Home » » Paling Apes Kalau Gak Ada Duit di Saat-Saat Ini

Paling Apes Kalau Gak Ada Duit di Saat-Saat Ini


Quote:



Ada kalanya duit gak selalu menjadi solusi dari setiap hal yang kamu hadapi. Tapi kalau momen-momen di bawah ini terjadi pada kamu, kayaknya mendingan sih pas kamu lagi punya duit terjadinya.



Quote:


Di Pintu Tol



Salah masuk gate yang bayar pake cash, padahal kamu lagi gak megang duit karena biasanya pake e-toll. Tol cawang di jam berangkat kerja. Antrian di belakang super panjang. Gimana dong? Gak terima debet apalagi kartu kredit. Ngetok kaca mobil belakang akhirnya buat pinjem duit. Di foto sama mobil belakang kemudian disebar di socmed.




Quote:


Abis boker di toilet umum



Kirain gak ada yang jaga. Pas keluar abis boker yang super berisik dan bau, ternyata ada yang duduk jagain depan pintu nagih ceban. Sementara kamu bener bener lagi gak pegang duit. Adanya cuma gopek. Akhirnya disuruh bersihin toiletnya sebagai ganti rugi. Kesian.




Quote:


Parkir Mal



Asik bersenda gurau dengan kawan-kawan, makan nonton seharian dari siang sampe mal tutup. Lupa kalo bawa mobil dan parkir sejam 4000 rupiah. Pas keluar parkir, tarifnya 40 rebu. Duit udah abis buat nongkrong. Ngumpulin recehan di mobil cuma dapet 5000. Gimana dong?




Quote:

Dipalak



Apes lewat pangkalan preman, disuit suitin, disamperin dimintain uang rokok. Pas banget dompet lagi kosong. Bilang gak punya duit, pada gak percaya. Padahal kalo dikasih ceban juga beres. Akhirnya jam, sepatu, tas melayang plus goresan piso dikit di lengan. Huft.




Quote:

Abis Bensin



Lagi enak-enak nyetir mengarungi ibukota, tiba-tiba mesin mati. Bensin habis. Pom bensin ada sih di depan, tapi duitnya gak ada. Tinggalin KTP ke kang bensinnya bisa gak sih sekarang?




Quote:


Bayar kuliah, Nikah, Melahirkan



Gila sih kalo ampe 3 momen diatas kamu gak mempersiapkan duitnya sama sekali. Ngapain aja hidup lo bos? ‘Kan tinggal minta orang tua’ oh ya ya ya ya, sini bos disemirin sepatunya.

Nah, nah ada yang bisa manjangin lagi listnya?

sumber





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53eac50d1a99753b598b458a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger