Home » » Cara Ngebuka Tutup Kaleng Tanpa Alat Bantu

Cara Ngebuka Tutup Kaleng Tanpa Alat Bantu




Lagi lagi nyoba bikin trit yang mudah muadahan bermanpaat


Pastinya agan agan semua udah ga asing lagi sama makanan yang atu ini
Spoiler for nyam nyam

yup bener itu sarden


Nah buat masak sarden yang praktis kan pasti kita beli nih sarden yang kaleng
Spoiler for

Nah kalo gambar yang ini kan udah ada bukaan yang tinggal ditarik jadi gampang bukanya

Nah gimana kalo yang kaga ada bukaannya kaya gini
Spoiler for

Pastinya banyak cara buat ngebuka tuh kaleng
Spoiler for

Atau kalo mau lebih greget pake ini gan
Spoiler for


Nah pertanyaannya kalo Saat berada di hutan kita gak akan mungkin menemukan alat seperti itu kalau tidak membawa nya sendiri. Nah ada tips nih buat membuka tutup kaleng dengan mudah tampa menggunakan alat apapun. Dan ini harus kita tau, sapa tau kita terdampar dihutan dan tidak membawa pembuka kaleng

Caranya cuma tinggal kita panaskan bawah botol kaleng itu dengan cara mengosok ngosokan kaleng botol itu ke batu, lantai atau lainnya terus tinggal kita tekan, maka botol kaleng itu sudah terbuka
Spoiler for

Atau bisa langsung cek di yusupnya gan



KASKUSER NYANG BAE HATINYA PASTI NGASIH ANE



UPDATE KASKUSER YANG BAEK HATINYA
Spoiler for IJO

UPDATE KASKUSER YANG GAK BAEK HATINYA
Spoiler for MERAH



Silahkan
Spoiler for Mampir
asal mula suit
lucunya sang penipu yang belum ulung

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e0f3f2582b2e70108b477e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)