Home » » Jenis-Jenis Komentar Juri Lomba

Jenis-Jenis Komentar Juri Lomba


Quote:



Biasanya di suatu perlombaan di era modern (baca: pasca Indonesian Idol), ada juri yang suka ngasih komen tentang performance dari peserta gitu. Coba kamu perhatiin deh, di setiap perlombaan rata-rata komentar para juri itu sama semua. Buat kamu yang mau ikut lomba, ada baiknya sih kamu nebak, apa aja jenis-jenis komennya. Kayak gini misalnya :




Quote:

1. Komentar Positif



Mau performance kamu bagus ataupun jelek, ada juri yang komentarnya bagus aja. Pokoknya yang positif mulu deh, dia gak pernah nyebut negatifnya. Ini adalah salah satu jenis juri yang haus tepuk tangan. Soalnya biasanya kalo komennya bagus, dapet tepuk tangan dari supporter yang mendukung di peserta yang dikomenin gitu. Atau bisa jadi emang orangnya gak enakan aja sih.



Quote:

2. Komentar Negatif

Kalo tadi isi komentar si juri positif aja, ada juga komentar juri yang isinya komentar negatif atau biasanya disebut sebagai tukang kritik. Katanya sih kritik itu membangun. Juri yang kayak gini gak takut di “HUUU” in penonton. Tapi bisa juga sih kasih komen negative justru biar daper “HUUU” dari penonton, soalnya nambah popularitas juga sih.



Quote:

3. Tapi…

Juri yang satu ini netral. Biasanya diawali dengan komentar positif, lalu di tambahkan dengan tapi, dan dilanjutkan dengan komentar negatifnya. Ya bagus sih, biar ada yang nyemangatin dan memperbaiki si pesertanya gitu.




Quote:

4. Komen yangNgajarin



Harusnya juri-juri tuh kayak gini nih, jadi bukan cuman komen doang tapi juga ngajarin. Sekarang jarang banget juri yang kayak gini. Mungkin pihak penyelenggara juga gak demen sih, soalnya biasanya orangnya serius-serius gitu. Kurang nyampah.



Quote:

5. Komen Terus Tiba-tiba Curhat



Awalnya, juri ini memang komentarin performance-nya si peserta, tapi gak tau nyambung dari mana, tiba-tiba dia curhat soal masa lalunya dia gitu. Akhirnya para penonton pun jadi sedih dan di meja juri ada adegan peluk-pelukan dengan dentingan piano yang menyedihkan.



Quote:

6. Komentar Gak Penting



Ada juri yang harusnya komentar, tapi doi malah ngegodain MC nya gitu. Ane sih gak ngerti loh kenapa yang dikomentarin jadi MCnya ya? Ane juga gak ngerti kenapa juri kayak gini bisa jadi juri. Mungkin karena tampan/cantik. Tapi biasanya nggak juga sih.

Ane tau sih kamu bukan juri, tapi kamu suka komen kan? Ya udah yuk komen! Jangan lupa di share yaaa



sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e178b5529a45ee218b4805

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)