Home » » 12 Film Terbaik dari Robin Williams yang Wajib Ditonton

12 Film Terbaik dari Robin Williams yang Wajib Ditonton

RIP ROBIN WILLIAMS รข€" 12 FILMNYA YANG WAJIB TONTON

1. HOOK (1991)
Spoiler for Hook
Film yang menceritakan tentang Peter Pan dewasa yang harus kembali lagi ke Neverland karena anaknya diculik oleh Captain Hook. Robin Williams berperan sebagai Peter Banning / Peter Pan. Film fantasy/komedi ini disutradarai oleh Steven Spielberg. Bintang besar lainnya seperti Dustin Hoffman dan Julia Roberts juga ikut terlibat di film ini.

2. JUMANJI (1995)
Spoiler for Jumanji
Berperan sebagai Alan Parrish. Kalo agan lahir di tahun 1980-an pasti tahu film ini. Salah satu film paling popular di masa itu. Bercerita tentang 2 anak yang menemukan papan permainan yang membawa mereka terperangkap di suatu masa. Hanya ada satu cara untuk keluar dari permainan ini yaitu menyelesaikannya. Oh ya agan juga bisa lihat Kirsten Dunst yang masih unyu unyu di film ini.

3. INSOMNIA (2002)
Spoiler for Insomnia
Robin Williams memerankan tokoh antagonis Walter Finch seorang penulis yang kurang begitu sukses. Dia datang ke Alaska untuk mencari ketenangan menulis dan kemudian membunuh gadis remaja bernama Kay Connel. Kasus ini kemudian diusut oleh 2 orang detektif dari Los Angeles. Bintang lain yang terlibat di film ini adalah Al Pacino dan Hillary Swank.

4. OLD DOGS (2009)
Spoiler for Old Dogs
Berperan sebagai Dan Rayburn. Di film ini Robin Williams berduet dengan John Travolta. Film komedi ini menceritakan tentang kisah kocak 2 sahabat yaitu Dan dan Charlie (John Travolta). Film ini didedikasikan untuk almarhum Bernie Mac yang mana film ini merupakan acting terakhirnya dan juga Jett Travolta anak John Travolta yang meninggal pada Januari 2009.

5. GOOD WILL HUNTING (1997)
Spoiler for Good
Menceritakan tentang Will Hunting seorang anak muda jenius yang bekerja sebagai cleaning service di MIT. Dia sangat pintar dalam matematika tetapi jiwanya masih labil dan membutuhkan bantuan seorang psikolog. Robin Williams berperan sebagai Sean Maguire yang kemudian membimbing Will Hunting menemukan tujuan hidupnya. Oh iya kalo agan fans nya Matt Damon dan Ben Affleck, harus nonton ini film. Mereka masih sangat muda dan berbeda di film ini.

6. THE FISHER KING (2007)
Spoiler for King
Kisah seorang mantan penyiar radio yang merasakan kesedihan mendalam karena kesalahan besar yang dibuatnya pada saat siaran. Dia menemukan penebusan kesalahannya ketika membantu seorang tunawisma gila, yang tanpa disadarinya merupakan korban dari kesalahannya. Robin Williams berperan sebagai Parry si tunawisma itu.

7. JACK (1996)
Spoiler for Jack
Berperan sebagai Jack Powell, seseorang yang mengalami kelainan penuaan langka karena dia berusia empat kali lebih cepat dari manusia normal. Jack memasuki kelas 5 dengan penampilan seorang yang telah berusia 40 tahun.

8. GOOD MORNING, VIETNAM (1987)
Spoiler for Vietnam
Film komedi berlatar belakang perang Vietnam pada tahun 1965. Robin Williams berperan sebagai Adrian Cronauer seorang penyiar radio nyentrik yang berkerja di Armed Forced Radio Service. Kisah film ini memang berdasarkan kisah nyata dari Adrian Cronauer. Forest Whitaker juga ikut bermain di film ini.

9. AWAKENING (1990)
Spoiler for Awakening
Film drama ini dibuat berdasarkan memoir Oliver Sack. Robin Williams berperan sebagai dr. Malcolm Sayer seorang neurologist yang menemukan efek menguntungkan dari obat baru yang bernama L-Dopa. Dia kemudian memberikannya kepada pasien catatonic yang bertahan dari bencana epidemic di tahun 1917-1928. Robert de Niro juga bermain di film ini.

10. DEAD POETS SOCIETY (1989)
Spoiler for Poet
Robin Williams berperan sebagai John Keating seorang guru Bahasa Inggris yang menginspirasi murid muridnya untuk mencintai puisi.

11. PATCH ADAMS (1998)
Spoiler for Patch Adams
Kisah tentang dr. Patch Adams (Robin Williams) seorang yang awalnya didiagnosis mengalami penyakit jiwa dan kemudian menjadi seorang dokter yang menerapkan metode metode unik pada zamannya.

12. ONE HOUR PHOTO (2002)
Spoiler for One Hour
Robin Williams berperan sebagai Seymour Parrish seorang pekerja pada photo lab. Film ini bersetting pada saat kamera masih menggunakan klise. Dia kemudian terbawa perasaannya dan terlibat di dalam maslah rumah tangga pelanggannya. Menurut ane ini adalah film drama yang bagus dengan plot sederhana yang sangat mungkin kita temui dalam kehidupan kita sehari hari.

Tambahan dari agan agan
13. MRS. DOUBTFIRE (1993)
Spoiler for Doubtfire
Berperan sebagai Mrs. Doubtfire / Daniel Hillard, seorang duda yang menyamar menjadi seorang pembantu rumah tangga yang bernama Mrs. Doubtfire, yang bekerja di rumah mantan istrinya. Dia melakukan itu agar tetap bisa dekat dengan anak anaknya. Film komedi ini selain mengundang tawa juga sangat menyentuh hati.

Good Bye Robin Williams



Spoiler for Sumurhttp://www.imdb.com/list/ls000107405/
Wikipedia
Analisa ane sendiri


Mampir juga ke trit ane yang lain gan
10 FILM SEJARAH YANG PALING TIDAK AKURAT

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e98b62d44f9f58068b458f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger