Home » » Benda-Benda yang Gak Boleh Dikasih ke Pacar

Benda-Benda yang Gak Boleh Dikasih ke Pacar




Spoiler for HT



TERIMAKASIH KASKUS TERIMAKASIH AGAN,

Quote: Gak mungkin repost ini semua hasil ketikan ane
SUMBER dari ANE, berdasarkan PENGALAMAN dan ANALISA serta PEMIKIRAN ane sendiri



Quote: PEMBUKAAN

Ngasih sesuatu ke pacar itu pasti bikin pacar kita seneng palagi yg dikasih sesuatu yg bernilai atau pacar kita suka , tapi apakah selamanya seperti itu? Disini ts akan menjabarkan apa apa aja yg ga boleh dikasih ke pacar, cekidot


Quote:
BUKAN MITOS LOH, NAMUN HAL UMUM yg kita GAK SANGKA SANGKA namun LOGIS kalo dipikir


Spoiler for CEKIDOT GAN

Spoiler for 1. Obat Obatan


Peduli terhadap pacar memang sangat bagus, palagi saat pacar kita sakit, namun dengan hal itu bukan berarti kita harus memberi dia obat, belum tentu loh kalo si doi sakit itu obatnya sama dengan punya agan , agan jangan sampe sok tau Tanya Tanya ke apotek ato nekat ngracik obat sendiri , jangan main main soal ini gan, kandungan dalam obat itu bermacam2, banyak indikasi yg harus diperhatikan, banyak jg org yg gak cocok, kalo ada apa apa sama si doi kita jg kan yg repot, niatnya nolong malah jadi berabe? , kan masih banyak alternative lain, mungkin temenin doi trus bikin dia ketawa udah cukup kok, kasih dia bunga ato buah, kalo masih ngotot pgn ngobatin ya sok diantar aja ke klinik bareng2 kan romantis tuh


Spoiler for 2. Pakaian Dalam



Masih pacaran loh gan masa mau ngasih ngasih pakaian dalam, lagian belinya juga malu kan, trus apakah pantas? Pakaian dalam kan privasi masing masing gan, lagian kita jg ga tau kan ukuranya berapa, asal asalan ambil belum tentu pas sama doi, belum tentu jg doi suka, niatnya Cuma pgn beliin gara2 doi curhat celana dalamya banyak yg robek malah dikira mesum ntar


Spoiler for 3. Perhiasan Emas




Ini lagi, masih pacaran gan gausah muluk muluk , belum tentu jodoh jg kan? Ntar dikibulin trus dibawa lari ujungnya sama orang lain tapi emasnya gak mau dibalikin kita juga yg rugi, kalo mau beliin pacar perhiasan mending yg murah tp keren, tpi jangan yg imitasi ya minimal monel ato perak kan lumayan gan harganya jg murah tp gak murahan


Spoiler for 4. Handphone/Gadget



Bagi orang yg sudah bekerja pasti sering nih kejadian , punya duit gajian beliin pacar hape , gak jauh beda lah gan sama emas, kita gak boleh terlalu berlebihan, banyak kejadian kaya gini di temen temen ane, udah putus hape gak mau dibalikin tpi ujungnya dijual , rugi telak gan , palagi yg harganya mahal , kita jg gak tau kan itu hape buat apa aja, mungkin buat selingkuhin agan bisa jadi kan? Apa gak ironis tuh



Spoiler for 5. Jajan Pinggir Jalan



ini jg harus jadi perhatian agan loh, mungkin so sweet kali yak, bawa pacar ato punya pacar yg mau diajak makan di pinggiran jalan yg murah meriah , bukan gimana gimana ,boleh aja gan, tapi jangan sering sering, kan kita tau sendiri jajan pinggir jalan itu sering banyak kontrovesi , mulai dari pembuatanya yg kita gak tau bahan bahanya apa aja, kan banyak tuh yg pake pewarna tekstil, apalagi sampe formalin hiih jangan deh gan, palagi yg kita belum tau / belum pernah nyoba . mending cari yg lain aja , kan banyak tuh di pinggir jalan yg kualitasnya mungkin udah dikenal ,pokoknya yg bukan yg abal abal ,ini jg penting kalo mau dibawa pulang buat camer juga usahain cari yg ada namanya aja gan,


Spoiler for 6. Suprise



Wow kasih pacar surprise tuh paling keren, bikin pacar kita seneng secara tiba tiba dengan ngasih sesuatu yg dia suka/ idem idemin dari dulu , wah pokoknya rasanya dag dig dug duer
Tapi bila agan bukan orang yg pandai merencakan sesuatu atau menganalisa keadaan, palagi tipe orang yg Cuma bisa andai andai aja diawang awang, jangan deh gan , bukan seneng yg ada malah jadi kecewa, mungkin si doi lg gak mood, ato si doi gak suka ato gak pas ato paling parah doi udah pernah diberi itu sama mantanya , sakiit gan sakitt mending terus terang aja ,agan mau beliin doi apa, doi suruh milih,toh doi jg pasti jg tetep seneng kok, jamin deh



Spoiler for 7. Boneka



Jangan dikasih boneka gan, apalagi kalo pacar agan itu cowok , boleh aja sih kalo pacar agan itu rada lekong , tapi serius, buat cewek gak usah dikasih boneka, itu udah sangat sangat BASI dan ketinggalan jaman , carilah alternative lain banyak kok di fjb alternative kado atao pernak pernik yg cewek suka selain boneka, kalo menurut ane orang yg kasih boneka buat ceweknya itu orang yg monoton dan gak kreatif , jadi buat agan agan cowok perkasa disana, tunjukan pesonamu dgn jangan berikan doi boneka, mungkin berikan dia hasil karya tangan agan, kerajinan, gambar, ato apalah tpi kesan-nya itu dapet

