Home » » Misteri Kehidupan yang Sering Kita Jumpai Sehari-Hari

Misteri Kehidupan yang Sering Kita Jumpai Sehari-Hari



HT ane yang ke.... Thanks Mimin, Momod, dan all Kaskuser
Spoiler for bukti




Moga no repos, kalau repos maafin y.




Pernahlah yah sering pasti deh. Karena segala sesuatu itu nggak akan pernah bisa sejalan dengan keinginan kita. Kok jadi serius? nggak enak ahh. Jadi simple-nya gini deh ada beberapa hal yang bikin lo bilang "kenapa sih?". Nah, 2 kata itu udah cukup ngegambarin kalo ada hal yang nggak sejalan dengan apa yang lo mau. Dengan susah payah nih P! ngerangkum hal-hal yang aneh, dan pasti bakalan bikin lo bilang "kenapa sih?". Simak!


Pernahlah yah sering pasti deh. Karena segala sesuatu itu nggak akan pernah bisa sejalan dengan keinginan kita. Kok jadi serius? nggak enak ahh. Jadi simple-nya gini deh ada beberapa hal yang bikin lo bilang "kenapa sih?". Nah, 2 kata itu udah cukup ngegambarin kalo ada hal yang nggak sejalan dengan apa yang lo mau. Dengan susah payah nih P! ngerangkum hal-hal yang aneh, dan pasti bakalan bikin lo bilang "kenapa sih?". Simak!

Quote:
1. Lagu Nempel di Kepala
Spoiler for buka
Quote:
Nempelnya nggak perlu pake perekat sih. Pasti pernah deh tanpa disadarin lagu yang nggak disukai sama diri lo sendiri tapi lo bisa nyanyiin lagu itu, biasanya sih bagian reff-nya doang. Parahnya lagi terkadang ketika jalan ke mana gitu denger lagu itu suka pengen nyanyi juga. Padahal kan nggak suka tapi nggak tau kenapa lagu itu nempel di kepala.



Quote:
2. Nasi Padang
Spoiler for buka
Quote:
Pernah makan nasi padang? Keterlaluan kalo belum pernah. Nasi padang tuh gampang ditemuin di mana-mana, pernah nggak beli nasi padang dibungkus? Bandingin deh kalo lo makan di restorannya. Porsi nasinya beda! Lebih banyakan porsi nasi ketika rendang dan kawan-kawan itu dibungkus. Kenapa yah bisa beda? padahalkan harganya sama.



Quote:
3. Mie Instan
Spoiler for buka
Quote:
Mie instan tuh setiap kemasannya udah pasti porsi bumbunya sama, komposisinya juga sama, mienya sama, merk sama, air yang sama, ama kompornya juga sama. Tapi kenapa kalo dimasakin rasanya suka beda? Nahkan bingung. Jangan bingung, kita kan ngebahas mie bukan bingung. Eh, itu mah bihun!



Quote:
4. Foto Larangan Merokok
Spoiler for buka
Quote:
Ngerokok itu emang merusak kesehatan tapi kenapa foto peringatannya harus pake yang kayak di bawah ini?? Kayaknya dengan gambar seperti ini merokok dapet menyebabkan muka lo jadi seperti mas-mas yang ada di dalam foto. Eh, btw ini modelnya siapa yah? misterius juga nih orang.



sumber

Thread lain ane
Quote:
5 Peta Yang Kalo Bisa Segera Diciptakan
Misteri Kehidupan yang sering ditemuin sehari-hari
Kenapa Sih Kita Harus Repot Belajar Bahasa Asing? Ini Dia Alasan Dan Manfaatnya
5 Olahraga yang Cocok Buat Cewek
Alasan Orang Punya Dua Akun Twitter
14 Hal Yang Bikin Pacar Barumu Kabur
Ini Nih Bedanya Teman Sama Kenalan…
Suatu Hari Nanti, Kamu Akan Bersyukur Pernah Melakukan Hal-Hal Ini!


Utamakan komen, jangan diem-diem aja, gan



Ga nolak dikasih


Tapi jangan dikasih





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53cd2782c3cb17af108b4684

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)