Home » » Apa yang Harus Dilakukan Kalau Gebetan Gak Bales Chat Agan

Apa yang Harus Dilakukan Kalau Gebetan Gak Bales Chat Agan



Spoiler for no repsolcek dah cek

Quote: INTRO



Salah satu hal yang paling bikin bete bin nyesek di dunia adalah kalo gebetan nggak bales chat. Padahal dalam proses pendekatan, komunikasi yang baik itu penting banget buat membangun rasa percaya dan nyaman. Kalo nggak percaya dan nyaman gimana bisa membangun hubungan?

Makanya kebanyakan orang pasti yang paling pertama dicari dari gebetan adalah yang obrolannya nyambung. Kalo masih nggak percaya coba aja tanya sama mama atau papa kamu pas zaman mereka masih pedekate. Mungkin mereka chatting-nya via surat burung dara atau kode asap semacam S.O.S.

Tapi sayangnya, proses komunikasi itu nggak selalu berjalan lancar. Lagi pengin banget chatting-an panjang lebar, eh tiba-tiba doi ngilang nggak pernah bales lagi. Di-chat dari jam tujuh pagi balesnya pas jam tujuh pagi tujuh tahun kemudian.

Terus gimana dong kalo udah gitu? Kakanda pun sedang mengalami hal demikian rupa (iya ini memang mengandung curhat), jadi Kanda mencoba tetep berpikir positif untuk melakukan hal di bawah ini.

Quote:Coba Lagi

Yang namanya usaha kan nggak selalu berhasil pada tahap pertama. Seperti kata pepatah yang berbunyi, “Kegagalan adalah usaha yang tidak berhasil.” Itu bener banget, Kisanak. Kalimat yang halilintar sekali.

Kalo gebetan nggak balas chat kamu, cobalah terus hingga membuah hasil. Sekali, nggak dibales. Dua kali, nggak dibales. Tiga kali, nggak dibales. Enam puluh satu kali, nggak dibales juga. Yaudah…



*liat taun nya


Misalnya benar terjadi seperti itu ada beberapa kemungkinan, antara dia nggak punya pulsa, nomor kamu di-block, atau dia chattingan sama gebetannya yang lain.

Quote:coba pahami

Mendapatkan perhatian dari gebetan itu susah-susah gampang. Kalo dari awal dia emang udah tertarik atau suka, pasti dia dengan senang hati ngebales chat kamu secepatnya tanpa kamu minta, bahkan dia malah negur kalo kamu bales chat-nya lama.

Makanya coba dipahami, bisa aja dia nggak bales chat kamu karena dia lagi sibuk. Dari pagi dia sekolah/kuliah sampai siang, sorenya dia kerja hingga larut malam, lalu malamnya dia istirahat. Terus begitu siklusnya karena nggak punya waktu untuk membalas chat kamu.



Quote:Coba Tanyakan Kepada yang Berpengalaman

Karena dia nggak balas chat kamu tentu itu akan melahirkan banyak pertanyaan di dalam benak. Nah, daripada kamu bertanya-tanya dan nge-judge sendiri kesimpulannya, ada baiknya kamu tanyakan atau berkonsultasi kepada yang berpengalaman.

Cobalah tanyakan kepada yang mengerti, bukan yang sotoy, atau yang sependeritaan sama kamu. tapi jangan sama penyanyi, nanti kaya gini jadinya



Quote:Coba Sadar Diri

Dicoba terus, udah. Dipahami, udah. Nanya ke yang berpengalaman juga udah. Tapi hasilnya tetap nihil sih? Oke. Sekarang adalah waktunya kamu sadar diri. Iya sadar diri melihat tampang kamu kayak gimana? Pahit? Memang, terimalah.

Satu pertanyaan yang harus kamu renungi ketika sadar diri.

Kamu siapanya dia?

Iya, kamu siapanya dia? Kalo dia tertarik dan menganggap keberadaan kamu di dalam kehidupannya, dia pasti menghargai komunikasi yang kamu coba jalin dan membalasnya se-nggak-sempet-apapun. Dia menambahkan kamu di dalam list prioritasnya.

Berarti dia selama ini nggak bales chat karena dia nggak tertarik sama kamu dan nggak menganggap keberadaan kamu di dalam kehidupannya. Well, ini adalah hal pahit yang harus kamu terima. Nggak semua orang menghargai usaha kamu atau meladeni kamu, terlebih orang itu memang nggak tertarik.

Dua hal yang harus kamu lakukan: berhenti dan mencari yang lain. Dalam artian, cobalah cari orang yang dapat menghargai kamu dalam segi komunikasi. Tapi, kalo mau diterusin ya monggo, silakan aja. Nyeseknya tanggung sendiri ya.



Nggak semua orang memberikan kesempatan untuk memasuki kehidupannya, terlebih ke dalam hatinya.

Quote:So, sekarang Kakanda mau tanya, poin berapa yang lagi kamu alami sekarang? Kalo Kanda sih poin terakhir. Yuk mari sama-sama curhat di kolom comments supaya hati lebih lega.

Spoiler for sumurmata air

Spoiler for buka Gak nolak cendol
minimal rate5 atau komeng lah gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f1f27ca1cb17015b8b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)