Home » » Hal-Hal Absurd yang Biasanya Lo Lakukan Saat Ditilang Polisi

Hal-Hal Absurd yang Biasanya Lo Lakukan Saat Ditilang Polisi


Assalamualaikum Agan / Aganwati
Sebelum Baca Thread, jangan Lupa

Biasakan juga setelah baca, Komeng dimari


Quote:Original Posted By Intermezzo â–º

Spoiler for Ilustrasi
Bukti Pelanggaran / Tilang

Bukti pelanggaran disingkat tilang adalah denda yang dikenakan oleh Polisi kepada pengguna jalan yang melanggar peraturan.(Wikipedia).

Hayo ngaku siapa yang sering ''apes'' kena tilang ?
Apalagi lebih apesnya kalo ente lagi ga punya duit atau lupa bawa surat - surat, makinlah merana alt="" title="Nohope"/> Alhasil terpaksa ente mesti ditilang. Penyebab ente ditilang pasti macem - macem. Mulai dari hal yang paling umum seperti lupa bawa sim / stnk, sampe lupa nyalain lampu sent atau bahkan nerobos. Alhasil ente mungkin pasrah, jengkel, kesel, marah, dongkol atau mendadak PeA, mendadak dongdong
Oke daripada panjang lebar ane ngomong, percuma juga, nih ada beberapa cara ''absurd'' buat ente yang sering kena tilang
Spoiler for ilustrasi
Cekidot

Quote:Quote:Pura - Pura Bego



Ini buat ente gan yang udah gatau mesti gimana, mending ente pura - pura bego aja sambil pura - pura cari - cari duit (usahakan menyembunyikan dompet) atau buat muke ente se inconect raisa, minimalnya sih kayak mukanya si herp Dan akting ente juga mesti bener - bener keliatan begonya. Macem jeng kelin kalo bisa

Quote:Quote:Karena Terlalu B*go atau Buru - Buru



Ini salah satu contohnya kalo segala sesuatu mesti tarapti alias hati - hati dan juga ente mesti nyiapin kuping baik - baik. Jangan malah pas disuruh lewat ente malah ngasih ceban atau goban atau cepek *eh Intinya ente mesti fokus dan jangan bego dengan begitu aja kasih duit

Quote:Quote:Nangis Histeris


Ini juga cara yang ampuh buat agan / aganwati yang kena tilang, ente mesti pura - pura mewek yang histeris guna mengalihkan perhatian Polisi/ Polwan. Tingkat keberhasilannya 80% karena sisanya adalah karena polisinya kebal modus ente atau karena ente lagi apes
*Contoh situasi:
Polisi : ''Siang mbak, bisa tunjukan surat - suratnya? Anda telah melanggar peraturan lalu lintas.''
Icih : ''Aduh maaf pak, saya barusan tidak tau kalo disini jalannya dilarang belok kanan, soalnya saya lagi buru - buru ke rumah sakit, ga kuat ini.''
Polisi : ''Silahkan tunjukkan saja kartu SIM dan STNK anda''
Icih : ''Ahhh! Sakit! ADUHHHHH!!'' (si Icih berteriak histeris, hidungnya mengeluarkan lelehan hijau dan matanya berkaca cermin )
Polisi : ''Anda kenapa bu?'' (Polisi mulai keheranan)
Icih : ''Aaaahhhhhhhhh ''(Icih semakin histeris dia menangis sejadi - jadinya. Orang - orang yang disekitarnya bingung dan memandang polisi itu dengan wajah curiga)
Polisi : ''Bukan saya... Bukan saya... Yasudah kamu silahkan lewat saja.'' Polisi terlihat pasrah
Icih : ''Ahhh. Makasih pak, aduuhh awww '' icih semakin menjadi mewek dan meringis.
Polisi : ''Anda kenapa belum pergi juga?''
Icih : ''Awww,.. Kayaknya bisul diketek saya pecah pas tadi ngerem mendadak ''


Quote:Quote:Ngaku Anak Jendral / Polisi



Beruntunglah buat ente yang bener - bener punya Ortu / sodara Jendral atau Polisi dan sebagainya. Ente bisa berdalih dan juga ente bisa nyuruh polisinya nelfon ortu atau sodara ente. Tapi buat ente yang emang modus aja, mending ente nyolot aja minta ditilang dan ente jangan coba - coba kasih nomer yang kaga bisa dihubungi.


Quote:Quote:Pacar/Istri/Suami Saya Polisi / Polwan


Beruntung buat ente yang punya pacar/pasangan polisi, ente bisa bilang
''pak pacar saya polisi juga''
Ini bermanfaat buat ente yang kena tilang. Dan bisa berhasil buat ente yang pake ini cara so, perbanyaklah koneksi ente

Quote:Quote:Banyak Masalah


Cara ini juga ampuh buat ente yang ditilang dan apesnya lagi banyak masalah dihidup ente. Kadang makin rumit kalo ente ditilang pas lagi banyak masalah.
*Contoh situasi:
Polisi : ''Silahkan menepi'' (polisi berkata sambil menjulurkan tangan kirinya menyuruh otong berhenti)
Otong :''Eh iya pak, sebentar!''
Polisi :''Kamu tau kesalahanmu?.''
Otong ''Saya slah apa lagi? KENAPA SAYA DITILANG LAGI?'' Si otong mulai nyolot.
Polisi : ''Tapi anda telah melanggar peraturan lalu lintas''
Otong ''Duh pak, saya ga ada waktu lagi pak buat urusan seperti ini, Bapak tau, saya ini pengacara (Pengangguran banyak aacara) bapak tidak tau kan saya ini baru putus pak, uang saku saya dipotong karena kuliah udah 13 semester kaga lulus - lulus. Pacar saya Markonah mau nikah sama orang lain, sekarang saya mau jenguk ibu saya masih saja mau ditilang, apa bapak tidak punya perasaan? ''
Polisi :''Yasudah silahkan anda lewat, btw *pukpuk sabar ya, saya juga baru putus Silahkan lanjutkan perjalanan anda''


Quote:Quote:Pura - Pura Mati



Ini cara paling absurd dan ekstrem yang bisa ente lakukan saat ente terpaksa hendak kena tilang sama polisi. Yap pura - pura mau mati atau pura - pura mati sekalian. Supaya ente terhindar dari yang namanya tilang. Tingkat keberhasilannya hampir 0,2% karena yang 0,1% itu ente beneran hampir mati, yang sisanya karena emang do'a ente dikabul
*Contoh situasi:
Iding : ''Aduh, apes euy ada razia, mana ga bawa stnk sama sim '' (keluh Iding dalam hati)
Polisi : ''Selamat siang pak, boleh tunjukan surat - suratnya''
Iding : ''Ahh... Ahh to... long pak polisi, dada saya nyesek...'' (Iding akting sambil mengang perut)
Polisi : ''Jangan coba - coba berbohong, cepat tunjukan sim anda''
Iding : ''Aw... Ahhh.. Aduhhh to...to...tolong pak, sa...sa...saya gak kuat pak... Sepertinya umur saya sebentar lagi.'' (masih akting sambil pura - pura jatuh) #brukkkk Iding pura - pura jatuh.
Polisi :''Pak, pak anda kenapa? '' (mulai panik )
5menitt Iding tidak merespond pertanyaan pak polisi, akhirnya pak polisi berniat membawa Iding ke Rumah sakit. Sial bagi Iding, dia harus naik mobil patroli yang biasa digunakan untuk para bencong, maho dan P*K .Saat dibaringkan di tempat duduk itu. Polisi yang tadi membawa Idingpun tertawa melihat yang bangun.
Polisi : ''Haha ternyata dia masih hidup'' Pak polisi tertawa karena melihat reaksi pistol Iding yang siaga saat duduk dipangkuan

Quote:Quote:Tetep Apes



Ente pernah ngalamin ini? Meski sim, stnk, bpkb dan lampu ente idup ente masih aja ditilang? Mungkin ente kurang bejo gan, saran ane sih pasrah aja. Biasanya polisi gini mereka yang razianya bukan razia gabungan
Ibaratnya
Semut di ujung laut bisa ente liat, gajah segede babon ga ente liat
Intinya ente sabar sabar sabaaar aja ya, soalnya bakal dicari, mungkin motor ente spionnya kaga orisinil atau ban motornya pake ban sepeda pixie

Quote:Quote:Modusin Polisinya



Ini khusus buat ente yang punya face diatas rata - rata minimal kayak hatabomba atau maksimalnya kayak Lionel Messi atau Raisa, ente boleh coba modusin polisinya. Tapi inget jangan coba - coba modusin yang udah tuir, bisa - bisa ente dijadiin selir /brondong

Quote:Quote:Ngaku Mahasiswa Jurusan Hukum


Beruntung buat ente yang emang Kuliah dijurusan hukum, ente mesti belajar ini pasal tentang pelanggaran khususnya dijalan raya, supaya ada alibi buat lepas dari jeratan pak polisi. Buat ente yang mau pura - pura mending ente latihan dulu di sanggar seni menipu setempat.
*Contoh Situasi:
Markonah adalah mahasiswa tingkat akhir di suatu Universitas Swasta yaitu Unikatede (Universitas Khayalan Tingkat Dewa) karena hari itu harus mengumpulkan tugas akhir, Markonah lupa menyalakan lampu depan motornya. Dan apesnya sedang ada razia.
Polisi :“Mbak melanggar pasal sekian karena sekian- sekian”
Markonah : “Aduh, maaf, Pak, soalnya rambu-nya nggak kelihatan, ketutupan pohon tuh, lagian saya itu baru pertama kali lewat sini, jadi saya kurang paham sama jalanannya…”
Polisi : “Ya tapi nggak bisa gitu dong, Mbak tetap melanggar dan harus ditilang”
Markonah : “Wah, nggak bisa langsung ditilang gitu, pak! Kan saya sudah bilang tadi alasannya, rambunya tidak kelihatan karena ketutupan pohon, jadi sebenarnya kesalahan bukan di pihak saya. Saya ini mahasiswa hukum lho, pak! Masyarakat sadar hukum! Saya tahu benar pasal-pasal dan penerapannya, bahwa kalau pelanggaran karena rambu yang tidak jelas, tidak bisa dikenakan sanksi!”
Polisi : “Memang aturannya seperti itu kok, melanggar ya kena sanksi!”
Markonah :“Nahh, itu dia, apalagi saya tadi sudah minta maaf karena pertama kali lewat. Saya ini mahasiswa hukum, Pak, jadi saya tahu aturan persidangan. Saya jelas tidak bersalah karena saya tidak diinformasikan sebelumnya bahwa apa yang saya lakukan itu salah. Rambu tidak jelas. Saya pertama lewat. Siapa yang bisa memberi tahu saya?”
Polisi : “Justru ini saya stop dan saya beritahu, Mbak melanggar!”
Markonah :“Benar sekali, terimakasih, Pak, tugas seorang polisi memang untuk membimbing anggota masyarakatnya agar patuh peraturan. Karena itu sekarang saya jadi tahu disini ga boleh belok, dan lain kali tidak melanggar.”
Polisi : “Tapi yang ini tetap ditilang!”
Markonah :“Wah, saya yakin bapakpun sebagai penegak hukum juga belajar hukum seperti saya di fakultas hukum. Pelanggaran kali ini tidak kena tilang, pak, tapi berikutnya jika saya melanggar lagi, saya harus ditilang. “
Polisi : “Ya sudah ngomong sana di sidang tilang!”
Markonah : “Sekali lagi pak, saya ini sudah hampir lulus dari fakultas hukum, berarti saya menguasai materi hukum! Coba bapak liat klo ga percaya, ini kartu mahasiswa saya, FAKULTAS HUKUM angkatan tahun ini lulus. Menurut yang saya pelajari, tidak semua pelanggaran harus masuk tahap persidangan, jika sudah diberikan alasan yang valid atas pelanggaran . Saya sudah memberikan alasan saya. Saya bahkan tidak menyalahkan aparat yang meletakkan rambu di
tempat yang tidak terlihat.”
Polisi : “Ya sudah sana pergi!”
Mengapa tak pernah gagal? tidak ada teori psikologi di balik tips ini, kecuali pemahaman bahwa kejiwaan manusia bisa terganggu kalau mendengar suara yang memekakan telinga terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.
Polisi pun juga manusia, yang bisa gila mendengar rentetan alibi tak henti oleh suara yang tak enak didengar.

Quote:Quote:Pasrah


Ini buat ente yang kaga mau ambil pusing dan emang dasarnya ga punya amunisi buat ngadepin polisi yang lagi razia
Jurus ampuhnya bilang ''Yaudah''
Karena ente anak baik, mending ente minta surat tilangnya sukur - sukur dikasih free


Quote:Quote:Tancap Gas!


Buat anak racing atau biasa main sama cabe - cabean sekalian sama terongnya ente bisa melakukan hal ini. Saat ada razia di tempat yang ente lewatin, mending ente tancap gas! Kalo bisa langsung gigi gempor eh gigi 4
Jangan coba - coba ngebut pake vespa karena ente tetep aja bakal kena tilang
*Jangan dicoba bila dijalanan sedang hujan. Ente bisa jatoh dan guling sambil salto dijalan, sukur - sukur kaga ngeblesek ke got

Quote:Quote:Nego aja Gan


Ini berlaku kalo razianya bukan razia gabungan, biasanya razia dadakan ini terjadi saat awal bulan, akhir bulan, atau saat banyak orang baru jadian, tapi berhubung sekarang mendekati lebaran, pasti dah dari seminggu sebelum lebaran banyak banget dah razia dadakan. Biasanya cuma ada 1 / 2 polisi yang ngeberhentiin ente. Sabar buat ente wajib, ngomong pelan - pelan dan sehalus mungkin Usahakan untuk bisa nego supaya ga sidang. Ente tau lag di lapangan macem gimana ?

Quote:Quote:Pura - Pura Pasrah



INGAT! Ini hanya berlaku buat mereka yang jago acting gan, kalo ente kaga bisa akting mending kaga usah coba - coba . salah - salah nanti ente dikira orang gila




Sekian Thread yang ane tulis, Ini hanya sekedar Hiburan. Tidak berniat untuk menjelek - jelekan instansi kepolisan dll.
Jika berkenan silahkan

Kalau ga keberatan juga

Dan jangan lupa

Komeng

Quote:Sumur:
*sebagian dari thread sebelah
*Pengalaman Ts
Gambar
Spoiler for cek repost
cek repost

Quote:





Spoiler for bonus





















Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53c96d4c0e8b465c6000008a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)