Home » » Beginilah Perasaan Cowok Setelah Putus Dari Pacarnya

Beginilah Perasaan Cowok Setelah Putus Dari Pacarnya



Assalamu'alaikum wr. wb.
Salam Sejahtera bagi kita semua..



Spoiler for dijamin kagak repost


Sebelum Baca Monggo di Rate Dulu Gan




Quote:Ingat tidak rasanya saat kamu baru putus cinta? Wanita biasanya lebih ekspresif melampiaskan emosinya. Ada yang menangis hingga berhari-hari, curhat dengan sahabat, tidak mau makan, bahkan membuang semua barang pemberian mantan pacar. Kadang wanita terlihat sangat menyedihkan di masa-masa ini.

Bagaimana dengan pria? Mereka kelihatan cuek dan lebih tegar. Bahkan setelah putus cinta, mereka tampak baik-baik saja seolah tidak terjadi apa-apa. Mereka masih bisa main futsal, masih bisa tertawa-tawa dengan teman-temannya. Tapi apakah benar mereka se-cool itu? Ternyata tidak juga. Inilah rangkuman pengakuan beberapa sahabat pria.

Quote:Spoiler for Kami Tersiksa Karena Tidak Bisa Menangis



Menurut pria, wanita lebih beruntung karena bisa menangis dan membiarkan matanya bengkak akibat menangis berhari-hari. Hal berbeda terjadi pada pria, harga diri mereka tidak mengizinkan mereka menangis karena cinta, karena ini akan membuat pria dianggap terlalu lemah "Masa
karena putus doang nangis?". Tapi percayalah, hati mereka sesakit yang kamu rasakan, bahkan rasanya beban itu sulit hilang karena mereka tidak bisa melampiaskan emosinya.

Spoiler for Kami Berusaha Cuek Dan Tetap Happy, Padahal..



Para pria tampak santai dan biasa-biasa saja setelah putus. Bahkan tidak menjadi tema panjang dalam obrolan bersama teman-teman pria mereka. Berbeda dengan wanita yang bisa curhat berjam-jam dengan tema penyebab putus dan sebagainya. Para pria berusaha cuek, padahal di dalam pikiran mereka terjadi benang kusut dan kehampaan akibat baru diputus. Jangan heran jika banyak pria di tahap ini sering melakukan hobi buruk, misalnya mabuk, ngebut di jalan raya dan hal buruk lainnya.


Spoiler for Kami Move On Lebih Lama



Wanita yang baru putus cinta memang tampak menyedihkan, setidaknya selama 1 minggu. Tapi setelah itu, wanita lebih mudah move on dan melupakan sakitnya putus cinta. Berbeda dengan pria yang terkendala poin 1 dan poin 2 di atas. Mayoritas dari mereka justru lebih susah move on. Bahkan di saat si wanita punya pacar baru, si pria masih tetap belum move on. Faktanya, lebih banyak pria yang meminta balik ke mantan pacarnya ketimbang wanita.

Jadi terbukti sudah, para pria sebenarnya tidak secuek itu ketika putus cinta. Setuju kah?

Kalau bermanfaat bagi agan-agan boleh di beri jangan di kasih

Assalamu'alaikum wr. wb.


komentar para kaskuser
Quote:Quote:Original Posted By benzema. â–º
Setuju banget gan
nyumbang gambar ya



Quote:Original Posted By hawaiantape â–º
hari pertama bebas gan, bisa ngumpul sama temen2.
1 bulan kemudian sering liat hp, g ada sms yang muncul dari dia.
setelah 1 bulan sampai susah move on.















Quote:Original Posted By okioktora â–º
Bener banget gan, kadang kadang cewe selalu mengambil pengertian yg berbeda. Hahahaha

Quote:Original Posted By flaktrooper â–º
Memang, kita boleh kuat dan tangguh, tapi cowok tetap manusia, bukan mesin, jadi jangan memperlakukan diri seperti kita ini mesin. Nangis boleh saja, memang dalam hal ini media dan lingkungan lebih kejam kepada pria, tapi faktanya menangis tidak membuat siapapun menjadi lemah. Toh kita bukan mesin atau komputer, ini sangat normal.
Real men do cry

Quote:Original Posted By r.kusumo â–º
Setujuuuuuuu bgt gan...
bobot ane ilang 10kg dlm 1 minggu,g doyan mkan,g bsa tdur,g smngat krja...kacau balau pokoknya...
udah putus 6 bln tp ttp keinget teruusss...
gagal move on...hiks

Quote:Original Posted By ErikXGTA â–º
Bener juga ya, ane pikir pikir setelah ane putus sama pacar pertama ane..

Awalnya ane gak suka kebut kebutan dijalan, setelah putus sama mantan ane jadi suka kebut kebutan :sad:
Awalnya ane dalam pelajaran biasanya masuk ke 15 besar, tapi setelah ane ngerasain namanya putus cinta, hidup berubah, awalannya berjalan baik, tapi akhirnya hancur lebur.

Dulu sebelum ane pacaran pertama kalinya(kita sama sama first love) ane tipe orang yang dilihat cewek itu enak, asik, bahkan tiap hari ada aja cewek yang curhat ke ane karena ane asik. Tapi setelah kenal sama dia, berubah 180 derajat, ane jadi pemalu, mau deket sama cewek aja takut. Kadang ane mikir, ane kok bisa jadi begini. Tapi dalam hati ane yaudahlah mungkin emang ini sifat asli ane. Ohiya ane juga dulu sempet jadi extrovert, sekarang jadi introvert, penyediri. Walaupun kadang ada temen juga, tapi ane pilih pilih.

Dan yang paling miris, bener bener miris buat ane, selama 2 tahun, ane gabisa moveon. walau ditahun pertama ane putus, ane gapernah ngehubungin dia lagi, tapiperasaan ane masih ada kedia.

Sampe sekarang, tapi kalaupun ane chat dia juga, dianya rada sedikit menjauh. Ya jadi ane anggap mungkin dia udah lebih nyaman kalau ane gak masuk lagi ke kehidupannya.

Sampe sampe ane takut buat pacaran lagi, walaupun ane udah merasa kesepian akut


Jadi curhat gini

Quote:Original Posted By flaktrooper â–º
Daripada perasaan dendam melulu, mending tenangkan diri lah. Silahkan main game, belajar alat musik, kalo perlu nangis silahkan saja. Justru dulu setelah merasakan pahitnya patah hati, saya jadi belajar mengontrol (bukan membunuh) emosi saya.




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53cffc171a99753b428b4722

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)