melihat
Kalian Masih Bisa Berjalan
Banyak Banyak Lah Bersyukur



Spoiler for Membentak Ibu:


Spoiler for TS Mau Nanya, (maaf) Kemaluan Bapak Kalian Ada Ga Segede Kentungan Hansip Atau:
Secara Alami Pasti Ga Ada, Panjang mungkin


Nah Kemaluan Bapa Kalian aja terkadang bisa bikin ibu kalian kesakitan/sampe ada bapak yang egois ga peduli sama ibunya, apa lagi saat ibu melahirkan kalian

Spoiler for Liat Perjuangannya:



Liat,ibu kalian mempertaruhkan nyawanya demi anak yang nantinya belum tentu bisa membahagiakan ibunya,sebesar itu yang harus dikeluarkan,9 bulan ibu kalian mengandung kalian

Spoiler for betapa perhatiannya:










oke begini,kalian coba masukin Bola ke dalam baju kalian (posisi seperti ibu hamil),terus begitu selama 9 bulan,saat makan,ga bisa gerak bebas,bahkan saat mau Poop sangat susah,Betapa sayang ibu kalian


-Jadi jangan kalian sedikit - sedikit ngambek sama ibu kalian

-Kalian marah sama ibu kalian

-Kalian Belum Tentu mau bersihin kotoran ibu kalian,mandiin ibu kalian,tapi Ibu kalian mau melakukannya buat kalian

-Mungkin Tanpa Kalian Sadari Ibu kalian sering menyembunyikan air matanya karena kelakuan kalian

-Mungkin Ibu Kalian Sering ga makan Yang penting kalian makan

-Cintai ibu kalian-

Spoiler for TS Punya P.R Buat Kaskuser yang mau berpatisipasi:
Minta Maaf lah pada ibu kalian walau kalian ga punya salah saat itu,tapi untuk semua kesalahan yang pernah kalian buat sama ibu kalian (Gengsi?)

Tapi kalo
Beb maapin aku
jangan tinggalin aku say
beb kamu lagi apa ?
Sayang kamu uda makan ?
(Perhatian sekali kalian),Bagaimana Dengan ibu kalian ? Yang selalu cemas saat kalian di luar



Masih Mau Mengeluh ?


Spoiler for Tapi:
Mungkin Kalian Bisa Mulai Dari :
-tersenyumlah setiap hari


-Habiskanlah waktu dengannya sebanyak kalian bisa


-Belajarlah jika bisa,agar nanti sukses dan bisa membahagiakan ibu


-Jangan Menghina masakannya
memang terkadang ada saat tertentu dimana ibu kita salah memasukan bumbu,tapi tahukah kalian?
Ibu kita selalu ingin memberikan yang terbaik

-Jangan menolak saat disuruh


-Jangan Gengsi Kalo Jomblo

Ts Ga ngelarang Pacaran ya,tapi masih banyak waktu buat pacaran sedangkan ibu semakin menua,terlebih jika masih sekolah

-Jangan Malu Kalo Tidak Merokok

TS pernah sekolah,jujur TS ngerasa gagah jadi berandalan,tapi setelah TS dewasa,TS malu cuma jadi sampah masyarakat
Spoiler for sekarang:

-Jangan Malu Kalo Ga mabok mabokan


-Jangan Malu Kalo Ga Kebut Kebutan

TS Juga sering gengsi waktu sekolah kalo ada cewek nyalip TS,tapi emang apa sepadan ?
"This My Life"

Kalian bakal dapetin teman yang sesungguhnya saat kalian Dewasa


Jangan Sampai Kalian menyesal seperti TS
TS berjanji banyak hal
TS berjanji beliin rumah besar
TS berjanji beliin mobil
TS bahkan berjanji membelikan Roti gandum 1 kardus kalo TS Udah Kaya
Tapi TS terlalu Asik Sama Teman TS
Lupa dengan Ibu TS



Dengan Pacar TS


TS Ga pernah Memperhatikan Ibu (terkadang)
TS Jarang peduli apa ibu udah makan atau belum
Sekarang TS Sendirian,Baru Ngerasa ada yang hilang




Spoiler for TS Ga tau mau curhat ke siapa:

Tapi Sekarang Ada

Jadi TS Bisa mencurahkan semua isi Hati TS

Spoiler for Pesan Ts:
-Jangan Mudah putus asa (masih banyak yang lebih menderita dari kalian)
-Jangan coba coba bunuh diri (TS Pribadi nyesel pernah nyoba)
-Jangan Mudah Marah ke ibu kalian,Uang kalian ga sebanding dengan penderitaan ibu kalian saat melahirkan kalian
-Harus tetap semangat walau apapun yang terjadi
-Banyak - Banyak Terima Kasih Untuh Tuhan Dan Super MoM

