Home » » Apakah Lo Juga Suka Melakukan Hal-Hal Ini?

Apakah Lo Juga Suka Melakukan Hal-Hal Ini?



Quote:Rate 5 dulu yah
Quote:Harusnya sih no repsol, karena ane sendiri yang ngetik thread ini

Quote:Sesuai judulnya, Apa cuma gue disini yang melakukan hal hal ini ? Tanpa banyak cing cong langsung scroll ke bawah

Quote:Diharapkan Menekan Shift+X untuk membuka semua Spoiler

Quote:Membolak-Balikan bantal Spoiler for Quote:Apa cuma gue disini yang membolak balikan bantal pas sisi bantal yang kita pakai sudah mulai panas ?? kalo ane sih iya, ane bolak ke sisi belakang, pas make beh, dingin dingin gimana gitu

Quote: Lupa Sesuatu padahal sedang memegangnya Spoiler for Quote:Ngomel Ngomel ga jelas karena lupa sesuatu, contohnya ane lagi nyari kacamata ane, ga ketemu ketemu, taunya dipake diatas kepala , berasa bego sendiri dah

Quote: Makan Bakso, Bakso yang besar belakangan Spoiler for Quote:Apa cuma gue disini yang makan bakso yang ukuran besar belakangan, yang kecil duluan dimakan ? ane yakin ente semua juga gitu kok, soalnya kalo makan yang besar duluan, gimana gitu ga nyeeees lah pokoknya

Quote: Kerja PR disekolah Spoiler for Quote:Apa cuma gue disini, yang lupa kerja PR dirumah, mau ga mau harus kerja disekolah , biasanya sih ada gerombolan anak anak yang biasa kerja PR disekolah, nimbrung aja disana sambil nyalin PR temen yang udah kerja ..apa lagi kalo pelajaran guru killer, ga kerja PR ? sederhana kok hukumannya, cuma cuci wc doang

Quote: Ambil Makanan yang banyak saat ke undangan Pernikahan Spoiler for Quote:Apa cuma gue disini kalo datang ke undangan pernikahan ambil makanan yang banyak disana ? kenapa ambil makanan yang banyak ? kalo mau nambah, biasanya canggung amat buat ngantri lagi

Quote:Bolak Balik buka tutup kulkas, padahal tau isinya itu itu aja Spoiler for Quote:Apa cuma gue disini yang, bolak balik ke dapur buka tutup kulkas, ga lama kemudian buka lagi kulkasnya.. padahal udah tau isinya itu itu aja mengapa kita sering begitu ? ini masih menjadi sebuah misteri

Quote:Makan Ayam Goreng, Kulitnya belakanganSpoiler for Quote:Sama kaya yang bakso, makan ayam goreng, apa lagi ayam goreng krispi, pasti kulitnya kita makan belakangan, ntah kenapa , mungkin karna kulitnya kriuk kriuk

Quote: Sekian Thread Sederhana ane, Terima Kasih sudah mau berkunjung

Quote: Cendol Bila Berkenan

Quote:Komentar Kaskuser, Thanks udah mampir
Quote:Quote:Original Posted By gajadikiamat â–º
pertamax

bukan cuman ente gan ,, ane juga kok.

Quote:Original Posted By romyalfarezy â–º
ane suka makan
Bakso yg besar, belakangan



Quote:Original Posted By dinafebriany â–º
Aku juga suka gitu kak
Kecuali ambil makanan yg banyak saat undangan

Quote:Original Posted By acha.nehi â–º
No, you are not, gan semua yg ente tulis sering ane lakukan

Quote:Original Posted By virtual2reality â–º
~kl nikahan ane ambil makanannya dikit kok
tapi semua makanan ane cicipin dikit2

~devil'srose~

Quote:Original Posted By MR6221 â–º

Kalo acara resepsi, pas makan ane gak pernah sentuh nasi, sayur dan olahan nya gan...

Cuma daging ayam, ikan, sapi aja yang ane makan...

Di bisnis katering, nasi dan sayur hampir gak ada harga nya,...



Quote:Original Posted By giovaniakartika â–º
Wkakwa... Iya ane pernah semua gann...
Enak semua yang saya lakukan

Quote:Original Posted By nu4da â–º
ga agan aja kayanya gan....ane juga gitu kok
ane rasa yg lain juga sama

Quote:Original Posted By arungjeram25 â–º
semua udah pernah ane lakuin
terutama membolak balikkan bantal

Quote:Original Posted By zenkerich â–º
Setiap orang punya kebiasaan gan....

Quote:Original Posted By kresek.ijo â–º
wah kita senasib gan
tapi ga semuanya kalo yg di acara kimpoian mah ane engga banget

Quote:Original Posted By madau â–º
hampir semua yang di utarakan ts, ane pernah lakukan

Quote:Original Posted By i.combrox â–º
wwkkw semua yg ente tulis udah ane lakuin gan

Quote:Original Posted By chytoplasm â–º
wah, saya sering begitu gan

kita satu kebiasaan ternyata

Quote:Original Posted By ngay0gyakart0 â–º
makan kacang gan, kacang yg besar, belakang, (itu kl makan kacang sendirian) tp kl makan ma tmn2 yaaaa yg besar ane makan dluan,

Quote:Original Posted By eddiesangadjie â–º
Membolak-Balikan bantal...
itu ane banget nich gan...
Kalo dah di bolak balik pasti nyenyak


Quote:Original Posted By accountt11 â–º
gak gan lo ga sendiri....

gua jg sama lah kyk lo

Quote:Original Posted By inrlia â–º
Ane banget tuh gan

Quote:Original Posted By Sky.High â–º
wakakaka bener semua gan, terutama yang makan bakso yang besar belakangan

tambahan will : makan fried chicken, kulitnya belakangan





Quote:Semua Ilustrasi gambar ane ambil di Internet

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e5b3d09e7404875f8b45f9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger