Home » » Arti Tipe Relationship yang Ada di Facebook

Arti Tipe Relationship yang Ada di Facebook


Selamat Pagi,Siang,ataupun Malam Agan dan Aganwati yang Kece-Kece Semuanya
Salam Kece Semuanya
Perkenankan ane untuk mempersembahkan trit yang (semoga) kece ini. Yang ane beri judul :
Spoiler for
Tanpa perlu panjang lebar lagi langsung to the point aja,yuk cekibrot
Quote:Quote:

Quote:Zaman sekarang, facebook sudah seperti KTP Internasional. Kita sering menuliskan semua data pribadi kita di facebook. Gak heran deh manajemen facebook sempat khilaf terus menjual data-data itu ke pihak lain. Bener kata bang Napi, kejahatan terjadi karena ada kesempatan, waspadalah, waspadalah.

Nah, salah satu yang sering banget kita pikirin sampe otak kita turun ke dengkul adalah ngisi kolom relationship. Banyak orang yang bingung saat mau nyantumin relationshipnya. Dan tentunya, kebanyakan dari yang bingung itu adalah para jomblo yang malu kalau masang status single doang. Kasihan.

Cuman sayangnya, kadang orang itu asal masang aja status relationshipnya di facebook, tanpa benar-benar mikir. Padahal, sebenarnya maksud facebook ngasih kolom relationship itu baik loh. Maksud facebook bukan buat ngehina para jomblo kok, bukan. Maksudnya adalah, dengan adanya kolom relationship ini, orang-orang yang baru kenalan di facebook bisa tahu batasan mereka berteman dengan temannya itu sebatas apa. Kalau single hajar, kalau married ya stop. Jangan malu-maluin lah, masak nikung suami atau istri orang.

Berdasarkan keresahan ane dan ente tentunya pada hal di atas, maka gue bikin trit ini. Trit yang membahas tentang arti dari tipe-tipe relationship di facebook. Dengan mengetahui maksud yang sebenarnya, Agan2 bisa masang relationship status yang bener-bener sesuai ama keadaan agan, bukan buat gaya-gayaan doang. Dan karena ane lagi baik, ane akan bonus di trit ini. Bonusnya adalah, anee bakal kasih tahu ke agan, apa yang agan bisa lakuin sama kenalan dengan masing-masing relationship status. Asik kan? Makanya baca terus sampai habis.

Quote:Quote:1.Married a.k.a Menikah
Quote:Yak, status ini adalah buat Agan yang udah nikah. Jika Agan punya istri/suami maka seharusnya status ini yang Agan pasang. Ane jamin, saat Agan masang relationship status ini, bakalan banyak yang ngiri dan kecewa setelah melihatnya. Bisa dibilang, ini adalah status yang paling gak ingin kita lihat di facebook kenalan/gebetan ketemu di jalan kita.
Spoiler for Yang musti Agan lakuin,,,,Kalau Agan melihat kenalan baru Agan di facebook punya status ini, sebaiknya jangan goda-goda deh.Gak sopan! Cukup berteman aja. Like aja statusnya, atau kalau dia jualan di OLshop, beli barangnya juga boleh.

Quote:Quote:2.Engaged a.k.a Bertunangan
Quote:Status ini setingkat di bawah married. Engaged artinya elo udah tunangan. Udah tukar cincin gitu. Status engaged ini juga lumayan bikin iri dan kecewa kenalan elo di facebook.
Spoiler for Yang musti Agan lakuin,,,,Kalau Agan melihat kenala baru Agan di facebook punya status ini, ya hampir sama kayak married tadi, sebaiknya jangan goda-goda. Meskipun sifatnya belum benar-benar resmi, tapi mereka sudah mengikat janji mereka.

Quote:Quote:3. In a relationship a.k.a Pacaran
Quote:Status ini menurut Ane juga setingkat di bawah engaged. Dalam bahasa kita, in a relationship artinya pacaran. Ya, Agan yang pacaran boleh masang status ini. Gak peduli mau LDR, beda agama, sampai beda jenis kelamin, silahkan pasang status ini.
Spoiler for Yang musti Agan lakuin,,,,Kalau kenalan Agan punya status kayak gini di relationshipnya, terserah Agan deh mau godain apa enggak. Karena in a relationship itu masih lemah banget hubungannya. Bagi ane sih cuma mainan aja. Ganggu dikit juga bisa dapat kok. Tapi sebisa mungkin jangan ganggu deh. *labil*

