Home » » 6 Kejadian yang Paling Nyebelin Pada Saat Ngoding

6 Kejadian yang Paling Nyebelin Pada Saat Ngoding

Assalamualaikum WR WB

Quote:
Quote:
Temuiin Saya Di Facebook Dan Twitter Gan


SPECIAL THREAD TEHCNOLOGY & DESIGN

Quote: Ngoding Adalah Kegiatan Yang Paling Menyenangkan Bagi Elu-elu Gan Yang Menganut Sistem 12-6 Yaitu Begadang Dari Jam 12 Dan Tidur Jam 6 Pagi Wkwkw Peace Gan Itu Malah Kebiasaan Saya Kok 1 Pesan Saya Gan JANGAN LUPA MANDI Karena Sangking Asiknya Ngoding ;D
Quote:Nah Loh Gan Saya Pengen Tanya Nih Bagi Warga Kaskuser Yang Tukang Koding Pernah Kebayang Nggak Waktu Ngoding Enak-enak Nya Ehh Ada Yang Ganggu Atau Code Mu Nggak Ke Save Cekidot Gan Ini Nih 6 Hal Yang Nyebelin Pada Saat Lo Lagi Ngoding

Quote:1. Kamu Lagi Ngoding Dan Itu Lagi Indah-indah Nya Dan Begitu Banyak Code Yang Engkau Ketik. Eh Tau - Tau Nya Mati Lampu "Sakitnya Tuh Disini "
Spoiler for Images :D
Quote:



Quote: 2. Kamu Lagi Ngejar Deadline Pesanan Orang Dan Memutuskan Buat Begadang Biar Nyelesainnya Tepat Waktu Ehh Tapi Kamu Nya Ketiduran Dan Liur Pun Menghiasi Keyboard Mu
Spoiler for Images :D
Quote:



Quote: 3. Lagi Asik-asik Nya Ngoding Eh Nggak Taunya Kebelet Pengen Ke Kamar Mandi.. Udah Tengah Malam Lagi
Spoiler for Images :D
Quote:



Quote: 4. Ini Nih Gan, Kalau Sumpah Nggak Bisa Nolak Dan Harus Nggak Ngoding Lagi Kalau Di Ajakin Yang Beginian
Spoiler for Images :D
Quote:



Quote: 5. Waktu Lagi Ngoding Eh.. Disuruh Orang Tua Buat Belanja Dan Malah Di Tuduh Main Game Lagi
Spoiler for Images :D
Quote:



Quote: 6. Lagi Enak-enak Nya Ngoding Malah Di Telepon Sama Pacar Terganggu Deh Jadinya.. Tapi Alhamdullilah Gan Saya Nggak Pernah Di Telepon Ama Pacar Karena Ane Jones
Spoiler for Images :D
Quote:



Quote:Jika Berkenan Saya Minta Cendolnya Gan

Quote:
Quote:Sumber : Codepolitan | Si Nyan | www.mrezapadillah.com


Wasallamualaikum Wr. Wb

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d92dfb108b467f358b4578

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger