Home » » Cara Mengetahui Sebuah Foto Hasil Editan Photoshop atau Bukan

Cara Mengetahui Sebuah Foto Hasil Editan Photoshop atau Bukan



Spoiler for No repost gan

Yap, sesuai judul Thread. ane mau ngasih tau cara nya menyelidiki *Cie lah menyelidiki* Ane mau ngasih tau cara mengetahui sebuah foto editan Photoshop atau bukan gan/sist
Ga usah panjang lebar ah, yuk mari.

Spoiler for Cara pertamaEnte cari dulu foto yang mau ente selidiki ya gan/sist trus ente save dulu fotonya. Disini ane coba pake foto seorang pemain film cantik (Michelle Chen)

Spoiler for Cara keduaSekarang, drag foto yang udah di save tadi ke Notepad. tau Notepad gan/sist? kalo gak tau cek Google yah.

Spoiler for Cara ketigaSetelah foto tsb di drag ke notepad, pasti akan keluar tulisan/huruf yang gak beraturan.

Spoiler for Cara terakhirSekarang tinggal ente tekan CTRL+F / F3 di Notepad tadi, lalu ketik "Photoshop" trus Klik "Find Next" kalau di Notepad hasil drag foto tadi ada kata "Photoshop" nya, itu berarti foto tsb hasil editan Photoshop, begitu pun sebaliknya. kalau gak ada, berarti bukan editan Photoshop gan/sist

Udah selesai gan hehe, maaf ya gan kalo bahasa nya bertele-tele. ane baru latihan bikin thread soalnya cukup sekian Thread pendek dari ane gan, semoga berguna yah

*NB* Menurut penelitian ane, trik ini cuma bisa cobain ke foto yang belum di upload ke web apa pun, contohnya foto dari Flashdisk,dll. kalo udah di upload dari 1 web ke web lain nya, gak akan ke detect gan

Spoiler for Bonus Foto ganKalo mau kasih ini buat ane, kasih aja gan. ga usah malu-malu Reputasi ane masih abu-abu soalnya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e8cc4696bde6611b8b4573

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger