Home » » Daftar Kegiatan Pacaran yang Murah Meriah

Daftar Kegiatan Pacaran yang Murah Meriah

Spoiler for Buka

Pertama-tama Muun Maap lahir batin ye gan(wati). gimana mudik nya? aman? macet?

Langsung ye gan, pernah denger kata-kata “ah, ane gak bakal selingkuh dari ke-jombloan ane” ato “ane bahagia kok jomblo, bebas” mungkin juga “jomblo sih, tapi ane punya banyak cewek yang bisa ane tembak suatu saat.
Tipe yang pertama mungkin memang susah dapetin cewek, musababnya bisa aja yang ada dalam dirinya, tipe yang kedua punya dua arti; yang pertama, emang dia belom mau punya pacar atau berusaha menghibur dirinya yang gak laku-laku.
Pacaran emang….yap! ane lupa ama penjelasan yang terahir. Nah! Kalo yang terahir ini, ane sih menyimpulkan bahwa ke-tipi-san dompet dan absennya para rupiah di kantongnya, serta kekeringan akan lembaran2 dalam gurun dompetnya. Kemungkinan besar sih gitu, intinya dia males pacara karena belom bisa biayain makan 2 kali sehari untuk 2 orang. “iyalah!!! Tuh lo tau, mending ane banyak temen cewe, tapi ditraktir mulu, daripada punya cewek, tapi ‘kempes’ mulu?” bener kan pa kata congor ane!! Bener sih, tapi cabe bekas traktiran dengan manis bertengger tuh di gigi lo yang kaya emas…halah!!
Kata buku Tatang Sutarma (bang Sule, syutingnya pindah ke sebelah bang. Oh, map yee.)
Makdus ane jangan biarkan derita dompetmu menghalangi cinta untuk bersemi dihatimu masa kalah ama provider2 yang nawarin paket murah?
Atau mall2 yang ngadain diskon saat menjelang masuknya bulan Ramadhan? Jangan mau merasa tak pantas jika hanya karena gak punya duit, lantas gak bisa menikmati cinta? Tanya deh ama bang Giring Nidjji, gimana indahnya bercinta saat muda, ato ama Bang aji Rhoma Irama pas muda, apa rasanya darah muda? (eh? Ko terkesan cannibal ya)
Sebenernya tulisan ini buat apa sih? Dari ngomongin monas, dompet, cinta. Sebenernya ada hubungan apa diantar mereka bertiga? Itulah yang pengen ane bahas, singkat cerita, mereka bertiga tergabung dalam jreng jreng jreng jreng jreng………….!!!!!!!!!!!!!! KIAT PACARAN MURAH. Jujur, harusnya gak selebay itu sih. Tapi kalo kita lebih care ama kata2 lebay, ane sendiri yang guanine kata2 itu aja gk tau dari mana kta2 itu berasal, siapa ttangganya, nyokapnya siapa, bokapnya punya kumis ato gak, ehhh kenapa mulai lagi ini ??????
Baca lagi deh kata2 yang ane capslock diatas. Pa coba bacanya? Ya itu dia yang mau kita bahas sekarang. Gimna caranya pacaran, tapi murah plus romantisme nya tetep terjaga? Ada yang tau? Yah mungkin juga itu salah satunya, nungguin tmen lo pada ultah, trus ajak ce lo ke traktirannya, tapi ya berarti lo pacaran sebulan skali ato malah 2 bulan sekali. Ato pait2nya setahun 5x. secara temen2 lo setipe dan seperguruan dalam hal dompet juga berhalangan hadirnya rupiah2 dalam sana, ato mungkin lo bisa ajak ce lo ke panti asuhan, trus daftarin dy deh jadi anak panti, kan dpet makan gratis tuh. Iya sih, emg dia aja, kan lo ga kedaftar, ato boleh juga lo daftrin dri lo sndiri, ato ngguin bulan ramadhan, baru lo bisa pacaran, ngguin sahur on the road ato buka on the road, kan biasanya banyak tuh.
Tapi ane bersumpah demi mang jupri si tetangga sebelah yang miara cupang dalam bak mandinya, yang setau ane ude brtelur, makanya belakangan mang jupri agak bau badannya, yalahh gak mandi2. Pas ditanya, jawabnya ‘ga enak ama si jacob (ceilleeeee….nama cupangnya aje keren, yang punya : JUPRI, heheehehe, tapi kan jacob nama cowok? iya sengaja kasih nama itu, soalnya aku takut kalo aku kasih pulak nama perempuan, nanti banyak pulak cupang2 kampung yang mendekati dia, gitu jawab mang JUPRI), kan kasian ama calon anak2nya.



Spoiler for Satu1. Nongkrong di Cafe pinggir jalan
Judulnya sih “Cafe” tapi bentuknya gerobak denan 3 roda & didorong ama abang2 pake anduk coklat (tadinya putih), sambil ngeliatin orang lalu lalang. Banyak kok tempat2 yang “cozy” denan cafe-cafe yan berjejer.


terusSpoiler for Dua2. Ke toko buku
Iseng aja sok punya duit pengen beli, di beberapa toko buku juga ada kan yang menyediakan kursi untuk baca ratis, ajak cewek lo kesana, baca disana, nambah ilmu, romantis, GRATIS!


Spoiler for Tiga3. Saling ngelukis
Bahan: kertas HVS, pensil, penghapus. Ajak cew2ek lo nongkrong di taman, ato di perpustakaan daerah di kota lo. Duduk hadap-hadapan, mulai deh nelukis satu sama lain. Hasilnya bisa jadi pajangan unik di kamar lo berdua.


Spoiler for Empat4. “dubbing” orang
Ini bisa lo lakuin dimana aja. Hotel, mall, restoran. Seperti filmya Steve Carell & Tina Fey. Tentukan pasangan atau orang yg ingin di dubbing, kemudian buatlah cerita bersama pasangan dengan mengisi suara berdasarkan mimik, dan gerakan target


Spoiler for Lima5. Costplay gratis & foto-foto
Ajak pacar pergi ke mall, ambillah pakaian2 yangdiinginkan, masuk ke fitting room, dan berfotolah bersama di dalam atau di luar fitting room (bisa untuk stock foto bbm, avatar twitter, facebook, dll.)


Spoiler for Enam6. Makan gratis di kimpoian orang
Modal yang diperlukan: amplop, urat malu yan udah dol, batik, celana, sepatu semi-formal. Berkelilinglah pada weekend, cari tenda2 yan sekiranya tidak memerlukan undangan untuk masuk, masukkan amplop kosong ke tempat yan disediakan di meja penerima tamu, lansun makan, salam ke penantin, pulang. Si suami akan berpikir kalian temen istrinya, dan sebaliknya. Tips: bila makan prasmanan, ambil nasi sedikit, dan banyakin lauk pauknya.


Spoiler for Tujuh7. Busway Trip
Muter2in jakarta atau daerah kalian yan juga mempunyai kendaraan umum seperti Transjakarta. Selain bisa jalan2 dengan modal minim, keiatan ini jua bisa dilakukan sambil “Dubbing Orang”


Spoiler for Delapan8. Perpustakaan daerah
Nah, yan satu ini adalah salah satu option favorite ane setelah “Dubbing Orang.” Kalo kalian punya perpustakaan daerah di tempat kalian yang adem, dan bagus, bisa juga kok naajak pasanan kalian kesini. Sambil baca buku, kalian juga bisa diskusi dan tempat yan bisa ngenet gratis


Spoiler for Sembilan9. Museum
Gak ada salahnya kan sekali2 ngedate di tempat yan penuh dengan sejarah? Bisa sambil foto2 juakan disana?


Spoiler for Sepuluh10. Bikin tugas
Ini bisa jadi tolak ukur ke-intelijen-an pasangan kalian. Kalo doi pinter, bisa kan ngedate sekalian bikini tugas, bukan berarti ngambil untung, tapi menggunakan apa yang ada. (Retak pinter pasangan.)



Spoiler for Jangan



sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53def64f1a9975ee318b47ef

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)