Home » » Cara Instan Terlihat Segar Meskipun Gak Mandi

Cara Instan Terlihat Segar Meskipun Gak Mandi







Quote:






Quote:Untuk menyegarkan tubuh tentu saja mandi menjadi satu-satunya cara dimanapun dan dibelahan dunia manapun... dengan mandi dapat memberikan kesegaran kepada tubuh dan pikiran - kyk dokter aja nih ane ... tetapi seringkali kebanyakan orang malas ataupun jarang mandi dengan berbagai alasan seperti ribet lah... airnya kedinginan boo ataupun salah satu alasan paling mengena adalah kecapean jadi langsung tidur pulas padahal kuman dimanah-mana ya haha... apakah anda pernah mengalami saat kemalasan mandi melanda, anda dihadapkan pada suatu posisi harus langsung beraktivitas ... dan harus terlihat segar secara kilat, berikut beberapa cara instan yang mungkin berguna... check this out!!!
Sumber : Asli Tulisan TS







Quote:Spoiler for Inilah Beberapa Caranya Disimak eng...ing...eng
Quote:

1.Mencuci Muka, Sikat Gigi & Kumur2


Quote:Cuci muka adalah cara yang kita semua akan lakukan pertama kali saat bangun tidur ataupun yang ingin terlihat lebih segar secara instan... caranya cukup mudah adalah dengan mencari sumber air di wc atau kamar mandi terdekat di tempat anda lalu angkatlah air dengan tangan anda dan siramkanlah air ke wajah anda lebih dari 1x dijamin manfaatnya akan terasa langsung dan wajah terlihat fresh ... cara instan ini cuma memberi kesegaran sesaat saja jadi saran ane mendingan mandi aja hahaha... Kumur2 emang lebih cepat membersihkan mulut kita daripada sikat gigi... asalkan kumur2 nya makai produk khusus kumur mulut tapi ane yakin paling cepat pake air biasa ... Sikat gigi bisa membuat senyum kita lebih berkilau dan lebih bersih tentunya, sekarang tergantung agan mau kombinasi yang mana atau salah satunya saja disesuaikan dengan tingkat kemauan... tetep seger cara instan mangstab gan...
Quote:

2.Berdandan


Quote:Berdandan tidak hanya identik dengan wanita tetapi dengan pria juga ada keterkaitannya... salah satu cara sakti pria agar terlihat segar secara kilat adalah memakai gel rambut dan memakai parfum....seorang lelaki kalau rambutnya berantakan dengan memakai gel rambut dalam hitungan 1...2..3... detik berubah tergantung jenis minyak rambut yang dipakai asal jangan minyak yang lainnya terutama minyak goreng ya hahah ... kalau wanita sih dandan ringan dengan memakai bedak dan lipstik seadanya... asal jangan cowok dandan plus lipstik
Quote:

3.Mengganti Pakaian


Quote:Ganti baju adalah cara cepat tanpa memakan waktu yang lama untuk mengubah penyampilan menjadi lebih segar... awal baju tidur dalam hitungan cepat sudah jadi baju sekolah - Pengalaman pribadi ane karena terlambat bangun tidur .... karena orang lain tidak akan tahu bahwa kita gak mandi kecuali kita bilang sendiri... asalkan berpenampilan tepat dan sesuai why not bener nda haha... Dalam kondisi terdesak cara ini yang paling cepat dan aman untuk dipakai asal ada baju gantinya yee..
Quote:

4.Tampil Apa Adanya


Quote:Saat tidur pulas di kamar kos, tiba-tiba pintu diketok diajak sarapan sama temen kos... singletan, celana pendek gambar bunga dan sandal jepit langsung berangkat sarapan sama temen kos... Ini bukan termasuk cara instan tetapi tampil apa adanya karena nyaman dengan yang dikenakan.... justru dengan cara ini harus lihat2 juga loh, sesuaikan kondisi dan persyaratan yang ada, orang-orang yang memilih cara ini biasanya mukanya setebal tembok kalau gak pede mendingan menghindari pilihan yang terakhir ini hahah..
Sumber : Asli Tulisan TS






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e4e95e12e257963f8b45b2

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)