Home » » 10 Hal yang Bikin Lo Kesel Sama Operator Seluler

10 Hal yang Bikin Lo Kesel Sama Operator Seluler



Oi gan ketemu lagi ni sama ane red.betty. yang ancur kaye trasi kemaren sore
semua pade taukan apaan ntu Opsel?
ntu nyang suka bersih bersih di jalan
hedeh ngawur aje
Opsel (Operator Seluler) adalah penyedia layanan jasa dibidang telekomunikasi nirkabel. (hadeh bahasa ane ketinggian )

Oke gini bek tu topik. agan pernah gak ngerase sebel, dongkol tu ati sama Opsel yang agan pake saat ini pasti pernah kan ngaku aje deh

Ini die nyang bisa bikin kite orang kesel.

1. Sinyal Jelek.
Spoiler for atu
Ini adalah masalah kelasik dari jamanye engkong ane masih idup sampe sekarang, terutame ni ye orang-orang yang di tinggal di pedalaman utan sono. Sankin jeleknye tu sinyas sampe2 saingan ame muke gue order="0" alt="" title="Mad (S)"/>

2. Sms Penipuan
Spoiler for due
Nyang atu nie sih masing agak nyaru gan siape nyang salah. Tapi coba agan pikir kok bisa sih penepu dapet nomor agan

3. Kuota Banyak, Internet lemot
Spoiler for tige
Nyang begini nyang bikin orang kena struk. Abis ngisi kuota banyak tapi Internetnya jadi lemot, kek orang kekenyangan

4. Internet kenceng, kuota Dikit
Spoiler for empat
kalo nyang eni emang mo nyari ribut gan. giliran kuota sisa 10 MB kec jadi 9MB/s kan ngajak ribut

5. Internet mati, kuota Abis
Spoiler for lime
kalo ini agan nyang salah belom isi kuota

6. Kuota pake Jam
Spoiler for enem
Entu kuota ape jam jenguk di rumah sakit sampe di pisahin segale

7. Jam kuota malem mulai Ikut Aceh, selesai Ikut Merauke.
Spoiler for tuju
katenye "Kuota Bonus (01.00-06.00)" tapi mulainye jam 01.00 WIB kelarnye jam 06.00 WIT

8. Suka pending
Spoiler for lapan
Begini jadinye kalo pesen suka pending mulu
Cowo : yang selamet ulang tahun ya, makin cantik aja kamu (00.00 1 Juni 2014)
Cewe : ulang taun gw udeh lewat sebulan keleus,
pokoknya kita putus (00.15 1 Juli 2014).

9. Suka Ngeblok Situs #ahsudahlah
Spoiler for embilan
Buat nyang nie gak usah disebutin lagi.
kerjaannye pak semriwing

10. Suka ngenyot Pulsa
Spoiler for pulu
Dulu sempet ade nie nyang model kayak gini. baru isi pulsa eh langsung di kenyot jadi serebu perak .
Coba nyang di kenyot nyang entu pasi ane juga gak marah kok



Sekian trit pe'ak dari ane, kurang nye mohon maaf kalo ade lebihnye ya sukur. Dan jangan lupa di komeng ya gan.

YANG KOMENG + ane SUMPAHIN Banyak REJEKI DAN mudah JODOH amiin

dan ane cuman nerime sumbangan

Jangan Lupa "Rekomen HT" Kalo Agan Berkenan


Kelupaan dah ane gan
Spoiler for Repsol
Spoiler for Sumber- Pengalaman Pribadi
- Gambar : Images.google.com

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53dc18f9529a4576248b490c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger