Home » » Artis Youtube Indonesia yang Paling Terkenal

Artis Youtube Indonesia yang Paling Terkenal

YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak

Quote:Kalau nonton TV nasional, bawaannya pengen kesel aja. Soalnya isinya ya gitu, sinetron ga penting atau drama-drama ajaib.

Spoiler for #Ziliun17 adalah 17 rangkaian infografik atau data dalam bentuk visual seputar teknologi dan Indonesia. #Ziliun17 dipersembahkan untuk menyambut HUT Republik Indonesia di tanggal 17 Agustus.
Beruntung buat kita yang tinggal di kota besar, bisa terkoneksi dengan internet gan. Kita bisa punya begitu banyak alternatif tontonan. Nggak usah jauh-jauh TV kabel yang mesti bayar, ada YouTube dengan kontennya begitu kaya. Sebagai platform video online nomer satu di dunia, YouTube punya semua genre konten video yang kita mau: drama, musik, komedi, satir, tutorial, TV show, literally semua. Lebih dari yang televisi tawarkan lewat channelnya yang begitu terbatas. YouTube menawarkan kebebasan berekspresi. Dengan lebih dari 1 miliar unique users setiap bulan dan 100 jam durasi video diunggah setiap jam, YouTube punya jutaan kreator konten video yang tersebar di 30 negara, seluruh penjuru dunia. Itu baru yang dihitung berhasil nyedot pendapatan dari channel mereka. Yang lainnya? Jauh lebih banyak lagi.
Dengan segala keterbatasan ekosistem video online di Indonesia tadi sih, banyak kok YouTuber lokal andalan kita yang bisa stand out dan bikin karya keren, terus diganjar sama jumlah subscriber yang nggak main-main. Ini dia 17 YouTuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak! Dijamin ngakakakkakak gan hhehehe........

Spoiler for Peringkat 17 ada Cleansound StudioCleansound Studio adalah Youtuber Indonesia yang menyajikan acara-acara aneh setiap minggunya gan. Mereka adalah online video studio yang bergerak untuk menjadi media penyalur bakat pemuda Indonesia untuk berani berusaha dan berkarya.

JEPANG ANEH: Kita akan menelusurui keanehan dari negri sakura. Jepang selalu penuh dengan kejutan dansushi yang rasanya aneh.

7 HAL ANEH: Di Indonesia selalu ada hal aneh yang masih aja dibiarkan oleh masyarakat. Saatnya kita ungkap fakta.

MISTERI MALAM: Klenik selalu hadir di masyarakat Indonesia. Hal ini menarik untuk di webseriskan.

REMEDIAL: Hidup pasti ada salahnya. Andai kita bisa mengulang hal tersebut untuk memperbaikinya dengan VFX.
Spoiler for Peringkat 15 dan 16 ada edho zell dan tim Happy Holiday IndonesiaMereka terinspirasi dari JackAss dan Running Man ( from Korea ) telah memproduksi banyak Episode yang sudah mereka Upload via Youtube gan. Sedikit tentang biodata kami supaya agan2 sekalian mengenal kami lebih dekat
Edho Zell Pratama - Seorang MC dan Presenter yang sudah menggeliat di Dunia Entertainment cukup lama.
Muhamad Reza Oktovian - Seorang MC dan Gamers.
Zachry Lee - Seorang Broker Apartemen
Indra Subrata - yang juga Seorang Broker Apartemen

Dan video-video mereka tidak ada batasan. Dalam arti soal Bahasa dan ucapan. Bebas berkreasi dan berekspresi. Intinya, jika agan2 mau nonton yang Formal agan bisa nonton di acara televisi. Di sini mereka menyajikan sesuatu yang berbeda dan gak mainstream.

No Script, No Stuntman.
We Are What You See.
Spoiler for Peringkat 14 ada Ashila Ashilla Zahrantiara dengan nama panggung Ashilla Zee (lahir di Banten, Indonesia, 25 Februari 1997; umur 17 tahun) adalah seorang Penyanyi berkebangsaan Indonesia. Mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat Idola Cilik Musim Pertama. Ia merupakan salah satu pembentuk utama dari Blink salah satu Girlband Indonesia,meskipun akhirnya dia keluar. Anak pertama dari 3 bersaudara ini mempunyai dua adik yaitu Shanindya Naurashalika dan Keynaya Sharlakhayyirah. Kini, ia fokus untuk bersolo karier. Dia juga punya acara sendiri gan di Youtube.
Spoiler for Peringkat 13 ada Adera Eganggak jauh beda sama Ashilla Zee gan, Adera juga pemusik yg lagunya mendayu dayu buat para galauers
Spoiler for Peringkat 12 ada Cameo ProjectCameo Project ini sitkom di youtube tentang masalah politik gan namanya Fun Campaign.
Spoiler for Peringkat 11 ada Benazio PutraYouTuber yang berawal dari blog kreatifnya yang nyabet banyak award, benablog.com.
Spoiler for Peringkat 10 ada Natasha Farani Wanita berparas cantik itu sering berbagi tutorial hijab di YouTube. Iapun dikenal publik karena aktivitasnya itu. Sederhana tapi banyak yg nonton, itulah fashion hijab ala Natasha
Spoiler for Peringkat 8 dan 9 ada trio Gamal Audrey Cantika (GAC)
buat yang suka cover-cover lagu, pasti jadi salah satu subscriber gamal1990, triplet grup vokal merdu dengan tampang good-looking
Spoiler for Peringkat 7 ada Aaron AshabKalo ini emg acara2 di Youtube bikin ngakak dan gokil abis. YouTuber blasteran Belanda-Arab yang juga nyanyi dan main film.
Spoiler for Peringkat 6 ada Bayu Skakada YouTuber asal Malang dan video-video komedinya. So pasti dengan gaya yg khas gan, yaitu logat Jawanya.
Spoiler for Peringkat 5 ada Sacha StevensonSiapa Sacha Stevenson? dia cewek bule asal Kanada yang terkenal sama web series ‘How to Act Indonesian’-nya. Terkadang emang bener yang dia sampaikan gan menurut ane
Spoiler for Peringkat 4 ada Malesbanget.comMalesbanget.com ini digawangin sama Christian Sugiono. Salah satu tontonan Youtube yg laris yaitu
Spoiler for Peringkat 3 ada skinnyindonesian24duo indo-India Lopez bersaudara yang aktif bikin video-video parodi dan banyolan Modus......
Spoiler for Peringkat 2 ada Eka GustiwanaEka Gustiwana adalah musisi, produser, dan composer yang juga hobi ngeremix video-video kreatif di channelnya. Hal ini juga yang membuat Eka Gustiwana kemudian dikenal masyarakat luas setelah rekaman berita dari Arya Wiguna dengan kalimat Demi Tuhan-nya, diubah dengan mengaransemen musik yang kemudian dipadukan dengan suara Arya Wiguna agar pas dengan musik tersebut hingga menjadi sebuah lagu. Video lagu tersebut setelah diunggah ke YouTube, hanya dalam tempo 1 bulan telah ditonton lebih dari 3 juta orang. Hal ini dikatakan sebagai "berbekal keisengan saja" oleh Eka.
Spoiler for Peringkat 1 adaaaaaaaaaaa Raditya DikaAda Raditya Dika, seorang penulis, aktor, komedian yang naik daun berawal dari blognya yang dibukukan, di-filmkan, dan jadi sekuel segala: Kambing Jantan. Yang super ngehits dari channel YouTubenya, webseries Malam Minggu Miko yang sampai ditayangkan di KompasTV.Kalo ane setuju banget, Raditya Dika diposisi juara. Kalo agan gimana?
Quote:Itu baru 17 YouTuber gan. Tau sendiri anak muda Indonesia berapa banyaknya. Potensi dan talent lokal kita belum kegali semua. Dengan ekosistem video online yang pelan tapi pasti berkembang, nggak menutup kemungkinan kalo the next YouTuber Indonesia yang nyusul dengan rombongan subscribernya itu, agan! Tapi jelas, nggak hanya sekedar banyak subscriber, tapi juga harus didukung konten yang bermutu.

Sumber Referensi:
  • http://ziliun.com/id

  • Youtube.com
  • Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53dcfb56c0cb1739068b47a6

    TryOut AAMAI

    Popular Posts

    Solusi WC Mampet Degra Simba

    Arsip Kaskus HT

     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger
    close(x)