Spoiler for pengakuan AGANWATI
Quote:Original Posted By eliela â–º
Bener bgt tuh gan. ane sbg cewe, pengen ngasi tau ke cowo2 sekalian, PLEASE JGN BERI KAMI BONEKA.
ane sendiri udh demek bgt gan ama boneka, dulu waktu smp masih seneng dikasih boneka, sampe akhirnya boneka numpuk di kamar dan sekarang cuma jadi tumpukan debu.
So, buat agan2 yg ganteng, mendingan beli barang lain yg memang dibutuhkan ato yg lagi di damba2kan oleh pacarnya oke?

nih gan buat cewe2, mungkin ini bisa jadi alternatif hadiah
http://bit.ly/1pYbSwe




Spoiler for 8. Make Up/ Alat Kecantikan




Mau pacar lu cewek apa cowok gausah deh beliin alat2 kecantikan segala , kaya obat aja alat alat kecantikan itu cocok cocokan loh gan, semua merk belum tentu cocok walopun udah ada iklanya di tv ato harganya mahal sekalipun, kalo pengen kasih, tinggal ajak dia keliling ke both kecantikan di mall mall biarin dia milih sendiri, kan beres



Spoiler for 9. Duit




Keanapa ya emang sih jarang juga orang yg kasih pacarnya duit , tapi diluar sana ane jamin banyakk , bila agan termasuk orang yg suka kasih pacar duit, hentikan mulai dari sekarang, dia bukan eh belum jadi tanggung jawab agan, jangan mau diporotin dengan memberi pacar kita duit pun akan melatih dia menjadi orang yg manja dan biasanya Kebanjurrr istilahnya jadi kelewatan, pokoknya jangan deh, mending duitnya buat beliin es krim ato apa coklat bisa dimakan bareng

Spoiler for tambahan dari agan
Quote:Original Posted By Xeriez â–º
nice topic,,
dan pembahasan yg bagus.

tapi ane mao kritik dikit mengenai alasan untuk nggak ngasih 'hadiah' berupa duit.yg TS jabarin emg bner jg sih, tp mnrut ane alasan yg lbih layak dipampangkan adalah :

membuat sang kekasih merasa tidak berharga.
menurut gw, pacar yg suka duit pun (pastinya yg dimaksud TS disini cwek kan?) itu males kalo di moment spesial dikasih hadiah DUIT.
kenapa? duit, mao hasil minta ke babeh, mao hasil gajian, ya wujud nya sama begitu2 aja, dan pada akhirnya abis juga
gw ke tukang cendol juga ngasih nya duit
lagian klo hadiahin duit tu kesan nya nggak ada usaha nya banget,
keliatan banget klo bagi cwok ntu moment tsb gak ada spesial2nya.
bikin si cowok terlihat pemalas.
istilahnya, => nih, gw kasih duit ke lu, lu seneng kan? lu beli sendiri gih apa yg lu mao.
kebanyakan cwek emg suka duit, tapi bukan berarti yg dy pengen dari lu cuma duit

keep posting gan





Spoiler for 10. Part Motor



Ngapain juga lu kasih part motor ke pacar gan? :ngakak se-racing apapun dirimu, sumpah jangan coba coba ngeracunin dia dengan sering memberi hal hal ini ,doi ultah kasihnya busi iridium dipakein pita , jangan dipaksain gan part motor palagi yg racing tuh mahal gan, entah agan mau banyak bilang ini bisa cepet kenceng mulus , tampilan jadi bagus dsb, gak akan berkesan buat doi, udah mahal tpi gak berkesan itu sia sia gan, mending buat ditabung bikin motor agan tambah racing aja,,, ini berlaku buat cewek loh, yaiyalah


Spoiler for 11. Kepalsuan



Entah itu Janji palsu, entah itu harapan palsu,profil pic palsu, identitas palsu, bahkan sampe uang palsu atau kelamin palsu , memberi hal hal palsu diatas atau yg lain sama saja memberi benih ketidak percayaan gan, sedangkan menumbuhkan kepercayaan itu susahnya minta ampun, walo pacaran udah bertahun2 tp gak jarang loh sampe sekarang masih banyak yg curigaan, ya tukeran nomor hape lah, tukeran pin lah, ato bahkan nyewa agen rahasia buat mata matain, jangan ya gan, yang PASTI PASTI aja deh, JUJUR lebih penting


Spoiler for 12. Kekecewaan



Point terahir dan penting menurut ane sihh ini gan, kekecewaan, jangan sekali kali agan ngasih kekecewaan sama si doi, karena buntutnya puanjaangggg mulai dari kecewa, gak percaya, gak setia lagi, ahirnya putus deh aduh sayang bgt kan palagi doi udah cantik dan ente udah pdkt selama 7 taun, nah loh kurang apa coba, mending yg udah punya pacar sekarang lebih belajar memperhatikan dan tambah tambahin deh sayangnya jgn selingkuh jg


Spoiler for tambahanSpoiler for Spoiler for Spoiler for Ini gan

gak boleh yah gan, buat cewek ga usah kasih2 ini, buat cowok ngapain kasih2 ini kepacar? emgnya pacar ente ?? mending beli sendiri








Nah itulah 12 Point, apa apa saja yg ga boleh dikasih ke pacar
Semoga bermanfaat dan Menghibur buat agan agan semua



Bantu ya gan biar manfaatnya tersebar



PRESENTED BY



KLIK IMAGE FOR CENDOL


CEK JUGA YANG INI GAN ,KLIK AJA GAMBARNYE








Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53df0c041cbfaae15d8b45f4

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)