Home » » Objek Foto Anak Gaul Zaman Sekarang

Objek Foto Anak Gaul Zaman Sekarang






Quote:Semua orang pasti pernah alay Bedanya, ada yang sadarnya cepet, ada juga yang nggak sadar-sadar Tapi buat yang nggak sadar-sadar, biasanya kehidupannya nggak akan tenteram. Sering dikucilkan Ya emang sih, dunia alay kalau dibandingkan dengan dunia sekarang emang ketinggalan banget Udah terlalu kuno dan cenderung norak. Kalau sekarang, bisa dibilang kita memasuki dunia yang baru. Dunianya anak gaul
Anak gaul sendiri bukan berarti nggak punya sifat yang aneh. Mereka juga punya…. malah banyak Salah satunya kalo lagi foto-foto. Anak gaul punya objek-objek tertentu yang sering mereka jepret pake kameranya
Pengen tau apa aja?


Quote:
Quote: Muka Sendiri



Spoiler for testimoni
Spoiler for buka aja
Spoiler for buka aja
Spoiler for buka aja
Spoiler for jangan dibuka


Spoiler for 150++




Muka sendiri emang objek yang paling wajar sebagai objek foto. Tapi buat anak gaul, metode fotonya ini yang agak berbeda. Jadi, kalau yang biasanya difotoin orang, kalau dia motonya lewat kaca Dan lebih kerennya lagi, kacanya kaca toilet. Malah kalau anaknya punya tingkat kegaulan yang bener-bener tinggi, kalau lagi foto, kacanya bukan lagi kaca toilet, tapi kaca rautan


Quote:
Quote: Tiket Nonton



Spoiler for testimoni
Spoiler for buka aja
Spoiler for buka aja
Spoiler for anti mainstream



Banyak nih anak gaul yang suka nya motoin tiket bioskop yang lagi dia pegang Gak tau sebenar nya guna nya buat apaan. Tapi mungkin buat ngebuktiin kalau mereka beneran nonton Soalnya kan "NO PIC = HOAX"


Quote:
Quote: Baju yang Mau Dipake



Spoiler for testimoni
Spoiler for buka aja

Spoiler for buka aja



Pada umumnya, sebelum kita bepergian pasti kita nyiapin baju dulu buat dipake pergi nanti, terus kalo udah lengkap semua baru deh bajunya dipake Tapi buat anak gaul, sebelum dipake ada baiknya difoto dulu Abis difoto, baru deh dimasukin ke Instagram atau Path dan yang pastinya, hestek #ootd-nya juga nggak akan ketinggalan


Quote:
Quote: Makanan Mahal



Spoiler for testimoni
Spoiler for buka aja
Spoiler for buka aja

Spoiler for buka aja



Seringkali kita menemukan objek foto seperti ini di Instagram. Bener kan?
Naaah, salah satu hobi anak gaul ya ini, motoin makanan. Tapi, makanannya ini bukan makanan yang sembarangan melainkan makanan mahal kayak sushi, lasagna, steak, dan lain-lain Mana ada di Instagram yang beredar foto makanan sekelas pecel lele, ketoprak, nasi uduk terus caption-nya “Umm, yummy. :9 #InstaMurah #InstaPinggirJalan #InstaKenyang”


Quote:
Quote: Fotokopi



Spoiler for testimoni
Spoiler for buka aja

Spoiler for buka aja

Spoiler for buka aja



Fotokopi di sini adalah maksudnya suka foto apa pun yang berhubungan sama kopi Anak gaul zaman sekarang kalau apa-apa pasti nongkrongnya di kedai kopi. Mau ngerjain tugas kek, mau numpang internetan kek, mau janjian sama temen kek, pasti nongkrongnya di tempat yang ada jualan kopinya... anehnya bukan di warung kopi Dan juga, tempat ngopinya ini nggak nanggung-nanggung, mereka ngopinya di kafe yang harga secangkir kopinya bisa dipake makan sehari buat anak kost
Karena sering nongkrong sambil ngopi inilah mereka jadi suka motoin apa pun yang berhubungan sama kopi Mulai dari tempat ngopinya, orang (biasanya diri sendiri) yang lagi ngopi, gelas kopinya, kopinya, meja tempat ngopi, kursinya, sampe baristanya yang kece, pokoknya tinggal biji kopinya aja yang belum difoto


Quote:
Quote: Awan



Spoiler for testimoni
Spoiler for buka aja

Spoiler for buka aja



Di bumi emang suka terjadi fenomena yang langka. Salah satunya awan Kadang, awan yang melintang di langit suka mempunyai bentuk yang unik. Nggak tau pasti apa yang sebenarnya terjadi di balik itu semua, yang jelas, kalau udah ngeliat awan yang bentuknya keren, langka, kalau gak difoto, rasa-rasanya bakalan ada yang kurang di diri anak gaul Kan kalau difoto jadi enak tuh, bisa buat dipamerin ke orang-orang di Instagram, terus dapet banyak likes deh


Quote:
Quote: Sayap Pesawat



Spoiler for testimoni
Spoiler for buka aja

Spoiler for buka aja



Biasanya sih ini terjadi sama orang-orang yang naik pesawatnya jarang, Kalau naik pesawatnya tiap hari sih nggak perlu karena udah nggak aneh lagi
Nah, karena naik pesawat jarang ini nih yang membuat anak gaul hatinya tergerak buat motoin sayap pesawat Kapan lagi ya kan punya foto sayap pesawat Jangankan sayap, sekalian foto businya juga hayok deh kalau bisa mah


Quote:
Quote: Kaki Telanjang



Spoiler for testimoni
Spoiler for buka aja

Spoiler for buka aja


Buat objek yang terakhir ini sebenarnya paling bingung nih guna nya itu apa Kalau buat moto muka sendiri, okelah, bisa jadi tujuannya gara-gara pengin pamer kecantikan. Terus kalau moto makanan mahal, okelah, bisa jadi tujuannya biar orang tau kalau dia nongkrong di kafe yang mahal. Tapi kalau dia moto kaki sendiri? Ini manfaatnya apa? APAAA??! Mau pamer, “Hoooy! Jempol akoh bagus tauk nich!” Gitu?


Hanya Tuhan dan anak gaul lah yang paling mengerti
Kamu anak gaul bukan? Objek apa yang paling seneng kamu foto?


Sekian thread tentang anak gaul



Semoga thread ini menghibur



Jangan lupa memberi komentar terbaik +

Terima kasih









Thread Supported by:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a2ba6b0e8b4663300000c0

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)