Home » » Pengennya Sih Game-Game Ini Ada Versi Mobilenya Gan...

Pengennya Sih Game-Game Ini Ada Versi Mobilenya Gan...


Quote:
Setelah pada awal minggu ini kita dikejutkan dengan kabar kemunculan Bioshock ke dalam versi iOS, angan-angan saya pun melebar dan membayangkan kira-kira judul game console apalagi yang sekiranya layak untuk dihadirkan kembali ke dalam versi mobile. Setelah melalui proses yang tidak sebentar, akhirnya saya merangkum beberapa judul game yang amat-sangat layak untuk dihadirkan ke dalam versi mobile tersebut melalui daftar 9 game berikut ini. Check it out!



Quote:

1 Valiant Hearts: The Great War



Saya sendiri bisa membayangkan seandainya Valiant Hearts ini benar-benar dihadirkan Ubisoft ke dalam perangkat mobile yang saya genggam. Nantinya saya sudah pasti akan larut terbawa drama pertempuran perang dunia ke-1 ini, kemudian berakhir dengan kondisi mata berkaca-kaca setelah memainkannya.





Quote:

2 Serious Sam



Serious Sam sendiri merupakan game FPS paling fun yang pernah saya mainkan di layar yang ukurannya jelas lebih besar dibandingkan gadget yang saya miliki. Di sini kamu tidak perlu berpikir panjang untuk menikmati aksimu menembaki puluhan musuh yang bertebaran di sepanjang level permainan. Cukup kamu memastikan isi peluru peluncur roketmu penuh, dan jaga jarakmu dari serbuan musuh yang jumlahnya tidak mengenal kata sedikit di sini. Its pure run and gun.




Quote:


3 Suikoden



Square Enix memang sudah berkali-kali menelurkan game RPG klasiknya ke dalam versi mobile dengan harga premium yang tidak bisa dikatakan murah untuk ukuran game mobile. Lantas bagaimana dengan Konami? Perlukah kita membuat petisi bagi Konami agar mereka terketuk hatinya untuk mendatangkan dua judul RPG klasik ini ke dalam versi mobile?

Terlepas dari itu semua, kemunculan versi mobile dari Suikoden klasik, jelas akan membuat fans JRPG di seluruh dunia merasa gembira dan bergegas meninggalkan emulator mereka demi kehadiran Tir Mcdohl, Riou, Flik, Viktor dan kawan-kawan.





Quote:


4 Mortal Kombat X



Akuilah bahwa kamu pastinya juga berharap agar Mortal Kombat X turut dihadirkan ke dalam versi mobile, agar di setiap pertarunganmu kamu bisa melihat kengerian fatality dari Raiden, Scorpion, Sub-zero, dan kawan-kawan. Rasanya ekspektasi tadi tidak akan mungkin terjadi, karena dengan kehadiran game kontroversial tersebut di mobile, otomatis Mortal Kombat akan mengalami pemotongan konten sadis yang disesuaikan agar tidak bernasib tragis seperti game Kawai Killer di bulan Juli kemarin. Well…setidaknya tidak ada salahnya juga kan, kalau kita berharap akan kemunculan Mortal Kombat X di genggaman tangan.





Quote:


5 FEZ



Phil Fish memang sudah enggan untuk menghadirkan sekuel dari game FEZ di console. Namun jika dia memerlukan uang untuk biaya hidup di sana, kami selaku pengguna mobile selalu siap untuk menerima port dari game puzzle-platformer tersebut dengan sangat antusias.

Semenjak dirilis oleh Polytron di tahun 2012 silam, FEZ memiliki potensi sebagai game puzzle-platformer yang menarik untuk dimainkan melalui tablet maupun smartphone yang kita miliki. Well, jika game indie berpenampilan pixel seperti Superbrothers Sword & Sorcery saja bisa hadir di Android/iOS, kenapa FEZ tidak?





Quote:


6 Game Gulat WWE



Masih ingat kan betapa fenomenalnya aksi The Rock di layar TV kita pada awal dekade 2000-an silam? Nah, sebagai penonton acara gulat WWE, bermain game gulat yang melibatkan aksi dari para pria kelebihan testosteron ini ibaratnya seperti memilih dan memainkan sendiri jagoan monster kaiju favorit kita untuk berlaga di atas ring. Sebelum Bioshock, 2K sendiri pernah mengusung serunya berstrategi melawan alien melalui X-Com versi mobile, jadi saya berharap semoga kedepannya mereka juga berencana untuk mengusung aksi gulat WWE ini ke layar smartphone. Well, tentunya dengan kontrol yang lebih disederhanakan lagi guna mendukung keasyikan kamu bermain.





Quote:


7 Child of Light



Tak perlu panjang lebar untuk membahas kenapa game buatan Ubisoft ini harus ditranslasikan ke dalam bentuk mobile. Dengan visualisasinya yang oke, serta gameplay yang sangat berkesan untuk dikecilkan ke dalam ukuran saku, Child of Light adalah game kedua buatan Ubisoft pilihan saya yang harus dimasukkan ke dalam list ini.





Quote:


8 Bishi-Bashi Special



Ada yang masih ingat dengan game Bishi-Bashi di console PlayStation dulu? Jika kalian masih ingat, tentunya kalian hapal dengan beragam varian mini games konyol yang menjadikannya sangat unik di zamannya dulu. Bayangkan saja jika Bishi Bashi hadir untuk edisi khusus mobile, dengan serangkaian mini games konyol yang membutuhkan interaksi menarik dengan menggunakan smartphone kamu. Entah itu kamu harus berteriak di depan loudspeaker untuk memecahkan kaca jendela, bermain twister dengan menggunakan jemari kamu, serta bermacam games unik lainnya yang membutuhkan interaksi tap dengan jari kamu (seperti Dumb Ways to Die).





Quote:


9 Shenmue



Wainii… game klasik yang perlu SEGA hadirkan kembali ke dalam bentuk mobile. Sebagai pemain lama dalam genre open-world adventure, kehadiran Shenmue ke dalam versi mobile adalah hal yang patut dinantikan, apalagi dengan mayoritas gameplay permainan QTE (Quick Time Event) yang cocok untuk diterjemahkan ke dalam versi saku. Kita juga tidak keberatan jika SEGA mau merilis Shenmue dalam bentuk episodic content, asalkan kita masih diberikan kebebasan untuk menikmati beragam interaksi yang ada di dunia Shenmue. Entah itu mulai dari memancing, menangkap isi dari mesin UFO catcher, mengoleksi mainan gashapon, bermain arcade, dan bermacam jenis interaksi virtual lainnya.

Sekian itu tadi dulu 9 judul game console yang patut untuk diringkas kembali ke dalam ukuran kantong gadget yang kita miliki. Mengingat versi iOS dari Bioshock sendiri kemunculannya yang tiba-tiba berhasil mengejutkan kita semua kemarin, maka tak ada salahnya bagi kita untuk sedikit berandai-andai, kira-kira game apalagi yang sekiranya cocok untuk diperkecil ukurannya ke dalam kantong kita semua. Jika kamu punya game favorit kamu sendiri untuk diharapkan muncul ke dalam versi mobile, silahkan tulis judulnya melalui kolom komentar di bawah ini. Selamat menjalankan libur weekend kawan-kawan


sumber






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53ede066a1cb17353c8b45e3

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)