Spoiler for yang mau mencoba menjadi lebih baik katakan:





Spoiler for Sebenernya masih Banyak Tapi: Sudah Diamankan

Semoga Ini Bisa Menjadi Pengalaman Kaskuser (Memotivasi Untuk Move On)
Banyak Cara Untuk Sukses
TS Memang Belum Sukses
Tapi TS Mungkin Akan Sukses
Terkenal Mungking
Harus Terus Maju (Jangan Liat Kebelakang)


Pengorbanan Ibu Buat -Kaskuser DURHAKA- !!!Ga HT
"99% NikMatNya SuRga DuNia"
-Spongebob- Diamuk Masa !!!
"99% Ngakak Ampe Kecepirit"
[1 One] IceHOT
"99% Pasti Belum Tau"

Spoiler for Kata Kaskuser:
Quote:Original Posted By rizal wirawan â–º
Calon HT Gan
Bokap dah single parent skrg
Sedih ane bacanya , nangis

Momodnya Lagi Sibuk x
Quote:Original Posted By prihandiii â–º
Sumpah, ane sering mbentak2 ortu suka ngomel tentang ortu apalagi nyokap.
sungguh besar perjuangan ibu kita selama inii

Terus Berusaha Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Gan

Quote:Original Posted By d.jono â–º
thanks gan...kudu bersyukur nich...nice trit

Bisa Aja ente gan

Quote:Original Posted By santaikalus â–º
ya tuhan berikan hambamu ini waktu buat menyenangkan ibuku hinga dia dapat tersenyum sampai dia menutup mata nanti....amin

Amin

Quote:Original Posted By prihandiii â–º
Sumpah, ane sering mbentak2 ortu suka ngomel tentang ortu apalagi nyokap.
sungguh besar perjuangan ibu kita selama inii

Semoga Pengakuan Dosamu Bisa dimaafkan Tuhan aminn

Quote:Original Posted By bolt17 â–º
makasi banyak gan, perlu banyak bersyukur nih

Quote:Original Posted By animasi.flash â–º


Ane akan berbakti kpd ibu & bapak ane gan, ane janji gak akan membentak mereka lagi
Jangan buat janji yang belum tentu bisa agan tepati
Tapi Itu udah niat awal yang bagus

Quote:Original Posted By selayer â–º
semoga ane maih punya waktu untuk membahagiakan ortu ane, membuat bahagia ortu adalah salah satu tujuan ane gan. nice thread smoga jadi HT
Aminnn

Quote:Original Posted By anime.freak â–º
ane mau ikutan curhat ye gan
akhir-akhir ini ane sering ngeluh gan, bahkan nyaris putus asa
pertama gara-gara gaji ane yang cuma cukup buat makan dan beli pulsa selama sebulan. ane agak gondok dan sedih juga karena ga bisa belanja barang-barang kaya temen-temen yang lain.
tapi setelah dipikir-pikir ada yang lebih kurang beruntung dari ane gan. mereka yang hidup dipinggiran makan aja susah apalagi buat belanja barang-barang.
sejak saat itu ane langsung sadar dan menerima apapun yang dikasih oleh tuhan, ane syukurin ,dan ane nikmatin sebaik mungkin. asal ga boros aje gan

kedua, ane sering ngeluh ke nyokap ane gara-gara kaki ane yg sebelah kanan agak bengkok. jadi kaki ane letter x gitu
ane ngeluh ke nyokap karena dulu waktu ane masih bayi,ane dibedongnya ga bener, jadi sampe gede kaki ane agak bengkok gitu.
tapi nyokap ane selalu nyemangatin ane dan ngehibur ane,setiap ane ngeluh pasti nyokap nenangin ane gan sorry mom
setelah dipikir-pikir. ane mustinya bersyukur masih bisa jalan, diluar sana ada yang ga punya kaki, dan ga bisa jalan
maapin ane ya Allah

mulai sekarang ane harus jadi pribadi yang lebih kuat, ga mudah ngeluh dan ga putus asa
cukup sekian curhatan ane ,sambil mewek ane ngetiknya

TS Seneng ada yg mw Sharing

Quote:Original Posted By rahadianskipp â–º
Ane dibesarkan sm ibu aja, tanpa bapak. Baca ini jadi sedih ane
TS Ga Bermaksud Bikin Sedih

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52f5cc841acb178b638b47e6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger