Home » » Hal-Hal yang Dapat Dilakukan Kalau Hubungan Agan Gak Direstui

Hal-Hal yang Dapat Dilakukan Kalau Hubungan Agan Gak Direstui





Spoiler for RepostSemoga tidak Repost, Maaf kalo memang Repost karena ane cuma pengen berbagi pengalaman

Sebelumnya ane ucapkan terima kasih banyak buat Mimin Momod dan KASKUSer yang udah ngeramein thread ane sehingga jadi HT #3 ane
Spoiler for HT #3
Spoiler for SumberTulisan : Real Pengalaman TS
Gambar : T K P

Quote:Quote:
Mempunyai pacar yang kita sayangi tentu saja sangat menyenangkan. Kehadirannya bisa membuat hidup ini lebih berwarna dan bersemangat. Tapi sebuah hubungan tak selalu berjalan mulus seperti yang kita inginkan. Ada kalanya, kenyataan pahit akan turut serta dalam sebuah hubungan. Salah satunya adalah tidak diretui orang tua. Sesuai dengan Tema KASKUS bulan ini ane akan bahas tentang hal yang dapat di lakukan jika hubungan kita tidak direstui orang tua.

Quote:Quote:
1. Tanyakan pada Orang Tua Agan

Spoiler for Ilustrasi
Tentu saja, orangtua punya alasan bila mereka memiliki kesan negatif terhadap seseorang. Tanyakan dengan sopan pada orangtua, mengapa mereka tidak menyukai pasangan Agan. Keluhan mereka mungkin berkisar antara fisik, misalnya pacar Agan jauh lebih tua dari usia Agan. Atau mungkin juga karena perilaku pacar Agan yang terlalu lekat dengan Agan, padahal belum menikah. Dari jawaban orang tua ini kita dapat tahu mengapa mereka tidak merestui dan mungkin kita bisa merubahnya.

Quote:Quote:
2. Buktikan Jika Agan Sudah Mampu Berumah Tangga

Spoiler for Ilustrasi
Hidup berumah tangga bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang perlu dimatangkan agar rumah tangga yang akan kita bina bisa bertahan. Yah, mungkin di sisi ini orang tua kita sulit melepas kita untuk menikah karena kita belum mempunyai penghasilan atau sifat kita yang masih dianggap belum pantas untuk memimpin rumah tangga. So, buktikan kepada orang tua kalau kita sudah mampu berumah tangga.

Quote:Quote:
3. Yakinkan Bahwa Pasangan yang Agan Pilih Layak Menjadi Bagian Keluarga

Spoiler for Ilustrasi
Memilih pasangan yang bisa langsung disukai oleh orang tua kita kadang tidak mudah. Terkadang orang tua masih memandang bibit, bebet, dan bobot pasangan kita. Ketika dimata kita pasangan yang kita pilih sudah kita anggap sempurna, lain dimata orang tua kita. Ajak pasangan anda bekerja sama untuk menjadi sosok yang baik dimata orang tua kita (tapi bukan cari muka)

Quote:Quote:
4. Kenalkan Keluarga Pasangan

Spoiler for Ilustrasi
Mengenalkan keluarga pasangan juga sangat penting. Karena terkadang orang tua masih memandang latar belakang keluarga pasangan. Selain itu pentingnya mengenalkan keluarga pasagan adalah untuk menghindari kesalah pahaman yang mungkin terjadi karena mendengar omongan jelek dari orang lain tanpa mengetahui latar belakang yang sebenarnya. Seperti pepatah yang mengatakan “Tak Kenal Maka Tak Sayang”.

Quote:Quote:
5. Pastikan ada Keluarga atau Saudara Yang Mendukung

Spoiler for Ilustrasi
Dukungan saudara atau keluarga sangat penting ketika orang tua kita tidak merestui hubungan kita. Ajak saudara yang mau mendukung kita untuk bisa meyakinkan orang tua kita bahwa pilihan kita sudah tepat, dan kita benar-benar yakin akan keputusan yang kita ambil. Selain itu, dari saudara yang mendukung kita ini, kita bisa meminta saran untuk kedepannya.

Quote:Quote:
6. Tetap Berusaha dan Bersabar

Spoiler for Ilustrasi
yang terpenting adalah tetap berusaha untuk meyakinkan orang tua dengan sopan, dengan terus berusaha untuk menunjukkan keseriusan kita, ini akan membuat orang tua luluh dengan perjuangan kita, ibarat pepatah "Sekeras-kerasnya batu akan berlubang jika terus terkena tetesan air" Jadi, tetaplah perjuangkan hubungan kita, tapi butuh kesabaran juga, karena semua itu tidak seperti kita makan cabe yang langsung terasa pedasnya. Semua butuh proses dan kesabaran.

Quote:Sekian Thread dari ane semoga bermanfaat mungkin dari agan ada yang mau nambahin dan share pengalaman silahkan isi dikomentar


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e4aada12e2571b3f8b45c3

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)