Quote:Quote:4. In an open relationship a.k.a Menjalin Hubungan Tanpa Status
Quote:Sebenarnya status seperti ini tidak ada dalam budaya kita. Kita mungkin saat ini mengira bahwa status ini adalah TTM, sayangnya hal itu salah. In an open relationship adalah status yang tercipta dari budaya barat yang serba bebas. Jadi open relationship, maksudnya adalah kita menjalin hubungan dengan seseorang. Tapi, tak ada janji dan komitmen yang terjadi diantara kita dengan dia. Artinya, -dalam budaya barat- kita tetap boleh melakukan hubungan seks dengan orang lain.
Spoiler for Yang musti Agan lakuin,,,,Kalau Agan lihat yang kayag gini dipasang di Indonesia, ane yakin banget dia orang alay. Kalau emang selera Agan orang alay yang gampang digombalin, yaudah, kejar aja!

Quote:Quote:5. Complicated a.k.a Rumit/Membingungkan
Quote:Arti harfiah dari complicated adalah membingungkan. Sama seperti wajah Agan yang bikin bingung,:Pecae: tipe relationship seperti ini adalah tipe yang galau. Kalau Agan lagi marahan sama pacar Agan dan ngerasa kayaknya mulai gak yakin sama dia, Agan boleh deh masang status ini. Tapi yang ane tahu, biasanya status kayak gini dipasang sama orang jomblo yang pengen keliatan gak jomblo. Pffft. Iya, itu pengalaman pribadi ane.
Spoiler for Yang musti Agan lakuin,,,,Apa? Kenalan Agan ada yang pasang status ini? Kesempatan Agan buat nikung besar, bro! Hajar!*ane ngajarin jelek ya?*

Quote:Quote:6. Separated a.k.a Berpisah
Quote:Separated ini statusnya masih nikah, tapi pisah ranjang. Tapi di Indonesia, separated sering dipake untuk menjelaskan LDR.
Spoiler for Yang musti Agan lakuin,,,,Sebaiknya Agan jangan goda-goda orang dengan relationship status seperti ini, karena anee gak mau Agan dicap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga orang.

Quote:Quote:7. Divorced a.k.a Bercerai
Quote:Bercerai. Enough said. Jarang sekali para pengguna facebook ini.
Spoiler for Yang musti Agan lakuin,,,,Enggak, ane gak percaya Agan punya kenalan seumuran Agan yang masang status seperti ini di facebooknya.

Quote:Quote:8. Widowed a.k.a Janda/Duda
Quote:Janda/duda. Bedanya dengan divorced adalah, widowed ini ditinggal mati. Sekali lagi jarang orang pake status kayak gini di facebooknya.
Spoiler for Yang musti Agan lakuin,,,,Sama seperti yang diatas,ane gak percaya Agan punya kenalan seumuran Agan yang masang status seperti ini di facebooknya.

Quote:Quote:9. Single a.k.a Lajang a.k.a Jomblo a.k.a Gak Punya Pacar
Quote:Hahahahaha! Sengaja ane taruh ni status di paling akhir. Alasannya jelas, paling hina! Dan ane rasa ane gak perlu jelasin yang satu ini. Pasti Agan semua pada tahu kan? Kita semua pasti pernah mengalami masa-masa status ini, hoho.
Spoiler for Yang musti Agan lakuin,,,,Kalau kenalan Agan ada yang pasang status kayak gini di facebooknya,Agan masukkin aja di ke tong sampah, tendang-tendang, buang ke jurang. Paling juga gak ada yang nyariin. Ciyan mblo. #eh :shutup ( Just Kidding gan ah elah serius amat )

Quote:Sekian trit ane ini yang berjudul "Arti Tipe Relationship yang Ada di Facebook".Semoga trit ini berguna untuk Agan2 semua terutama yang sua Facebookan .Dan Agan bisa memasang status hubungan Agan sesuai keadaan yang ada
#SalamKece

Quote:Terima Kasih Ane Ucapkan kepada Bro :
Ian Faleztlewat blognya yaitu Agfian Muntaha
Dan tentunya situs Beybong.com
Spoiler for Special Attention

Jadi kalo ada kesalahan dalam trit ini mohon dimaafkan
Klik Gelasnya Untuk Memberi TS Segelas Cendol

Semoga Agan Yang Memberi Ane Cendol Aan Mendapat Balasan Cendol Juga


Quote: Thread Ini Didukung Oleh

Klik Banner Untuk Ke Markas

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53df2120bfcb17584d8b466f

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)